12 tahun kemudian....
Mansion Haruno
'Hajimashite....
Nama ku Haruno Sakura
marga yang sudah pasti dikenal orang-orang.
Mungkin menurut ku,karna ada kaitannya dengan klan Uchiha dan klan Senju....Semoga Sakura yang dewasa akan membacanya lagi,yoroshiku!'
Sakura terkekeh.Dan memasukkan kembali ke dalam botol. Namun Sakura harus dikejutkan oleh suara berisik milik kekasihnya.
"Saki!" Jerit Sasuke.Sakura menghela nafas.Ia sengaja pura pura tak mendengar.Dan lebih memilih memainkan ponsel yang ia pegang saat ini.
"Hei,jangan mengacuhkan ku!"kesal Sasuke
"Aku sedang main game" Ucap Sakura yang tetap fokus pada ponselnya.
"Kau tahu,hm? Aku sedari tadi mencari mu!" kesal Sasuke yang masih diacuhkan oleh Sakura.
"Ada apa mencari ku?apa itu penting?" Acuh Sakura.
Cukup sudah.Sasuke muak diacuhkan oleh Sakura. Ia menatap ponsel gadis itu. Ia bersumpah akan menghilangkan ponsel itu dari muka bumi!
Sakura bingung.kenapa tak ada suara lagi. Ia mendongakkan kepalanya, melihat Sasuke dengan pandangan bertanya.
"Hn"
"Apa ?"Acuh Sakura
Srekk..
"eh mau kemana!!jangan menarikku bodoh!" ucap sakura ,tangan gadis bersurai pink ini ditarik oleh pemuda yang dari tadi ia acuhkan.
Hari ini Sakura berulang tahun yang ke 17 tahun....
Sasuke berencana mengajaknya kesuatu tempat,tapi gadis pink itu mengacaukan moodnya..
."Sasuke-kun!!!kita mau kemana!!!ahh ittai!!" jerit Sakura
"Hn" sahut Sasuke dan masuk kedalam mobil lamborghini hitam yang mewah itu.
Karena Sakura kesal,dia sama Sekali belum masuk ke dalam mobil mewah tersebut...
"Hn,masuk" Titah Sasuke
"Tidak mau!" kesal Sakura
"Masuklah Saki-chan" Pinta Sasuke lagi
"...." hening
Sakura sama sekali belum beranjak dari posisinya.Karena kesal,Sasuke pun keluar dari mobil dan menggendong Sakura ala bridal style...
"Kyaaa!!!Dasar Ayam Baka!!" Ucap Sakura dengan meronta
"Diam cerewet!" kesal Sasuke.
"Aaa baka!lepaskan!!" jerit Sakura.
"Diam Saku... Ah atau kau mau aku bungkam bibir mu dengan bibirku,bagaimana hm?Apa kau tertarik?" Ancam Sasuke.Tapi sayang Sakura masih belum berhenti menjerit.
"Ahh aku tidak takut!!Lepaskan aku ayammn!!ehm-" ucapan Sakura terbungkam..
Sasuke mencium Sakura.Sakura lupa bahwa pemuda itu tidak pernah bermain-main dengan ancamannya.
" hn,masuk saki...atau aku akan berbuat lebih dari ini"Ancam Sasuke
"I-iya" Takut Sakura....
🤗
🤗
🤗#Mall Konoha city
"Sasu-kun aku mau boneka itu.Lihatlah itu lucu sekali!!" ucap Sakura menunjuk boneka berbentuk kucing.
"Hn"
"Aish!!" kesal Sakura.
Karena merasa diacuhka Sakura pun beranjak menuju Boneka tersebut..
Sasuke berbatin kesal karna gadis itu boleh mengacuhkannya tapi saat dibalas seperti itu tidak mau.Tidak adil!
"Wahhh lucunyaa,aku mau bone-" ucapan Sakura terpotong karena tangannya bersentuhan dengan orang lain....
Sakura mendongakkan wajahnya dan bertemu dengan mata hijau yang Indah..
"Hn,kau ingin ini ya nona?" Tanya pemuda itu
"Ehm,iya..." jawab Sakura gugup.
"Kalau begitu ini kuberikan padamu ,aku akan mencari boneka yang lain,sebelumnya perkenalkan namaku Sabaku Gaara" Ucap Gaara mengulurkan tangannya.
"Eh ano nama ku Sakura-" ucapan Sakura terpotong oleh suara baritone bas yang diikuti aura menakutkan dan bahkan uluran tangan Gaara dihempas oleh Sasuke.
" Sakura Uchiha,calon istriku" Jawab Sasuke
"Hah,calon ?" Bingung Sakura pada Sasuke
"Oh uchiha ya?kau tidak punya malu ya mengklaim seorang gadis cantik seperti Sakura ku?" Ucap sinis Gaara dengan menekankan kata 'Sakura ku'...
"Hn,diamlah Sabaku" Kesal Sasuke
Sakura hanya menyimak perdebatan 2 pria tampan.
"Ah sudahlah ,aku punya urusan lain...Jaa ne Sakura ku~" ucap Gaara
"Jaa ne,Gaara-san" ucap Sakura dengan ramah.
"Cih!" Ucap Sasuke dan pergi meninggalkan Sakura
"Eh Sasu-kun!!!Tunggu!!" Ucap Sakura
"Terserah" sahut Sasuke
.
.
.
.
.
.TBC
aduhhh udah lamaa gak updatee,gomennasaii minna!!!eh btw maaf tambah GAJE!!WKWKWK ...Jaa ne minnaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Itu Milikku!!
أدب الهواةSakura adalah teman masa kecil sasuke yang selalu diberi sikap posesif dan protektif oleh Uchiha Sasuke. Namun tanpa diketahui Sasuke,Sakura merupakan salah satu anggota dari Genk ternama. Akatsuki. Dengan segala kebingungannya Sasuke yang biasanya...