(4)keluarga daniel

1.6K 105 7
                                    

RUANG KELUARGA
"Ayah, aku dan yura harus pulang, ini sudah sangat malam bahaya untuk yura"pamit Taeyong kepada ayahnya

"Ayolah kak berlama lama lah kau disini"ujar lucas dengan nada yang diimut imut kan

"Kau ini aku tau kau menginginkan yura bukan aku"kata Taeyong yang sudah sangat kesal

"Tentu saja"all kecuali taeyong, ayah, yura

"Ck, sudahlah kami akan pulang, ayok yura"setelah mengucapkan itu. Taeyong berlalu pergi tak lupa dengan yura yang memberi salam kepada mereka.

RUMAH TAEYONG
"Apakah saudara saudara mu tinggal diistana?"

"Tidak, mereka mempunyai rumah sendiri didekat istana kecuali naeun dan lucas"

"Ohiya tentang Daniel itu bagaimana"

"Oh Daniel, daniel itu pangeran dari kerajaan manusia serigala, dia 11 bersaudara. Ayahku dengan ayah Daniel itu bersaudara jadi dulu kakek ku adalah vampir dan nenek ku adalah manusia serigala mereka mempunyai 3 anak yaitu jungkook vampir, kai vampir dan jimin manusia serigala. Kau pasti tau jungkook itu siapa, kai itu siapa dan jimin itu siapa"

"Ya sekarang aku mengerti"

"Kau jika bertemu dengan manusia serigala jaga jarak jangan terlalu dekat karna mereka bisa saja memakanmu. Kau ingat kan daniel bilang apa, saudara mereka itu haus akan mangsa dan Cinta jadi mereka bisa saja memakanmu tanpa memandang aku sepupunya"

"Iyaa akan ku ingat"

"Jangan melawan jika diberi nasihat, kau ingat tidak saat ibumu bilang jangan keluar malem itu karena perasaannya tidak enak kau malah pergi juga dan akhirnya kejadian kan yang tidak tidak"

"Bagaimana kau tau?"

"Aku selalu didekatmu Yura,apalagi kalau malam aku selalu tidur disamping mu"

"Kau membuatku takut"

"Kenapa takut aku tidak memakanmu, menghisap darahmu saja belum"

"Entah kenapa aku jadi takut padamu, aku mau kekamar saja dimana kamarku?"

"Kamar mu di kamar yang tadi kau tidur disana"

"Baik"

Yura mandi dan bersiap untuk tidur, mereka sudah makan malam di istana tadi.

Saat yura sudah setengah tidur, bunyi pintu membuat yura sadar sepenuhnya.

CLEKKK...

"Mau ngapain?"

"Tentu saja tidur sayang"

"Tidur lah di kamarmu sendiri"

"Ini kamarku"

"Kau bilang ini kamarku tadi"

"Kamarmu kamarku juga sayang"

"Tidurlah dengan terpisah kau laki laki dewasa"

"Tenang sayang aku tidak akan melakukan yang macam-macam"

"Terserah kau aku lelah"

Tangan Taeyong memeluk pinggang yura dari belakang dan menghapus jarak mereka

05.02
Yura bangun karena ia merasa risih, ia kaget karena Taeyong melumat bibirnya lembut.
Yura segera bangun dan mendorong tubuh Taeyong tapi tangan Taeyong menahan tangan yura dan menarik tangan Yura ke belakang tubuh Yura agar tangannya tidak mengganggu aksinya.

Setelah 3 menit mereka seperti itu akhirnya Taeyong melepaskan ciumannya.

"Maafkan aku sayang bibirmu semanis madu"

Protective my Prince vampire•Lty•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang