Setelah alarm itu berbunyi semua yang berada disana (kecuali Taeyong,aku dan Nancy) langsung berpencar mencari seseorang di ruang keluarga yang sangat besar itu.
"Kenapa kau tak ikut mencari?"tanyaku kepada mereka berdua siapa lagi kalo bukan Taeyong dan Nancy.
"Bukan orang penting"kata Nancy santai
"Lalu kenapa mereka semua terlihat panik"tanyaku lagi
"Ntahlah, mereka terlalu panik sehingga tidak menanyakan kepada kami dahulu, siapa dia atau siapa penyusup itu"jelas Nancy
"Memang siapa penyusup itu?"tanya Yura lagi yang sepertinya cukup panik.
"Cuman Daniel yang iseng pencet tombol keamanan."jawab nancy santai sambil memakan kripik yang entah bagaimana seperti daging hewan.
Sedangkan dari arah luar ruangan, terdapat Lucas yang sedang bersungut-sungut marah kepada orang yang dibelakangnya, sedangkan orang yang dimarah menunjukan tawa khasnya.
Saat semuanya sudah sampai keruangan ini, raut wajah sebal orang-orang yang tertipu oleh keisengan Daniel pun berubah menjadi santai.
"Bukankah kau bilang kau ingin ke kerajaan werewolves? Kenapa ada disini?"tanya Jhonny penasaran mengapa Daniel selalu saja kemari.
"Istana werewolves sangat membosankan, disini lebih nyaman karna ada Lucas yg bisa diganggu sepuasku"jawab Daniel sambil menabok paha Lucas yg sedang duduk dekat Yura.
"Ahh sakit bego!!"teriak Lucas heboh karna pukulan dari Daniel.
"Halah bilang saja kau ingin tetap disini karna Yura"celetuk Nancy
"Itu jawaban kedua hahaha"balas Daniel dengan kekehan luarbiasa.
Semua diam kecuali Lucas yang sibuk memakan kripik daging tersebut, raut wajah yang semula santai mendadak jadi tegang. Lucas yang menyadari semuanya berbeda pun langsung mencoba merasakan apa yang salah.
Semua barang-barang disana bergetar pelan lama-kelamaan bergetar kuat. Raut wajah panik terpampang jelas diraut wajah mereka.Taeyong langsung menatap mata satu persatu saudaranya, seperti mendapat sinyal dari Taeyong, mereka langsung membuat lingkaran melindungi Yura bagai tameng. Semua mata vampire disini berubah menjadi merah, sedangkan Daniel mengeluarkan cakaran yang sangat tajam.
Penjaga istana sama sekali tidak ada disini, mereka semua berjaga melindungi sisi-sisi istana dan melindungin raja vampire. Getaran-getaran semakin kuat, bahkan sekarang terdengar suara tapakan kaki kuda yang banyak. Bayangkan saja sebanyak apa jumlah kuda hingga membuat semua bergetar?
Yura panik, takut langit-langit istana ini runtuh, dalam hatinya kenapa kita tidak keluar saja mencari tanah lapang yang luas atau mencari meja dan bersembunyi dibawahnya.
Sebuah tangan menutup mata Yura, kemudian semua gelap. Gelap dan sunyi.
Skland
Hallo semuaaa, maafin aku yang baru update sekarang. Maaf sebesar-besarnya karna membuat kalian nunggu lama.😭
Setelah baca-bacain komen yang minta lanjut dan yang semangatin aku, aku jadi semangat buat update. Aku memang sempat ada niat untuk unpublish karna masalah pribadi yang tidak bisa aku ceritain...
Tapi setelah kemarin baca-bacain komen, aku langsung saat itu juga berniat untuk tidak unpublish dan memilih buat lanjut.
Terimakasih buat readers yang udah nungguin aku, semangatin aku, dll yang buat aku jadi semangat. Maaf dan terimakasih buat semuanyaaa😭😭😭
Aku sayang kalian banyak-banyak 🥺🥰
***
Oiya btw buat part yang kesebelas ini, aku sengaja bikin dikit karna emang mau minta maaf ke kalian, buat selanjutnya aku bakal bikin panjang dan lebih sering update.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective my Prince vampire•Lty•
Fanficsebuah kejadian yang tak terduga membuat Park Yura harus hidup di tengah tengah kehidupan pangeran vampir dan menjadi kekasih pangeran vampir. ©2017 Skland