Gue park yura hobby gue itu keluar malem malem. Entah nyari udara malem lah, butuh hiburan lah, bosen dirumah lah, tapi gue bukan anak dunia malem yang sukanya ke klub. Gue gak pernah mau nyoba apa itu drug, alkohol, dan rasanya menjadi orang drunk.
Ya gue benci itu semua, orang tua gue juga melarang anak anaknya untuk mengonsumsi kayak gitu.
Gue sering keluar malem malem, sebenernya dilarang banget tapi entah kenapa itu kebiasaan sulit yang susah dihilangkan.
Sekarang gue kelas 3 sma dimana masa masanya gue belajar keras banget membuat gue sedikit frustasi. Orang tua gue dari kecil selalu menekan gue untuk selalu menjadi juara kelas dan itu membuat gue depresi.
07.10
"Yura.... "Nyokap gue manggil
"Iya"
"Kamu jangan keluar malem ini, pokoknya jangan hari ini. Kamu belajar aja bentar lagi kan ujian"lah emang apa bedanya kalo malem ini sama malem besok? Serah nyokap dah nyokap emang selalu benar.
"Memang apa bedanya sih malem ini sama malem besok?"
"Yuraaa... Perasaan mama gak enak hari ini"
"Mama..., aku bosen kalo belajar terus terusan otak aku juga perlu istirahat"
"Yaudah kamu gausah belajar dulu gak papa tapi inget jangan keluar malem ini"
"Hmmm, kalo inget"
"Yuraaaaa.... Awas yah kamu kalo ngelawan"
"Iya iya astaga mamaaa"
10 menit kemudian
Hufttt akhirnya mama gak liat kan? Semoga aja engga kan aku cuman mau jalan jalan bentar masa ga boleh sih...
Hari ini bersalju jadi udara sangat dingin. Gue memakai pakaian yang cukup tebal, yah bisa di bilang gue anak yang gak kuat dingin.
Jalanan malem ini terlihat sepi tapi tidak membuat gue mengurungkan niat untuk berjalan jalan.
Halte bus malem ini juga gak kayak biasanya yang rame, disini cuman ada gue sama seorang laki laki yang gue perkirakan umurnya 20an.
Bus dateng, di dalem bus rame banget tapi masih ada tempat duduk yang tersisa untuk gue dan laki laki tadi.
Dia duduk disebelah gue. Bus berjalan dengan sedikit kecepatan di atas rata rata.
Jalanan sungguh licin untuk berkendara.
CTARRRR....
Ban belakang bis bocor membuat bis itu oleng dan...
BRUKKK.... JEGERRR....
BREAKING NEWS
Sebuah bis telah menabrak pembatas jalan dan hampir masuk ke dalam jurang.Semua penumpang tewas dalam tragedi ini tapi satu orang gadis dan seorang laki laki dinyatakan hilang.
Tim pencarian sudah dua hari melakukan pencarian di bawah jurang yang terdapat laut disana tapi hasilnya nihil.
"Awwww sakit"gue ngeliat sekitar
Hah dimana gue? Perasaan tadi gue didalem bus kenapa jadi di pantai gini? Ah iya pasti gue kepental dari jendela dan jatuh ke laut dan terdampar disini.
"Astaga"gue ngeliat Laki laki yang duduk disebelah gue tadi terbaring disebelah gue belum sadarkan diri.
Gue cek nadinya, masih berdenyut. berarti dia masih hidup tapi nafas nya tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective my Prince vampire•Lty•
Fanficsebuah kejadian yang tak terduga membuat Park Yura harus hidup di tengah tengah kehidupan pangeran vampir dan menjadi kekasih pangeran vampir. ©2017 Skland