jimin dan jungkook sampai dirumah yoongi. selesai jungkook markir mobilnya, mereka keluar dari mobil. setelah sampai didepan pintu rumah yoongi, jimin nekan bel. jungkook natep sekeliling dia. dia baru pertama kali kerumah yoongi. memang mereka temen dekat, cuman mereka lebih sering ngumpul dirumah taehyung atau jimin. makanya, ini perdana dia kerumah yoongi.
"dah nyampe aja kalian"
jungkook langsung nengok kearah suara tadi.
"darimana lo yoon?" tanya jimin.
"belanja. gada makanan dirumah" jawab yoongi sambil buka kunci pintu rumahnya.
"ohh~" sahut jimin.
jimin dan jungkook ngikutin yoongi dari belakang. mereka jalan kearah ruang tengah. jimin ama jungkook duduk disofa empuk itu. beda dengan yoongi yang berlalu ke dapur.
"tunggu sini. gue ambil minum dulu" ucap yoongi.
jimin ngacungin jempolnya. lalu ngambil remot tv diatas meja didepannya.
"tet. lu gak lupa bawa potion-nya kan?" tanya jungkook sambil ngeluarin hp dari sakunya.
"gak lah. btw, sopan dikit ama gue napa." jawab jimin sambil ngangkat bantal dipahanya yg siap mau dilempar ke jungkook.
"lu lebih pendek dari gue sih."
"APA HUBUNGANNYA SIAL!?"
"hubungan? kita? musuh tp sayang zone. uPs" ucap jungkook sambil nutup mulutnya pake tangan.
jimin mendelik. "najis ama cowo brengsek macem bajingan gini"
jungkook ketawa ngakak disofa.
"najis-najis. awas aja kalo kepincut." ejek jungkook yg dibales tatapan tajam dari jimin.
"blangsakan macem lu gini? bukan tipe gue. sowri ajah" jawab jimin sambil mengibas-ngibaskan tangannya.
"apasih ribut-ribut."
yoongi datang sambil bawa nampan berisikan minuman sama cemilan.
"ini nih si jungkook-"
"bang buru minum potion-nya" potong jungkook.
"lu ya!? motong pembicaraan yg lebih tua itu gak sopan. gue ama yoongi ngajarin sopan santun!" telunjuk jimin mengarah ke jungkook.
yoongi ngehela nafasnya.
"kelahi mulu lo pada. oncom dasar"
"dia duluan nih yoon!" sungut jimin.
"ayo bang~ minum potion nyaa" rengek jungkook. dia ngambil botol dari samping paha jimin terus ngasih ke yoongi.
"buru-buru amat napadah" sahut yoongi sambil ngambil botol dari tangan jungkook.
"tau nih bocah. ngopi apa NGOPI" ucap jimin yg lagi ngambil sirup digelas yg tadi yoongi bawa.
jungkook mutar bola matanya malas. dia ngambil toples isi kookies.
"taehyung mana?" tanya yoongi.
"nyusul katanya. lagi otw tuh" jawab jungkook.
yoongi menggumam sebagai balasan.
"lama nih taehyung kayaknya. minum aja yoon"
yoongi mandang botol ditangannya tadi. menimang-nimang.
'kalo beneran ampuh gimana? masa gue sukanya ama jimin? yakali jeruk makan jeruk' batin yoongi.
jimin ini memang teman se-perhomoannya. tapi masa bawah ama bawah? ya, walau kadang jimin lebih laki sih. tapi tetep aja dimata yoongi jimin ini pihak bawah yg harus di'dominasi'. bukan 'mendominasi'.
"kalo beneran ampuh gimana?" tanya yoongi. jimin masang muka sok mikir.
"ya bagus dong. you're finally get love of your life." jawab jungkook.
"love of my life one and only. ki-"
"kim taehyung? udah gue duga. dah buru minum" potong jimin.
"najis ama taehyung." ucap yoongi sambil buka tutup botol potion nya.
"bang yoongi mati, gue gak ikutan tanggung jawab ya" sahut jungkook gablak.
plak
"ngomong sembarangan lagi, gue gangbang lu" kata jimin.
jungkook gak ambil serius ucapan jimin. dia udah terlanjur penasaran sama potion itu. dia merhatiin yoongi yang lagi nelen cairan pink itu.
gulp
"gimana-gimana??"
yoongi nelan dengan hati-hati.
"sirup nih? rasa stroberi gini" ucapnya sambil gerakin botolnya.
jimin ngerebut botol dari tangan yoongi. "masa sih? yah 300ribu gue melayang.."
jungkook nepuk-nepuk pundak jimin. "sabar ya bantet. rejeki gak kemana"
"dibilangin juga. gak ngaruh" sahut yoongi.
"yah tapikan- masa bang namjoon boong-"
"HEYHOO WUSSUP BRAH"
mereka bertiga kompak nengok kearah suara bariton tadi. taehyung datang dengan senyuman kotak khas miliknya. jari telunjuk kanannya memutar-mutar gantungan kunci mobilnya. kaus oblong hitam dengan pasangan celana jeans belelnya. jangan lupa rambut yg dia ikat sedikit. ntah kenapa bikin-
deg
deg
deg
'jantung gue knpa anjir' -yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
love potion
Short Storyhanya kebodohan yoongi yang dibodohi jimin. ㅡharshwords.