🍶.7

3.1K 493 85
                                    

seperti biasa- gak biasa sih. semenjak yoongi buceen-nya taehyung, taehyung selalu nganter jemput si yoongi.

ini yang bucin siapa, yang jadi budak siapa.

tapi taehyung gak permasalahin itu. bensin abis? gampang, tinggal isi. kredit abis?

nah ini. baru dia kena masalah.

untungnya yoongi gak pernah minta bayarin taehyung. selalunya taehyung yang nawarin diri dan mendapat tolakan super alus dari yoongi.

contohnya sekarang ini,

mereka lagi di gramedi*a. yoongi lagi nyari buku 'kisah hidayah' katanya. taehyung mah manatau buku gituan. pas yoongi udah dapet bukunya, mereka langsung jalan ke kasir. taehyung peka tuh si yoongi udah ngeluarin dompetnya.

'ini kalo gue yg bayar pasti seme-able banget' batin taehyung.

taehyung bukan orang yang ribet- yang kemana-mana bawa dompet. dia cuman ngantongin kartu debit disaku jeansnya.

dia pun menarik kartu itu dan langsung dikasih ke mbak kasir.

"nih mbak. pake ini aja"

yoongi yang ngeliat itu kaget. dia narik tangan tangan taehyung supaya ngejauh dari tangan si mbak kasir yang siap-siap ngambil kartu kreditnya.

"tae kamu apaan sih? gausah lah bayarin. aku masih punya uang"

"gapapa yoon. sekali-kali kan?"

"mending kamu simpen buat lamar aku nanti, kan?"

kiw.

disitu taehyung mencair untuk ke-sekian kalinya. taehyung langsung diem. dia masukin balik kartu kredit itu ke saku jeansnya.

selesai bayar-membayar, dengan bengong taehyung jalan ngikutin yoongi yang narik tangannya. pikirannya terus mengulang kata yang yoongi ucap.

'mending simpen buat lamar aku nanti'

'lamar aku'

'lamar'

"yoon. lo mau gue lamar?"

"hah?"

taehyung gak langsung jawab pertanyaan balik dari yoongi. dia ngeliat sekitar mereka, nyari tempat makan. biar lebih santai ngobrolnya. mumpung lagi free, taehyung bakal manfaatin waktu sebaik mungkin.

soalnya dia ingat kata jimin;

'ingat ya tae! ramuannya cuman work beberapa hari doang'

"kita kesitu yuk?" tanya taehyung sambil menunjuk salah satu tempat makan di sana.

yoongi sedikit menimang, "eum, tapi aku gak lapar tae..?"

"oh yaudah. gue ngapel di rumah lo aja kalo gitu. yuk"

taehyung narik tangan yoongi buat jalan ke parkir tempat mobilnya. seketika dia lupa soal lamar-melamar tadi.

yoongi sendiri sengaja sejajarin langkah mereka biar dia bisa liat wajah taehyung dari samping.

"tae kamu laper ya?"

taehyung natep yoongi sekilas, ngeratin genggaman tangan dia ditangan yoongi.

"kenapa? muka gue muka-muka laper gitu ya?"

yoongi gak jawab pertanyaan taehyung. dia malah ketawa sambil mukul lengan taehyung.

"iya tau muka gue muka laper" ucap taehyung sambil ketawa pelan.

"ih lagian aku gak bilang mukamu muka lapar ya" yoongi geleng kepalanya pelan, "tadinya aku mau masakin kamu sesuatu pas nyampe rumah nanti, tapi kayaknya kamu gak laper ya? jadinya gausah"

love potionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang