🍶.10

2.7K 450 54
                                    

"taehyung kata bang jin potion itu cuman kerja 5 hari doang"












***

yoongi mengerjapkan matanya pelan, sinar lampu sedikit mengganggu penglihatannya.

kepalanya menoleh ke samping dan menemukan taehyung di sana. senyum kecil muncul di wajah yoongi hasil menatap wajah tidur taehyung yang menurutnya lucu itu.

"iya tau aku ganteng"

yoongi kaget sebentar terus cubit hidung taehyung. "ayo bangun. jangan tidur mulu"

"aku baru tidur jam 2 tadi yoon, bentar lagi lah.." jawab taehyung sambil balik badannya jadi belakangin yoongi.

yoongi ngehela nafas, terus balik ngadep jimin.
"jim bantu bikin sarapan yuk"

"hmm"

"ayo jim"

"hmm"

yoongi duduk, narik tangan jimin biar bangun kayak dia.

"ah napa sih!?"

tangan yoongi buka mata jimin yang masih merem itu. dibalas pukulan ringan dari jimin.

"begonya dikurangin dong yoon. iya bangun nih"

yoongi ketawa pelan, terus dia berdiri datengin jungkook yang balikin badannya sambil meluk guling.
"jungkook ayo bangun"

"males"

"ayo jung, ntar ga dapet sarapan loh"

"yaudah minta bikinin si jun"

jimin yang denger jungkook ngelak terus jadi greget sendiri. dia pukul bisep jungkook, dibales aduh oleh si empu.

"apasih bantet jangan ganggu ah"

"siapa yang lu bilang bantet hah?"

"elu lah. siapa lagi" jawab jungkook mendudukan dirinya.

yoongi ngambil guling dipelukan jungkook dengan penuh paksaan, berdiri jalan kearah taehyung, mukul si taehyung dengan guling itu.

"WADUH KDRT INI MAH"

taehyung langsung duduk, garuk-garuk lehernya terus dongak natap yoongi yang berdiri di depannya.

"apa si yoon? masih jam berapa ini?"

yoongi diem sambil nunjuk jam dinding di kamarnya.

"jam 9? ya terus kenapaaa???" tanya taehyung frustasi. dirinya ini ngantuk, kenapa mesti dibangunin sih.

"ayo biar sarapan barengg"

taehyung ngehela nafasnya pelan, terus berdiri ngerenggangin badannya.

"sek cuci muka dulu"

taehyung jalan ke kamar mandi di dalam kamar yoongi.

yoongi jalan keluar kamar begitu taehyung masuk kamar mandi. ditariknya tangan jimin biar ikut dia.

"emang bi rara gada apa yoon? repot banget kudu masak"

"ada. cuman jam segini bi rara lagi ke pasar"

"yaudah tunggu si bibi dateng aja lah"

yoongi nggak jawab ucapan jimin.

"y-YOON! GILA APA LU? GUE GAMAU MATI"

jimin ngejauhin tangan yoongi yang nyodorin pisau ke dia. yoongi nginjek kaki jimin.

"kupas bawang deket rak sendok disono"

love potionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang