"yun, lo duduk di belakang ama jeonghan. yuk tae"
yoongi narik tangan taehyung ke bangku nya. taehyung sendiri cuman ngikutin arahan yoongi. sesekali taehyung nengok kebelakang ngeliatin kihyun yang dengan gak iklas bangkunya diambil taehyung.
"yoon, gak berlebihan apa? kasian kihyun. kan kita pulang bareng juga nanti?"
yoongi mandang taehyung dengan pandangan yang gak taehyung ngerti. dia gak pernah dipandang yoongi dengan pandangan yang kek gini bentuknya.
"kamu gak mau duduk berdua sama aku?"
"..."
"kalo gak mau ya, gapapa". yoongi ngelepas tangan taehyung dan langsung duduk dikursinya. taehyung sendiri masih diam berdiri disamping kursi yang seharusnya kihyun dudukin disitu.
sekarang mereka lagi ada pelajaran tambahan. yoongi ama taehyung aslinya beda kelas. tapi karna mereka milih pelajaran tambahan yang sama, jadinya mereka sekelas. dan biasanya, yoongi duduk ama kihyun, sahabatnya. taehyung biasanya kalo gak duduk dibelakang ya, bolos.
taehyung bukannya gak suka duduk berdua ama yoongi. dia suka banget malah. tapi dia gak mau aja ampe berlebihan gini. berlebihan ampe ngusir pemilik kursi demi dia.
ini taehyung yang lagi melow apa gimana? taehyung juga ga ngerti dia se-ribet ini.
taehyung mandang yoongi yang lagi mainin hpnya. dia labil. duduk disitu atau nggak.
akhirnya taehyung jalan datengin kihyun.
"yun duduk disana gih"
"serius nih? gue gak masalah kok duduk ama jeonghan"
"gue yang gaenak ama lo yun. udah, duduk disana aja"
taehyung narik lengan kihyun buat bantu dia berdiri.
"bilang ama yoongi gue nge-skip kelas kali ini"
kihyun ngangguk, terus jalan ke kursi dia. taehyung sendiri langsung keluar kelas. tanpa pamit sama yoongi yang lagi ngeliatin dia dari layar hpnya.
***
"hahaha bener banget shei"
jimin benerin buku di-tangannya, gak sengaja mata dia nemu taehyung lagi jalan di koridor. berlawanan arah sama dia.
"woi tae. bukannya lo ada kelas ya ama si yoongi?"
jimin jalan ngampirin taehyung diikutin sama temen sekelas dia.
"iya ada"
taehyung mandang cewe disebelah jimin. jimin yang ngerti maksud tatapan taehyung langsung senyum.
"ini sheila. temen gue"
taehyung ngangguk pelan, mandang cewe itu from head to toe. jimin yang ngerasa aneh sama tatapan taehyung ke temannya, langsung narik lengan sheila buat merapat ke dia.
"awas lu ketauan bu sabar. gue mau ke kelas dulu. yuk shei"
jimin jalan diikutin temennya. taehyung yang ngeliat itu ngedikin bahunya.
"friend? more like lover"
"loser? siapa tae?"
"lover bego bukan loser- heh! astaga kaget gue supri! untung bukan bu sabar"
taehyung tersentak waktu nengok sosok di sampingnya. jungkook muter matanya malas. dikata dia kakek gayung apa? ganteng gini masa bikin kaget. kesal, dia mukul kepala taehyung pake botol minum di-tangannya.
"aduh! sakit cug"
"liat jimin gak?"
taehyung ngusap kepalanya, "barusan lewat sama gebetannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
love potion
Krótkie Opowiadaniahanya kebodohan yoongi yang dibodohi jimin. ㅡharshwords.