🍶.8

3K 454 43
                                    

iya taehyung tau, diluar kepala malah. kalau yang dia lakuin sekarang ini salah.

taehyung mengusak kepalanya kasar, nafasnya masih berat akibat lari yang terlalu cepat. dirinya bersandar di dinding perpustakaan sekolahnya. sambil sesekali menengok kanan-kiri.
"sial. kalo ketahuan bisa berabe gue" monolognya.

ia masih berusaha menetralkan nafasnya. taehyung mendecak malas saat merasa bagian kantong celananya bergetar.
"halo"

"lu dimana bego"

"depan perpus. paan?"

"bapaknya yoongi nyariin elu bego! cepetan kesini"

"tuhkan! ogah ah"

"jadi cowo kok pengecut"

"nice shot jim. tapi kali ini gue jadi pengecut dulu."

taehyung mematikan telpon itu sepihak. memasukkan hpnya ke dalam kantong celananya, kakinya melangkah pelan masuk ke dalam perpustakaan.

"heh kamu kelas berapa?"

taehyung berhenti dan menoleh kearah orang yg mengajaknya bicara. sambil cengengesan, taehyung menggaruk bagian belakang kepalanya pelan.
"kelas 11 bu"

"jam kosong? atau bolos?"

taehyung neguk air liurnya pelan.
'tau gini gue mending ketemu bapak yoongi anjir'

"kebetulan, buku paket pelajaran jam ini saya lupa bawa bu. jadi saya mau minjam disini dulu, bolehkan?"

"kan ada teman sebangkumu? ngga bawa juga?"

otak taehyung berpikir keras. matanya terpejam sebentar.
"ngga masuk bu. kucingnya sekarat katanya"

ibu perpus menatap tajam taehyung. lalu mengangguk sambil mengarahkan penggaris ditangannya dengan gestur mengusir taehyung dari hadapannya.

taehyung pergi dari hadapan ibu itu, lalu segera mencari sembarang buku yg bisa ia bawa.
"padahal lumayan kalo tidur disini sekarang, ck"

"tidur aja kali"

taehyung terkaget ketika mendengar suara yang merespon bicaranya tadi. menengok ke belakang, ia menemukan sosok yang dirinya terlampau kenal.
"BANG HOSOK"

"shuut"

taehyung menutup mulutnya lalu terkekeh pelan.
"kelepasan bang hehe. ngapain disini?"

"makan ronde. ya baca bukulah, romlah"

"maksud gue, lo bolos bang?"

"iya. bosen di kelas. pelajarannya itu-itu aja" jawab hoseok. hoseok satu tingkat diatas taehyung dkk.

"abang kan kelas akhir. bukannya giat belajar malah giat bolos"

"lo juga. bukannya jadi murid baik malah bandel. masuk sana"

taehyung cemberut, "gue takut bang. ada bapaknya yoongi"

hoseok mengerutkan keningnya. "masalahnya dimana? bapaknya bukan predator kan?"

"iya emang bukan. cuman gue merelakan diri jadi mangsa dia tadi!" kaki taehyung menendang angin ke segala arah sampai terantuk kaki meja.
"ADUH! sakit"

"ck, kok bisa?"

taehyung menengok hoseok sekilas, lalu mengusap bagian kakinya yg terantuk.
"jadi gini..



taehyung udah gagah nih pagi ini. siap jemput yoongi seperti rutinitas 2 hari yang lalu. berkaca di spion mobilnya, telapak tangannya diposisikan di depan mulut tipisnya.
"hah hah"

love potionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang