🍶. Last

3.6K 470 124
                                    

drrt.. drrt..

taehyung meraih ponsel di atas kasurnya. dahinya mengernyit begitu menemukan nama yoongi terpampang di layar.

"iya yoon?"

"tae aku di depan!"

"hah?"

taehyung menatap kembali ponselnya. panggilan dari yoongi terputus. dirinya berjalan menuju jendela kamar, melihat halaman rumah dan menemukan mobil yoongi terparkir rapi disana.

"ngapain dia kesini?"

dengan segera ia mengancing asal baju sekolahnya. membuka pintu kamarnya dengan cepat dan terburu-buru menuruni tangga agar cepat menemui yoongi serta menanyakan beberapa pertanyaan yang menumpuk dibenaknya.

tangan taehyung terdiam begitu mencapai knop pintu depan. perkataan jimin semalam kembali terngiang di kepalanya.

"hari ini hari ke-5 kan sat? berarti besok si yoongi udah gak menye-menye lagi. akhirnyaa!"

dengan sedikit jampi-jampi di dalam hati serta rasa penasaran yang membuncahㅡ karna yoongi tiba-tiba datang pagi ini ke rumahnya, taehyung pun menarik knop pintu.

"hai" ucap taehyung disertai senyuman kecil. yoongi yang melihat itu mengangkat alisnya sebelah.

"hai?? cuman hai?"

taehyung memandang yoongi dengan pandanganㅡ memang selain hai gue harus bilang apa?

"nothing morning hug?"

taehyung tertegun. masih dengan berdiri di depan pintu rumah, matanya menelisik ke dalam mata yoongi.

"morning hug? yoongi, for fucking sakeㅡ lo ngapain pagi buta ke rumah gue?"

yoongi memasang senyum termanisnya. "buat ketemu kamu sama sarapan bareng!"

"kan kita bisa ngantin nanti di sekolah? bareng sama jimin juga?"

"aku maunya berdua doang. kenapa? kamu gak suka? yaudah aku ke sekolah dul-"

"hey bukan gitu"

yoongi menatap sekilas tangan taehyung yang memegang tangannya. tatapannya langsung beralih ke wajah taehyung lagi.

"so?" tanya yoongi malas.

taehyung menarik tangan yoongi agar masuk ke dalam rumahnya. mendudukan dirinya dan yoongi di sofa ruang tamu.

yoongi menatap taehyung dengan pandangan bertanya. taehyung sendiri masih diam dengan bibir bawah yang ia gigit.

"ck" ucapnya sambil mengusap wajahnya kasar.

yoongi sedikit memundurkan badannya.
"tae, kamu kenapa sih?"

taehyung mendekati yoongi lalu meletakkan telapak tangannya di dahi yoongi.
"..gak panas"

"ya dikira aku sakit apa?!" yoongi melepas kasar tangan taehyung. sedikit merengut, ia melipat tangannya menatap taehyung malas.

yoongi melirik jam dinding yang tergantung diatas pintu depan di rumah taehyung. matanya membola begitu tau mereka hampir telat untuk berangkat ke sekolah.

"ck ntar bingungnya lanjut di sekolah aja!"

yoongi menarik tangan taehyung lalu berlari menuju mobil yoongi bersama.

"TAS GUE AMPAS! BENTAR AH-"

"GAK SEMPAT BEGO! UDAH TELAT INI!"

mulut taehyung terbuka namun tak mengeluarkan sepatah kata pun. terdiam sampai dia sadar yoongi yang membawa dirinya.

love potionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang