[Chapter 7] Let's Having Fun

340 38 0
                                    

.
.
.
.
.

###

" bagaimana sekolahmu? "

Jungkook menghentikan aktivitas makannya dengan menaruh sendok dan garpunya di sisi-sisi piring makannya. 

"Woah.....  It was so cool hyung.  I'm very happy now.  " ucap Jungkook sambil mengacungkan jempolnya dan menampakkan deretan gigi kelincinya yang membuatnya cute. 

Taehyung menaruh sendok dan garpunya sama seperti Jungkook.  Terlihat,  makanan yang ada di piringnya telah habis.  Ia memundurkan kursinya dan terlihat akan beranjak.

" aku ke kamar dulu hyung.  Thanks for the dinner hyung.  I'll  go. "

Taehyug membawa piring dan sendoknya ke wastafel yang ada di belakangnya dan segera menuju ke kamarnya.

Semua hyung nya tampak memperhatikan satu sama lain dengan raut wajah uang mulai bertanya-tanya kepada Jungkook.

" aish....  Tenanglah hyung.  Tidak ada yang terjadi dengannya.  Tak apa.  Don't worried about him.  " jelas Jungkook cepat.

###

Taehyung nerebahkan dirinya di kasur king size.  Pencahayaan yang remang-remang membuat matanya kian memberat.  Ia sangat mengantuk. Ia butuh tidur sekarang.

Flashback On

Saat kelas tidak ada pengajar yang masuk,  Taehyung memutuskan untuk menuju ke sebuah tempat.  Di Seoul ini,  hampir semua bangunan memiliki tempat terbuka diatas.  Ya.  Rooftop.

Ada beberapa tangga yang harus dilewati Taehyung untuk sampai di rooftop sekolahannya.  Sekolah ini tidak mengenakan lift.

Akhirnya,  Taehyung sampai di tempat tujuannya.  Ia mengirup udara segar yang diberikan di rooftop ini.  Angin semilir dan pemandangan sekolah yang menyejukkan menambah kenyamanan seseorang yang datang di rooftop ini.

Sekolah barunya adalah sekolah yang sangat besar.  Sekolah ini juga merupakan sekolah favorit di Seoul.  Jadi,  tidak sembarang orang dapat sekolah disini.  Banyak sekali hutan buatan di sekolah ini yang membuat udara disekitar menjadi segar. 

Taehyung melihat ada 2 buah bangku panjang yang hampir usang di dekat pagar pembatas. Ia memilih merebahkan tubuhnya di bangku panjang yang hampir usang itu untuk menikmati angin semilir.

Terlintas dipikirannya tentang hal konyol yang dapat ia lakukan.  Bagaimana jika dia kelepasan?  Tidak.  Hal itu tidak boleh terjadi sekarang. Dia harus dapat mengendalikannya sampai akhir.

Inilah saat untuknya bersenang-senang.  Ia harus memanfaatkan kondisinya untuk bersenang-senang.  Karna dia tau,  akan ada beberapa badai yang dia hadapi setelah ini.  Menurut prediksinya,  akan ada beberapa masalah besar yang akan dia hadapi. 

Flashback of

###

Bae Joohyun Pov On

Aish.....  Si ketua OSIS sialan itu. 

Kenapa dia sebenarnya?  Heol.  Seorang pria tinggi bernama Oh Sehun itu memang tidak pernah menjalankan tugas nya sebagai ketua OSIS yang baik?  Tapi,  kenapa semua murid memilihnya sebagai ketua OSIS? 

Aku menggerutu tak jelas setelah kejadian tadi siang di kantin.  Tiba-tiba dengan santainya,  ketua OSIS berkulit putih itu memohon padaku dengan kekanakan.  Dia berlutut kepadaku di hadapan semua murid yang sedang di kantin hanya untuk meminta tolong.

ROSE  BLOOD VRene(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang