.
.
.
.
.Vomment jusseyeo....
Vote and comment please... Thanks:)###
Bae Joohyun Pov On
Aku mengamati sekelilingku. Sungguh! Ini aneh. Semua orang tampak sedang membicarakan sesuatu sampai sehebohnya. What are they talking about?
Dari gerbang sekolah saja tampak keramaian terjadi. Semua orang tampak bergerumbul membentuk beberapa kelompok untuk membahas sesuatu yang entah apa itu. Ah.... Entahlah! Masa bodo dengan smeua itu. Lebih baik aku melanjutkan jalanku menuju kelas.
Heol! Sesampainya di kelas, bahkan semua orang masih sibuk membicarakan sesuatu. Aku memilih untuk tidak gabung dengan kelompok mereka. Aku memilih berjalan melewati mereka tanpa menggubris mereka menuju bangku kosong di pojok belakang dekat dengan jendela. Itulah tempat nyamanku. Tempat yang aku pilih sejak tahun pertama aku bersekolah di sini. Menurutku, pojokan sangatlah nyaman. Tidak hanya nyaman, bahkan sangat strategis. Pemandangan luar jendela yang disuguhkan dengab sinar pencahayaan yang cukup adalah bonus jika duduk di sini.
Aku membuka playlist lagu di ponselku dan memasangkan earphone untuk mendengarkan lagu. Itulah keseharianku sebelum guru datang. Wajib mendengarkan lagu sambil memejamkan mata dan bersenandung mengikuti irama dan lyric yang aku hafal dari lagu yang aku putar.
"Joohyun~ah!!! "
Seketika mataku sukses terbuka dan bibirku sukses berhenti bersenandung. 2 orang teman setiaku datang mengganggu kedamaianku. Cih. Kebiasaan.
"Apakah kau tahu Joohyun~ah? "
"Ani" jawabku cepat dan enteng.
Aku melihat wajah jengkel dari 2 teman penggangguku setelah mendengar apa jawabanku.
" ck. Aku belum selesai berbicara. Heol. " kata Wendy sambil memutar bola matanya jengkel.
"Hei.... Kau tau, kenapa semua murid disini heboh sekali?" tanya Seulgi kau padaku.
"Ani. Gerigo, aku tak mau tau. Get out! " jawabku dan memejamkan mata lagi setelahnya meneruskan lagu yang terputar di playlist ku.
" Yaish.... Kau!!!" Seulgi marah.
" yak!!! Sekolah kita akan kedatangan 2 orang murid baru. Aku dengar sih, mereka tampan-tampan. Kya!!! Aku tak sabar melihat mereka berdua. "
"Semoga saja, mereka sekelas dengan kita. Lihatlah! Ada bangku kosong disampingmu. Kelas lain mana ada bangku kosong? " tambah Seulgi.
"Lalu? " tanyaku polos.
"Yaish.... Ini kesempatan kita untuk menemukan Cinta kita! Kau tau? Kita berada di tahun akhir. Sebentar lagi kita akan kelulusan. Jadi, sekarang kita harus bersenang-senang dengan mencari pacar!!! "
Heol. Tidak penting sekali bersenang-senang. Kalau yang namanya tampan Dan bersenang-senang sih, Wendy pakar dalam hal ini. Aku tidak mau ikut-ikutan. I don't care about the handsome male. All same I think.
Di tengah keributan, tiba-tiba ada seseorang yang membuka pintu kelas. Terdengar suara ketukan sepatu lancip yang tak lain adalah milik wali kelas kami. Semua murid membubarkan diri masing-masing untuk menuju bangku masing-masing.
"Annyeong! Hari ini ada yang spesial anak-anak...... Bla... Bla... "
Sama saja. Batinku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSE BLOOD VRene(HIATUS)
FanficKarena kehidupan tak selamanya indah *** "Neraka adalah ketika orang-orang yang kau sayangi dihidupmu harus pergi dan kau masih berada di dunia itu tanpa mereka, dengan masalah. " A heall is when you must have a deal with problems . . . . . Cast : ...