.
.
.
.
.
###"T.. Tolong, lepas! " ucap Joohyun lirih sambil berusaha melepas kedua tangan Taehyung yang telah berada di kedua sisi Joohyun.
"Cepat bukalah! It's too hot.. "
Joohyun terpaksa harus membuka kancing Taehyung. Dengan pelan kedua tangannya ia arahkan mendekati tubuh Taehyung yang berada di hadapannya.
Ya, posisi Joohyun sekarang duduk di pangkuan Taehyung dengan kedua kaki berada di sisi kanan dan kiri Taehyung. Menghadap langsung ke arah Taehyung.
Taehyung terus menatap mata Joohyun penuh nafsu. Entah ini karena ia mabuk atau dalam posisi sadar. Tangan Joohyun gemetar membuka satu demi satu kancing kemeja Taehyung. Hampir kancing ke empat ia buka, tubuhnya kaku begitu saya.
Joohyun merasakan ada sesuatu yang membuat bulu kuduk sekitar pahanya berdiri. Benar saja, tangan Taehyung dengan lancang menyingkap balutan rok di paha Joohyun dan menggerayahi pahanya. Bahkan hampir menyentuh daerah sensitif Joohyun. Mengusap-usap daerah sekitar singgasananya.
Dengan refleks, Joohyun memukul tangan nakal Taehyung dengan tangan kirinya. Dengan mengumpat kecil 'Mesum'.
"Akh!!! "
Taehyung memekik pelan karena telah dipukul oleh tangan Joohyun. Tidak bukan tangan yang dipermasalahkan. Melainkan cincin yang ada di jemari Joohyun sukses menusuk kulit putih Taehyung hingga mengeluarkan darah.
Taehyung melihati darah mengucur di jari telunjuknya yang terkena cincin Joohyun dan melirik Joohyun secara bergantian.
" kau..." ucap Taehyung dengan marah.
Namun, ia dengan cepat mengubah ekspresinya menjadi sinis dengan smirk yang Setia tersungging di wajahnya.
" hisap darahku! Cepat! " ucap Taehyung sambil mengarahkan jari telunjuk nya ke bibir ranum Joohyun.
Karena takut sehingga tak perlu basa-basi, Joohyun membuka mulutnya untuk memberi akses kepada jari telunjuk Taehyung. Ya. Dia menghisapnya sesuai perintah Taehyung.
Ia melirik Taehyung sebentar yang tengah tersenyum puas terhadapnya. Namun, tiba-tiba Joohyun menggigit dengan kuat jemari Taehyung yang luka tadi dan berdiri dengan cepat.
Sontak saja Taehyung meringis dan kaget. Namun, Taehyung tidak kalah cepat dari Joohyun. Sebelum Joohyun beranjak dari kamarnya, ia sudah dengan kecepatan ekstra menarik lengan Joohyun dan menyeretnya paksa kembali ke ranjang.
Dengan kasar, Taehyung menjatuhkan tubuh Joohyun di ranjangnya dengan posisi terlentang. Tak lama, Taehyung juga menjatuhkan tubuhnya tepat di atas Joohyun dengan kedua tangan yang menyangga tubuhnya agar tak sepenuhnya memberikan beban kepada tubuh mungil Joohyun.
Taehyung mendekatkan wajahnya ke arah Joohyun hingga hidung mereka bersentuhan.
" rupanya, bibir manis nakal mu ini meminta untuk dihukum. " ucap Taehyung dengan suara deep voice husky yang langsung membuat bulu kuduk Joohyun berdiri lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSE BLOOD VRene(HIATUS)
FanficKarena kehidupan tak selamanya indah *** "Neraka adalah ketika orang-orang yang kau sayangi dihidupmu harus pergi dan kau masih berada di dunia itu tanpa mereka, dengan masalah. " A heall is when you must have a deal with problems . . . . . Cast : ...