.
.
.
.
." hei... Kau! "
Merasa ada yang memanggilnya, Joohyun yang semula membaca novel nya dengan tenang mengarahkan atensinya ke sumber suara.
" bisa kau bantu aku sebentar? "
Ya... Dia si ketua OSIS menyebalkan itu. Selalu saja membuat Joohyun sibuk dengan menggantikan tugas-tugas yang seharusnya dilakukan oleh ketua OSIS. Apa boleh buat lagi, Joohyun adalah wakil ketua OSIS disini.
Sebenarnya jika dilihat dari kemampuan manajemen dan memimpin, Joohyun sangat layak di sebut sebagai ketua OSIS. Namun, anehnya di sekolah ini ketua OSIS dipilih tidak dengan kemampuan. Namun lebih ke populeritas.
Namanya Oh Sehun. Satu tingkat diatas Joohyun. Dia memang sangat tampan dan populer dikalangan siswi disini. Bisa dihitung, populasi siswi di sini lebih banyak dari siswa. Otomatis, jika diadakan pemilihan ketua OSIS, kandidat laki-laki lah yang paling banyak dipilih. Meanang banyak malah.
" ada apa? " tanya Joohyun datar.
" tolong gantikan tugasku mencatat perkembangan Joohyun iswi di sekolah ini selama satu tahun. Ini sangat penting dan harus dikumpulkan nanti malam."
" sudah kuduga. Kau akan melalaikan tugasmu lagi. "
" bukan begitu. Aku ada urusan mendesak yang harus kuselesaikan. Ini lebih penting dari tugas Ketua OSIS. Kau harus mengerti. Sekarang kau harus ke mejaku. Aku akan mengijinkan mu ke ssosaengnim . Aku pergi dulu. " ucap si ketua OSIS panjang lebar dan langsung lari keluar.
Dilihat, memang dia tampak sedang sangat buru-buru. Entah apa urusan diluar sana, dia tampak aneh. Tidak seperti biasanya. Yahhh walaupun biasanya si ketua OSIS itu menyerahkan tugasnya pada joohyun.
Joohyun menghela napasnya berat. Oh tidak, lembur lagi?
Merasa ada yang memperhatikan, Joohyun memalingkan wajahnya menjadi mengarah ke bawah. Menatap novelnya lagi.
"Ada apa kau melihatku Taehyung~ssi?"
Taehyung hanya tersenyum menanggapinya.
" selamat lembur! Sebenarnya aku ingin membantumu. Tapi, aku juga harus pulang sekarang. Ada urusan mendesak. Tolong ijinkan aku ke sosaengnim ya. "
" eum... Bukankah ini masih tengah hari? Kau tidak boleh keluar sekolah sebelum pukul 3" ucap Joohyun.
" kumohon... Ini benar benar mendesak eoh... Bbuing bbuing~ jjebal yong~" ucap Taehyung dengan nada yang ia buat-buat seperti anak kecil yang sedang merajuk. Menjijikkan.
" arasseo.. Araseo.. "
" kamsahamnidang~ jjaljayo~"
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSE BLOOD VRene(HIATUS)
FanfictionKarena kehidupan tak selamanya indah *** "Neraka adalah ketika orang-orang yang kau sayangi dihidupmu harus pergi dan kau masih berada di dunia itu tanpa mereka, dengan masalah. " A heall is when you must have a deal with problems . . . . . Cast : ...