Kadang pekerjaan membuat kita lupa akan kehidupan, contohnya cinta, keluarga, dan teman.
Inilah yang terjadi pada luke dia melupakan cinta, keluarga, dan teman karena pekerjaannya sebagai penulis novel terkenal saat ini.
Sebenarnya luke tak sama sekali melupakan soal cinta, hanya saja setiap kali luke punya kekasih dia selalu ditinggal dengan kata lain dicampakan oleh kekasihnya.
Karena itu luke memutuskan untuk hanya fokus pada pekerjaanya sebagai penulis.
Jika ada waktu juga luke lebih suka memikirkan ide baru untuk novelnya dibanding pergi keluar bersama teman-teman atau keluarganya sendiri.
Karena ini luke bahkan tidak dekat dengan sepupu-sepupunya, atau bahkan punya teman dekat selain Max sahabatnya sejak SMA.
luke sendiri hanya punya Max sebagai teman dekatnya yang sangat pengertian, seperti biasa luke menyalurkan imajinasinya tentang wanita impian dalam setiap novelnya mulai dari tubuh yang elok, kulit putih rambut yang halus berwarna merah atau wajah polos dan lugu.
Semua yang luke harapkan ada pada gadisnya kelak dia tumpahkan dalam setiap ketikan dalam novelnya.
Bisa dibilang sosok luke yang introvert sangat sulit ditebak bagaimana jalan fikiranya, siap sangka bayangan luke akan seorang gadis bisa begitu liar, atau sexy karena jika dilihat dari tampang luke dia hanya penulis novel erotis tenar biasa yang tak laku dikalangan para gadis.
Ya nasib luke ini karena salahnya sendiri seandainya dia tidak terlalu sibuk dan lupa untuk memperhatikan kekasihnya, dan hal ini diperparah dengan luke yang introvert.
Paling juga kalau ada gadis yang dekat dengan luke itu hanya gadis-gadis yang mempromosikan bukunya.
Nasib luke ini bisa dibilang naas karena kalau dilihat dari tampang luke tidak seburuk itu bahkan dia bisa dibilang tampan tapi ya itu kesibukan membuatnya dijauhi wanita.
Bersambung..
MUNGKIN PART CERITA INI PENDEK YA SETIAP PARTNYA MUNGKIN HANYA 400-600 KATA AJA DAN UNTUK PROLOG INI 200 KATA ..
SEMOGA SUKA YA.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Queen and Me
Fantasyhal aneh mungkin bisa saja terjadi di saat kamu tak menyangkanya.