BAB 1

53 5 9
                                    

Seperti biasa luke memulai harinya dengan santai, membuat segelas kopi untuk dirinya di apaetemen kecil ini.

Tapi tidak semudah itu bagi luke untuk santai karena baru saja luke duduk menejernya sudah menelpon membahas masalah jumpa fans yang akan di adakan minggu ini di salah satu kampus besar.

Ahh.., kenapa harinya sangat sibuk Luke bahkan tak punya waktu untuk dirinya sendiri ini sungguh gila.

Tapi apa lagi yang bisa luke harapkan ini memang sudah sewajarnya.

Tiga hari setelah jumpa fans itu Luke mendapat sebuah ide menulis novel tentang gadis pisikopat yang cantik, tapi merupakan seorang duyung. tentu saja Luke segera menggarap ceritanya ini dan saat luke mengabari menejernya sang menejer juga antusias dengan cerita ini

Setelah berfikir keras untuk cerita ini Luke, akhirnya memutuskan nama  Irina untuk gadis dalam ceritanya ini.

Sosok Irina sendiri di gambarkan sebagai duyung pisikopat cantik, dengan rambut merah dan sisik indah yang berkilau yang dapat membuat siap pun jatuh cinta saat melihat wajah dan keindahan sisik dan wajahnya yang teduh.

Irina berasal dari negeri ajaib nun jauh di bawah segitiga bermuda, disana terdapat kerajaan tapi karena obsesi sang ibu, Irina terusir dari kerajaanya dan menjadi jahat untuk membalaskan dendamnya.

Tapi bagaimana mungkin Irina tega dia hanya putri lemah yang tak berdaya di hadapan sang ibu yang egois, Irina hanya bisa pasrah dengan kondisi kerajaanya kini.

Karena yakin kalau dia pasti bisa mengalahkan ibunya yang jahat Irina pergi berkeliling lautan untuk mencari orang yang mau menolongnya melawan sang ibu, tapi semua usaha sudah Irina coba tak ada satupun yang berani melawan sang ibu.

Seperti biasa Irina selalu tidur diantara batu karang, setiap malam setelah melihat bintang dan burung-burung di angkasa.

Tapi hal aneh terjadi malam ini saat Irina masuk ke batu karang untuk tidur sinar merah menarik dirinya hingga tiba di tempat yang aneh tampa air dan hanya ada lubang dengan air didalamnya yang sekarang Irina duduki.

Irina merasa sangat haus dia harus mencari air untuk diminum sekarang tapi saat Irina berusaha untuk keluar dari lobang putih ini ada suara langkah ketuk, ketuk, ketuk yang menghentikan niat Irina untuk keluar dari lobang putih itu.

Langkah ini semakin lama semakin dekat dan perlahan penutup ruangan ini terbuka, menampakan sesuatu yang sangat aneh tampak sepertiku tapi tak punya ekor, dan rambutnya pendek tapi mata birunya indah sekali.

Fleshback

Luke bangun dari tidurnya berniat untuk membuat kopi sebelum mandi tapi yang ganjil saat Luke melewati kamar mandi terdengar suara aneh dari dalam kamar mandi, akhirnya Luke memberanikan diri untuk membuka pintu kamar mandi itu dan betapa terkejutnya Luke melihat gadis setengah ikan didalam bethupnya. Gadis ini aneh tapi rambutnya sangat indah.

my Queen and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang