cast

210 91 90
                                    

1. Nana
Wanita cantik berambut panjang dan memiliki pipi yang cabi ini adalah wanita paling pintar dari yang lain, karena dia pintar mangkanya dia nggak pernah mau kalah ! Nana orangnya mood-mood-an dan pecicilan banget, tapi kalau dia udah marah dia bisa jadi super duper pendiam!. Dan karena pipi nya yang cabi dia sering di panggil bakpau.

2. Tiara
Yang satu ini paling tua dari yang lain dan paling sinis . Terkadang karena mata sinisnya , Tiara sering dapat masalah . Dia punya banyak gebetan, tapi dia belum punya pacar karena takut sakit hati lagi . Tiara paling jarang masuk sekolah dengan alasannya yang aneh-aneh . Dia pernah nggak masuk cuman gara-gara kaki nya ketusuk paku (aduhhhh)

3. Ani
Nah yang ini paling aduhai dari yang lain. Memiliki hobi dandan sebelum pulang sekolah dan dia juga aktif banget di sosial media . Dia dan Tama banget ngayal tentang Eropa .

4. Tama
Yang ini orang nya paling aneh dari yang lain, baik omongannya, tingkah lakunya dan gerak-gerik nya pun aneh . Tama juga memiliki kata yang paling sering dia ucapkan, yaitu "begegekkk" entah apa itu, tapi Tama sering banget bilang itu. Dia juga sering ngayal tentang Eropa, namun selain itu semua masih ada kok sisi baik nya dari tama yaitu dia taat dalam beribadah .

5. Nia
Kalau yang ini paling polos banget soalnya dia nggak pernah dekat ama cowok dan dia suka sama yang korea-koreaan gitu ! Ok Fiks dia seorang K-Pop guys . Nia juga paling rajin buat tugas , jadi kalau yang lain belum buat tugas pasti nanya nya sama Nia karna Nia dapat diandalkan dalam hal tugas . Meskipun Nana lebih pintar dari Nia para sohib masih milih Nia dari pada Nana soalnya mereka tau meskipun Nana pintar Nana tu orang nya malas apa lagi kalau buat tugas !

6. Nita
Yang paling banyak makan iyalah Nita , julukan untuk dia adalah Mak karena postur tubuh nya yang paling besar lah yang membuat para sohibnya memanggil dia Mak . Kalau pergi-pergi pasti yang sering bayar itu Nita karena julukan nya sebagai Mak mengharuskan dia membayar makanan anak-anak nya :v hehe . Nita  nih orang nya paling mudah ngambek , hal kecil pun bisa buat dia bete ! Namun meski Nita mudah ngambek dia juga mudah baik lagi kok :v

7. Yanti
Ini dia si Ratu Bolot. Dia ini susah ngonek , nggak nyambung , nggak lucu, paling sibuk, suka nyanyi!. Suaranya sih bagus tapi walau bagus  pas dia nyanyi itu benar-bener ganggu ! mana enggak ganggu coba , masa nyanyi-nyanyi pas lagi proses  belajar mengajar . Tapi tetap aja, kalau nggak ada dia  pasti nggak seru , soalnya enggak ada yang bisa di jadiin bahan candaan . Yanti selalu menggap kalau Yanto adalah Abang nya dan Nana adalah Ayuk iparnya (ideh malas bener)

8. Yanto
Waduh ! ni orang paling susah di tebak dan yang paling tertutup untuk hal-hal baru , namun walaupun gitu dia taat dalam beribadah kok . Dan hal yang paling enggak dia suka pas Yanti  manggil dia Abang ! Kalau dia bilang sih " idih malas bener gue punya adek kayak lu " . tapi Yanto nurut banget ama Nana , gimana nggak nurut coba ! Toh Nana adalah cewek yang dia suka

EIGHT FRIENDS          "dan Kisahnya"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang