tentang trauma masa lalu

53 3 1
                                    

Saat tadi axel udah pergi setelah ngantarin gue kerumah , gue masuk ke rumah dan melihat seseorang yang pernah ada di pikiran gue dan di hati gue tapi dia merusak kepercayaan gue .

"hai ma pa vellin pulang" ujar gue kepada mama dan papa.
"eh hai vellin apa kabar kamu mama kangen banget sama kamu" ujar mama kepadaku sambil memeluk ku.
"baik ma , mama sendiri apa kabar ?" tanyaku dan nelepas pelukan mama.
"baik , coba lihat siapa yang dateng?" ujar mama.

"ya ma vellin udah lihat kok " ujar gue sedikit ketus karena harus membahas lagi masa lalu yang telah aku lupakan.
"eh vellin masa mama aja yang di papa enggak nih" ujar papa dengan nada becanda.
"iya pa ini vellin peluk" ujar ku pada papa dan sambil memeluk nya.
"ma pa abang dimana?" ujar ku pada mama dan papa sambil melepas pelukanku pada papa.
"itu abangmu lagi di kamar" ujar mama sambil menunjuk kamar lantai dua denga matanya.

Gue langsung bergegas dan naik ke lantai 2 untuk bertemu dengan abangku yang bernama alvin yang sudah lama menetap di amrik bersama mama .

Gue membuka pintunya perlahan , dia menatapku dengan tatapan senang.
Kami berdua saking senang nya abangku memelukku terlalu erat sampe susah bernapas dan aku berkata.

"bang lepasin adek susah napas ni" ujar gue kepada abang yang memelukku terlalu erat.
"iya iya habisnya abang kangen banget sih sama kamu" ujar abang kepada gue
"bang kenapa alfa ikut dateng ke rumah kita? " tanyaku kepada abang yang lebih tau masa lalu ku.

"udah dek biarin aja asalkan dia gak nyakitin kamu , kalau dia nyakitin kamu siap-siap aja dia habis di tangan abang" ujar abangku kepadaku.
"ya tapi bang adek gak suka dia ada disini soalnya adek udah benci banget sama dia karna kejadian 3 tahun lalu bang" ujar gue kepada abang dengan muka sedih.
" yaudah kamu mandi gih dan jangan mikirin dia banyak-banyak entar tambah stress lagi lo dek" ujar abang yang menggunkan kata lo.

Aku langsung pergi ke kamar ku untuk mengambil baju dan ke kamar madi untuk mandi , setelah selesai mandi aku kembali teringat pada masa lalu ku.

Aku kembali mengingat masa lalu ku

"Ahh!! Gye gak boleh inget kembali masa lalu gue yang harus gue lihat adalah masa depan velkin lo bisa lupain masa lalu lo lo bisa lupain alfa" ujar gue pada diri gue sendiri.

Setelah itu gue tutup lampu kamar gue dan menghidupkan lampu tidur dan gue tidur di balik selimut yang hangat ini.
Tanpa vellin sadari ada orang yang mengintipnya di balik pintu kamarnya dan orang itu berkata.

"maafin gue vell gue yang udah buat lo murid teladan di sekolah menjadin bad girl dan gue juga gak tanggung jawab maafin gue vell" ujar orang itu
"eh alfa ngapain ngintip kamar vellin" ujar abang vellin.
"gak bang cuman lewat dan pengen lihat bentar ya udah bang saya pamit pulang dulu ya" ujar orang itu yang ternyata alfa.

...

Tapi di lain tempat seseorang berpikiran yang sama ya orang itu adalah axel yang memiliki trauma karna masa lalunya malam ini yang membuat ia kembali mengingat masa lalu nya

"kenapa lo tega sih ninggalin gue lexa" ujar axe kepada sebuah foto yang di genggamnya dan dia frustasi . Menyimpan kembali foto tersebut ke laci paling atas di samping tempat tidurnya dan mematikan lampu kamarmya dan menghidupkan lampu tidurnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Bad boy and Bad girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang