Mungkin aneh meminta ini padanya...
__________
"(Name)," panggil Ushijima saat mereka sedang istirahat—memanggil (Name) yang tampak membagikan air minum kepada semua anggota tim voli.
"Y-ya, ada apa Wakatoshi?" sahut (Name) kemudian memberikan handuk dan air minum kepada Ushijima.
"Kau tidak apa-apa setiap istirahat dan pulang sekolah kemari membantu kami?" tanya Ushijima menerima barang yang (Name) berikan kepadanya.
(Name) mengangguk, "setidaknya aku bisa melihat Wakatoshi lebih sering," gumamnya dengan pipi yang sedikit memerah.
Kemudian Ushijima menepuk kepala (Name) beberapa kali.
"Terima kasih, (Name)," ucap Ushijima sedikit tersenyum.
Seketika wajah (Name) jadi seperti tomat, dan dia hanya bisa menyembunyikannya dari Ushijima dengan kedua tangan kecilnya.
"B-b-b-bukan masalah."
"Nee, nee, Wakatoshi-kun!" panggil Tendou meminta Ushijima mendekat.
Ushijima kemudian mendekati Tendou yang melambai seperti orang gila(?). Setelah cukup dekat, Tendou kemudian berbisik ke telinga Ushijima.
"Bagaimana kalau meminta (Name)-chan menjadi manajer kita?" bisik Tendou.
"Bagaimana kalau kau tanyakan langsung?" sahut Ushijima.
"(Name)-chan pasti menolaknya!" balas Tendou langsung.
"Kau tidak akan tahu kalau belum mencoba, kan?" tanya Ushijima.
"Tapi akan besar kemungkinannya jika kau yang bertanya Wakatoshi-kun," ucap Tendou.
"Kenapa begitu?"
"Karena kau pacarnya, duh," jawab Tendou menggeleng, "tidak kah kau lihat, semua anggota voli tampak menikmati kehadiran (Name)-chan disini," sambungnya menunjuk ke arah (Name).
Kemudian Ushijima dan Tendou melihat ke arah (Name), dimana perempuan itu sedang dikelilingi oleh anggota voli yang tampak berterima kasih karena sudah memberi mereka minuman.
"Bagaimana?" tanya Tendou sekali lagi—kemudian kembali berbisik ke telinga Ushijima, "dan kau bisa pacaran dengan (Name)-chan lebih lama."
Ushijima terdiam, sebelum akhirnya mengangguk lalu mendekati (Name).
"(Name), jadilah manajer tim voli Shiratorizawa."
- Bonus -
"E-eeh? A-apa tidak apa-apa?"
"Tidak apa-apa, senpai! Apalagi kami tidak punya manajer!"
"Boleh sih."
"Yatta!! Ayo rayakan kedatangan (Name)-chan sebagai manajer kita~"
"E-ehm, tapi sebenarnya aku penasaran alasan Wakatoshi."
"Hm, tentu saja agar kita bisa pacaran lebih lama."
"E-eeh!?"
"WAKATOSHI-KUN, KAU TIDAK PERLU MEMBERITAHU ALASAN PRIBADIMU!!"
__________
...tapi aku tidak menyesal karena sudah memintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shy Girlfriend (Ushijima Wakatoshi)
Фанфик• Ushijima x Shy!Reader • Punya pacar yang pemalu? Mungkin terdengar menarik tapi tentu saja ada tantangan tersendiri. Apa saja itu? (Ushijima Wakatoshi version) (My Shy Girlfriend Series) (Reader Insert) (Drabbles Collection)