[4/10]

18.8K 2.6K 172
                                    

Dia memang baik...

__________

Peluit tanda istirahat baru saja diubunyikan, kini semua anggota tim voli sedang beristirahat—dan ada juga yang masih melanjutkan latihannya, seperti Goshiki, Shirabu dan Ushijima. (Name) yang melihat anggota lain beristirahat langsung mendekati mereka sambil membawa handuk dan air.

"Terima kasih (Name)-chan~" ucap Tendou langsung meminum dan meletakkan handuk di kepalanya.

"Terima kasih, (Surname)," ucap Semi mengangguk singkat kepada (Name).

(Name) hanya tersenyum membalas ucapan kedua temannya itu, kemudian kembali membagikan handuk dan air kepada anggota yang lain.

"Em, terima kasih banyak, senpai," ucap Kawanishi.

"Terima kasih, (Surname)-san," ucap Ohira.

Sementara ketiga anggota yang masih berlatih kini sudah berhenti, dan memperhatikan (Name).

"Sepertinya (Surname)-senpai semakin dekat dengan anggota yang lain," komentar Shirabu.

"(Surname)-senpai sedang membagikan air dan handuk! Aku juga mau!" ucap Goshiki lalu berlari menuju (Name)—tak lupa memanggil (Name).

Lalu terlihat (Name) sedikit tersenyum melihat tingkah Goshiki, kemudian Tendou menepuk kepala (Name) beberapa kali—berkomentar sesuatu pada (Name) yang berhasil membuat wajah (Name) memerah. Tak lama kemudian Semi menepis tangan Tendou, memarahi sang laki-laki kemudian mengacak-acak rambut (Name) sambil menyeringai.

"Bagaimana dengan Ushijima-senpai?" tanya Shirabu menoleh ke sebelahnya dan melihat Ushijima sudah melangkah mendekati (Name).

"(Name)."

Merasa familiar dengan suara yang memanggilnya, (Name) kemudian berbalik dan langsung dihadapkan oleh dada bidang sang kekasih, Ushijima.

"O-ooh Wakatoshi—"

Namun Ushijima langsung memeluk (Name), cukup lama sampai akhirnya dia melepaskannya lalu megambil air dan handuk yang ada di tangan (Name)—dan duduk di bangku yang tak jauh dari sana.

"E-eeh?" heran (Name) dengan wajah yang semerah tomat—bagaimana pun juga, dia belum terbiasa dengan kontak fisik.

"Ada apa, Wakatoshi-kun?" tanya Tendou duduk di sebelah Ushijima.

Ushijima yang baru selesai minum hanya menatap Tendou singkat sebelum akhirnya mengeringkan keringatnya dengan handuk.

"Aku hanya tidak suka (Name) dikelilingi anggota voli."

- Bonus -

"Ohoho, apa kau cemburu, Wakatoshi-kun?"

"Cemburu? Hm, sepertinya begitu."

"Normal bagi pasangan untuk cemburu kok. Tinggal masing-masing lagi bagaimana cara mengatasinya."

"Hm, baiklah. (Name), berhenti jadi manajer. Aku tidak suka kau dikelilingi anggota voli."

"Eh, padahal aku baru jadi manajer!?"

"Wakatoshi-kun, bukan begitu juga caranya!!"

__________

...tapi aku mau dia itu perhatian padaku.    

My Shy Girlfriend (Ushijima Wakatoshi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang