Belajar Kelompok

256 26 27
                                    

Saat ini rumah Chinen tengah dipenuhi oleh sekumpulan manusia yang tengah menimbuh dosa. Kenapa menimbun dosa? Bisa dilihat sendiri ada segerombolan cowo SMA yang sedang membicaranakan....

"Eh, kalian tau nggak si Nakajima Kento anak kelas 1-B, dia itu katanya playboy banget loh." Ucap Inoo sambil ngemil kuaci yang baru aja dibelikan Keto dipenjual kiloan.

"Aaa si Kenty itu ya? Si flamboyan. Ganteng sih, tapi katanya juga dia ga modal banget kalo ngedate." Tambah Chinen yang ikut menyerbu kuaci milik Keto.

"Banyak loh uke yang ditaklukin dia trus akhirnya dia buang gitu aja. Parah nggak tuh." Kali ini Arioka yang menambahkan, jangan tanya 'Daiki ikut makan kuaci nggak?', jelas lah si Pengu ikutan makan, malah dia makan sekulit-kulitnya. :) *gak

"Sumpah deh kalian. Bisa ga sih sekali kumpul gitu nggak ngomongin orang? Dan satu lagi, kuaci gue jangan diabisin." SI PEMILIK KUACI ANGKAT BICARA BUNG!

"Ga bakal abis kok. Tenang aja." Sanggah Arioka.

"Ga abis gimana? Liat tuh, baru aja 10 menit udah abis setengah aja :'' Gue kan belum makan."

"Ya udah. Sini makan." Ucap Inoo.

"YA GIMANA GUE MAKAN COBA. PLASTIK KUACINYA AJA LU PELUK POSESIF GITU."

Iya juga sih. Sekarang posisi Inoo ada ditengah-tengahnya Arioka dan Chinen. Sedangkan Keto ada didepan mereka hanya tersuguh es sirup narijam jeruk didepannya.

"Oh. Ehe. Yodah. Nih bagian lu. Makanya kalo beli tuh yang banyak. Biar lu bisa kebagian." Diserahkannya 3 biji kuaci ketangan Keto yang menengadah. :')

"Ya Allah tolongin Keto Ya Allah.:') Yodah. Gue salah. Besok besok gue beli dua kilo deh."

"Eiya. Lanjut dong itu si Kento Kento itu lagi. Kayaknya lagi nge hits banget dikalangan uke da tu dia." Si cabe mulai memulai kembali gosip yang belum kelar.

"Kalian tu ya :'' udah kek ngomongin orangnya." Malaikat berbicara :* (lama banget ga pake emot ini 😂)

"Abisnya seru sih. Lagipula ga ada yang dibahas juga." Jawab Chinen.

"Kalo gitu biar Keto deh yang nyari bahasan." Pernah liat pengu menyudutkan gorila? Ya baru aja terjadi loh :)

"Belajar gitu kek. Kan udah kelas dua. Mumpung masih ada waktu belajar gitu. Entar kalo udah kelas tiga, bakal susah loh belajarnya. Ujian selalu silih berganti. Katanya."

"Hummm... iya juga sih. Yodah. Belajar yuk." Sasuga Mami Inoo. Anak-anaknya langsung nurut dah tu.

Namun setelah baru 5 menit belajar.....

Chinen membuka HP nya lalu langsung teriak.

"Kyaaaa sumpah ini Ohno-senpai? Ganteng maks. Duh kalo gue nggak punya pacar mungkin udah gue gebet." Chinen yang tiba-tiba teriak mengagetkan ketiga temannya.

"Mana? Mana? B*ngs*t, hawt sumpah. Inoo Inoo. Liat deh." Arioka sudah terpengaruh...

"Yawlah. Diliat dosa, ga diliat mubazir. Kei kudu gimana Ya Gusti."

"Udah lu pada liat sendiri di IG nya Ohno-senpai. Gue mau stalking dulu."

"Gue ga follow dia. IG dia kan di kunci tuh." Alasan Arioka.

"Ya tinggal follow dong." Jawab Inoo.

"Ya gimana ya. Kan gue nggak terlalu kenal sama dia." Alasan Arioka lagi. Padahal aslinya dia mah nggak mau ngefollow orang yang nggak bakal mau ngefollowback dia. Ohno tuh ga bakal ngefollowback orang lain. Orang yang difollow dia tuh cuma IG nya SMAHitz, Orang tuanya, temen segenknya, dan IG nya yang lain.

"Yaudah. Pake nih IG gue." Keto yang menyerahpun akhirnya berbaik hati pada pengu. Yah pertandingan pengu VS gorila selesai(?)

Keto membuka aplikasi IG nya lalu scrolling timelinenya. Namun saat lagi scrolling....

"ASTAGA. YUTONYA GUE NONGOL NIH. DUH BIKIN KANGEN AJA DEH. DUH DAI, LU PAKE HP LU SENDIRI LAH. GUE MAU STALKING YUTONYA GUE."

Akhirnya tujuan belajar mereka bubar :)

END

HISASHIBURIIII~ HUAHAHA
Duh akhirnya bisa  nulis yak. Walau recehan :') ehe
H-10 SBMPTN ><
Ganbaruby~
Korban anime idol school 😂🔫

Yodah~ byebyeee~ 🙈
April 28, 2018.

RECEHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang