Ga Berubah

229 25 23
                                    

Rasa lapar memaksa Chinen Yuri, calon maba yang baru saja lulus dari pendidikan SMA-nya untuk keluar dari kenyamanan kamarnya.

Chinen memicu gas motornya menuju sebuah toserba yang tidak jauh dari rumahnya. Iya ga jauh dari rumah sih, tapi kalo kesananya jalan kaki ya bisa berotot kakinya Bang Chii genks~  😌

Chinen memilih-milih beberapa cemilan bermicin, bahkan sempet menimbang sesekali dikocoknya untuk menentukan bungkus mana yang lebih berat sebelum dimasukannnya kedalam keranjang.

"Ini aja kalik ya."

Chinen melanjutkan jalannya lagi menuju tumpukan makanan yang berada dibagian utara. Namun saat menengok kekanan dia berhenti...

"IND*MILK MANGO!!!" Dia agak memekikkan suaranya namun dengan volume yang  masih pelan.

"Aaaa sumpah. Ini gue udah cari dari kemarin. Fix beli ini."

Dan setelah berjalan beberapa langkah lagi....

"Oiya kuaci ga boleh lupa. Fyuu fyuu..." Chinen mengitarkan pandangannya mencari kuaci rasa matcha dan rasa susu merk Reb*.

"Sp*nge Ya Tuhan. Itu makanan wajib."

Dan setelah pria mungil itu mendapatkan apa yang diinginkannya, ia segera menuju ke kasir.

Saat dia lagi fokus sama mbak-mbak kasirnya yang cakep. Iya cakepnya kayak Taira Yuna loh.  Tiba-tiba dari belakang....

"Chii." Ya jelas Chinen kaget dong genks~ Dia lagi fokus sama pemandagan indah tiba-tiba ada yang ngagetin dia. Dan saat balik....

Pemandangan yang lebih indah sedang menatap balik Chinen.

"Eh Yama. Lama ga jumpa ya. Ehehe."

Dalam hati Chinen, dia menjerit. 'GILAK MANTAN GEBETAN GUE. MANTAN GEBETAN GUE BORRRR.' Namun tetap ya, diluarnya Chinen cuma bisa tersenyum manis seperti biasanya.

Oke. Perkenalkan, dia Yamada Ryosuke, mantan gebetan Chinen semasa SMP. Namun SMA mereka berdua berbeda, sehingga memudahkan Chinen untuk move on dari cintanya yang entah bertepuk sebelah tangan atau tidak.

"Iya nih. Btw lo lanjut kemana?" Tanya Yamada basa-basi.

"Lanjut apa? Kuliah? Gue lanjut ke Universitas ***."

"Oh. Bagus dong?"

"Iya lumayan lah. Lo lanjut kemana?"

"Gue lanjut KUA dong. Hahaha."

Dagu Chinen hampir jatuh mendengarnya.

"Hahaha bercanda. Gue lanjut ke Institut ***."

"Weh mantap jiwa. Sukses ya."

"Iya."

Dan percakapan mereka berhenti. Namun Chinen merasa canggung kalau diem kayak gini. Mana sama mantan gebetan sendiri. Kan rasanya jadi harap-harap-cemas. Mana nih mbak kasirnya lama banget.

"Btw lo ga berubah ya. Masih pendek."

'Dia ga sadar diri.' Batin Chinen. Tentu saja hanya bantinnya. Chinen tidak tega menyakiti hati mantan gebetannya ini. "Makasih loh ya. Haha." Dan akhirnya Chinen hanya tertawa kesal, dan Yamada tau itu.

"Jadinya **** yen mas." Ucap mbak kasir. Dan Chinen menyerahkan uang 5.000 yen. Dan setelah uang sudah diterima mbak kasir....

"Hahaha. Tapi lo masih kayak dulu kok. Imutnya." Ucap Yamada dengan menatap lurus kemata Chinen.

'Gue perlu sekalian korekan kuping nggak sih? Ini gue ga salah denger kan? Mampus jantung gueeee.'

"M-Makasih loh yaa." Kali ini nada Chinen lebih lembut dan sedikit pelan volumenya.

"Ini kembaliannya."

"Yama. Gue duluan ya."

"Ya. Hati-hati ya."

Dan setelah menutup pintu dari toserba Chinen lunjak-lunjak kegirangan. "Gue gagal move on. Tiga tahun gue berusaha move on. Dan gagal gara-gara dia bilang gue imut."

Kalian tau sendiri kan toserba itu pintunya pintu kaca yang tembus pandang. Nah Yamada diam-diam memperhatikan Chinen yang lunjak-lunjak kayak bocah sambil tersenyum gemas. :)

OMAKE

"Karin. Karin." Panggil seorang pria kepada mbak kasir.

"Kenapa senpai?"

"Cowo yang tadi imut ya. Gemash deh."

"Ohhh gitu?" Muka sang kasir tiba-tiba berubah manyun. "Jadi menurut Nao-senpai wajah Karin kalah imut gitu."

"Bukan begitu. Karin selalu jadi nomer 1 kok. Ehehe."

"Huh." Sang kasir masih mengalihkan pandangannya.

END

Omakenya ga mutu banget 😂 Masih bau-bau Misekodo nih 🙈 Ehe~
Gemash sama Karinnya, sama Rinrinnya juga gemash~ dan Naonya gans bgt jehhh 😍

Oiya~ ini cerita dari pengalaman baru aja sih 😂🔫 tapi dibuat lebay aja wkwkkw
Dan cowo yang tadi ketemu itu CUMA TEMEN BIASA WAKTU SMP hahaha
Dia bilang gini masa "Vin kamu kamu masih kayak dulu ya. Mukanya masih keliatan o'on."

HAHAHAHA PENGEN TAK CEKEK, TAPI TINGGIAN DIA MASA 😂🔫 TAKUT GA NYAMPE DAN DOBEL MALU 😂🔫

Oke~ sekian aja wkwkkw
Ciao~ 🙈
July 25, 2018.

RECEHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang