[4] first morning

2.4K 162 9
                                    

Cahaya matahari masuk kemata gue, ngebuat gue bangun dan ngeliat sekarang udah jam 8 pagi.

GUE TELAT SEKOLAH!!!

Gue baru banget bangun dan nengok kesebelah kiri kasur gue. Dan ada daniel gengs!

" Lu ngapain tidur disini?! Daniel??!! Lu gaapa-apain gue kan? Gue masi suci kan?! "

Daniel melekin mata sedikit, " Kaga, lagian gue kedinginan tidur disofa "

Gue buru-buru masuk kamar mandi buat mandi. Sebelum masuk daniel udah nyalip duluan.

" gue dulu, kebelet " daniel langsung nutup pintu kamar mandinya. Rasanya pengen takol aja make higheels gue yang 7cm.

" bangke " kata gue pelan

" gue bisa denger lho, tunggu sampe gue keluar kamar mandi " gue buru-buru kabur keluar kamar.

Sekarang mending gue siapin sarapan, gue harus mandiri kata mama. Tapi gue cuma bisa nyiapin roti panggang sama segelas susu doang:") permulaan lebih baik.

Daniel keluar dari kamar dengan rambut masih basah. Tapi kok dia ga ganti baju sekolah?

" Ko ga ganti baju sekolah? "

Cup

" itu buat yang tadi " kata dia sambil senyum smirk.

Muka gue mungkin udah merah kali karna gue punya golongan darah A.

" gue gabisa masak, tapi nanti gue bakalan belajar. Gue cuma bisa bikin ini. Gapapa kan? "

" kalo lu ganiat buat nikah sama gue kenapa ada niatan buat belajar masak? " lahiya bener juga ya , bodo amat lah.

" kalo lu ganiat buat nikah sama gue kenapa ada niatan buat belajar masak? " lahiya bener juga ya , bodo amat lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Makasi " kata dia sambil cium pipi gue berkali-kali. Gue dorong badan dia reflek dan dia malahan ketawa mulu, kayanya gila nih orang.

" kita hari ini gasekolah, mama izinin bilang ada acara keluarga " gue naikin sebelah alis gue bingung.

" Mama gue atau mama lu? "

" mama lu " lahiya sejak kapan dia manggil mak gue make mama?

Tingnong

Bunyi bel apartemen, daniel berdiri dan ngebukain pintu.

" Yerin, ada ka Jihoon nih " gue langsung berdiri dan lari buat nemuin ka Jihoon.

Gue peluk dia dan dia meluk gue balik. Rasanya kangen banget ga ketemu sama dia sehari.

" Ih bau, belom mandi ya? " gue nganggukin kepala gue.

" Ka Jihoon ikut sarapan bareng yuk? " dia ngegeleng terus ngelus punggung tangan gue.

" Gue harus kuliah, gue mampir sebentar doang buat mastiin lu masih bisa jalan " mata gue sontak melotot kedia, tapi dia malah ketawa.

[1] Married🌻- KangDaniel✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang