" ngga ka, ini semua bukan salah lu. Ini salah gue yang cinta sama Daniel " gue nangis dipelukan dia, ka Jihoon juga. Gue bisa rasain kalo dia jatuhin air mata dia kemuka gue.
Diruangan ini sekarang cuma ada Gue sama Ka Jihoon doang. Mark udah pamit pulang 2 jam yang lalu, dan mama lagi pulang kerumah buat ngambil baju Ka Jihoon. Dia mau nginep buat jagain gue.
Daniel masih diluar, seharusnya Daniel masuk sekarang dan jelasin semua ke gue. Bahkan daniel ga nentang pas gue suruh dia keluar.
" Dek, Irene itu siapanya Daniel? "
" Mantannya kak, cuma kayanya Daniel masih sayang banget sama dia "
Ka Jihoon senyum sekilas, dia elus rambut gue sesekali ngelus pipi gue. Gue beruntung punya ka Jihoon sebagai kakak gue.
" Gue keluar dulu ya, lu omongin ini sama Daniel sekarang. Kalo dia buat lu netesin air mata lagi, gue buat dia netesin darah "
Ka Jihoon emang gitu, kalo udah ngeliat gue sampe drop dia bakalan overprotective banget.
Ka Jihoon keluar, galama itu Daniel masuk. Dia ngeliat kearah gue datar, dan gue juga gamau terlalu lemah didepan dia.
Dia duduk disamping kasur gue, kepalanya nunduk sambil megang tangan gue.
" Maafin aku yang, aku suami yang ga becus "
Gue masih diem buat dengerin semua penjelasan dia yang udah basi mungkin dikuping gue.
" niel, kamu gasalah. Aku yang salah karena cinta sama orang yang hatinya masih ada yang nempatin "
Pengen rasanya gue ngelus rambut daniel, tapi gue masih sakit hati. Daniel lebih milih ketemu irene dibanding gue.
" Kamu boleh ko sama irene kalo kamu mau, aku gaakan ngelarang kamu. Terserah kamu mau jadiin dia istri kedua kamu aku rela "
Daniel langsung ngeliat mata gue yang udah berkaca-kaca, dia ngegelengin kepala dia sambil nangkup kedua wajah gue pake tangan dia.
" Inget kata-kata aku, aku gaakan pernah ninggalin kamu ataupun ngeduain kamu. Maafin aku, aku ngelakuin hal yang bodoh "
" ya aku gabutuh bullshit niel, kalo emang dari awal kita dijodohin gini kamu gacinta, seharusnya kamu jangan pura-pura seolah kamu cinta sama aku. Mungkin kamu kira ini hal sepele yang bakalan aku lupain 1-2 hari, tapi aku beda niel. Aku gabisa tinggal sama orang yang udah nyakitin aku 3 kali "
Daniel diem membeku pas gue ngomong kayagitu, dia nunduk kebawah. Gue bisa liat air mata daniel jatuh ke lantai, dan sama halnya gue.
" Ma-ma.... aafin aku yang, maafin aku. Aku lelaki bodoh yang ngelukain cewe kaya kamu " Daniel meluk gue sambil nangis, gatega gue sama dia. Kenapa gue gabisa kuat kalo udah urusan sama Daniel?
Gue elus punggung dia, dan nangis dipelukan dia juga. " Kamu jahat niel " kata gue sambil ngelepasin pelukan dia dan mukul-mukul dada dia.
" iya aku jahat, maafin aku " dia ngapus airmata gue, dan gue ngapus airmata dia.
" kamu maukan maafin aku? "
" tergantung, kalo kamu kecewain aku lagi aku gatau bisa maafin aku lagi atau ngga "
🌻🌻🌻
" weh, lu kenapa yer? gaya sakit sampe kerumah sakit. Biasanya di empang hahahaha "
" Bacot lu ye lin, ketawa mulu. Ketawan gigi lu tonggos juga "
" Lah songong ngatainnya. Gue denger mark yang jagain lu disana ya? Balikan udah, lupain si Daniel "
Tiba-tiba daniel ngambil hp gue yang lagi videocall'an sama kaleng kongguan(?)
Ehh maksudnya Guanlin heheh
" Udah ye, Yerin mau istirahat nyet. Besok lagi hasutnya " daniel matiin teleponnya, kan gue kangen guanlin:"(
Gue cemberut ngeliatin dia, tapi dianya bodo amatan.
" Kamu liat ini " si Daniel nyodorin hp dia dan ngasih liat foto dari Instagram.
marklee
❤💬↗
marklee she's sick and i hate to see her feels pain💔 don't get sick again love @parkyerin_
view all comment
lai.guanlin anjir yerin sakit beneran? Gue modus doang
jenolee yerin sakit? gws yer @parkyerin_
jungwooj gila yerin sakit kaga make baju ye, kane:^)
jeonsom mata lu sampahan mulu sih sat @jungwooj
sh.ryujin ^2
doyeonkim ^3
lai.guanlin cewe lu sakit, lu tau ga? @danielk
danielk tau @lai.guanlin
marklee u don't deserve to have her @danielk" kenapa? " daniel langsung gelengin kepala dia.
" kamu mau makan? " kata daniel sambil ngelus rambut gue, gue gelengin kepala abis itu tiduran belakangin dia.
LINE!!!
gue nengok kearah daniel, si daniel lagi main hp dia. Daniel langsung ngeliat kearah gue sambil matiin hp dia terus senyum.
" Irene ya? Udah sono tengokin aja, aku gapapa "
" Ngga, aku mau sama kamu aja "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Married🌻- KangDaniel✔️
Fanfiction⚠[private some chapt] " gue kaga sudi nikah sama lu " " yeh, upil onta. lu kira gue sudi gitu nikah sama lu? " 🚩©hyexomyeon, 2018