[9] sakit

1.9K 140 4
                                    

" Sayang? Bangun yuk, kita hari ini sekolah " perlahan gue buka mata gue, rasanya sakit banget semua badan gue.

Daniel ngelus rambut gue, " Kamu kenapa? " Daniel pegang kening terus dia panik.

" Kamu demam yang " daniel langsung berdiri tapi tangan dia gue tahan.

" kamu mau kemana? Aku cuma butuh istirahat, kamu berangkat sekolah aja sekarang "

" Gimana aku bisa tenang aja ngeliat istri aku sakit kaya gini? aku hari ini gasekolah mau jagain kamu " daniel keluar kamar gue buru-buru.

Kenapa gue bisa tiba-tiba sakit ya(?) perasaan penyakit gue udah sembuh. Jadi gue punya penyakit dimana badan gue bisa drop kalo gue terlalu banyak pikiran, dan gue udah dinyatain sembuh 1tahun yang lalu.

Galama itu daniel masuk lagi ke kamar bawa nampan. Diatas nampan itu ada semangkok bubur, teh anget, sama obat.

" Kamu makan dulu ya, aku suapin " gue langsung cepet gelengin kepala gue.

" aku ganapsu makan " daniel langsung peluk gue, rasanya nyaman banget bisa dipeluk sama daniel.

" SAYANG, MAMA DATENG " gue kaget tiba-tiba mamanya daniel masuk kamar gue disaat gue lagi meluk daniel.

" Eh maaf ya sayang, mama salah waktu datengnya. Aduh kayanya kalian udah lengket ya? "

" Mama ko bisa masuk? Kan daniel kunci " mama daniel langsung senyum jahat(?) kenapa ini si tante?

" Mama tau kan password kalian hehe, oiya mama kesini cuma mau nengokin kalian. Kalian ngga sekolah? "

" Yerin sakit mah, jadi daniel gamau sekolah. Daniel mau ngerawat yerin aja " Kata si daniel sambil ngelus rambut gue.

" Aduh emang gasalah mama jodohin kamu sama yerin " si mama bisa aja hehe:^)

Galama itu mama pulang, dia kesini juga bawain makanan buat kita. Gue suruh daniel buat makan dulu tapi dia gamau.

" Makan dong sayang, masa gamau makan sih? " tetep aja gue gelengin kepala.

LINE!!!

Hp daniel bunyi, dia ngecek hpnya. Gue bisa tau kalo daniel panik sekarang.

" Kenapa niel? "

" Irene kecelakaan, aku keluar dulu ya. Kamu istirahat aja " dia langsung lepasin pelukannya keluar dari kamar gue.

Apa irene sepenting itu dibanding gue? Gue nangis saat itu juga, baru aja baikan udah gini lagi?

Kepala gue sakit banget, rasanya ada yang mukul kepala gue dari belakang. Gue berusaha buat ngambil hp gue di meja samping kasur gue buat nelpon ka Jihoon.

Tapi Ka Jihoon gaaktif hpnya, gue coba telpon Daniel juga gadiangkat. Gue terpaksa telpon Mark saat itu juga, gue tau dia lagi sekolah tapi gaada orang lain lagi. Mama, Papa, Mama daniel Gaada yang bisa dihubungin.

Gue gatahan lagi, semua dimata gue tiba-tiba gelap.

🌻🌻🌻

Daniel POV

Irene kenapa bisa kecelakaan? Gue lari keruang UGD dimana irene lagi ditanganin disana. Gue bisa liat dari luar kalo irene berdarah.

Sial, kenapa gue gamau kehilangan dia. Batin daniel

" Apa anda wali dari nona Irene? " gue langsung nganggukin kepala gue cepet.

" Nona irene hanya mengalami patah tulang dibagian Kaki karena benturan keras dari tabrakan mobil yang dia alami, selebihnya ia tidak apa-apa "

Gue lega, seenggaknya irene ga luka lebih parah dari sekarang. Gue melangkah masuk ke ruang UGD, hp gue geter dan gue gapeduli. Yang penting gue harus liat irene dulu sekarang.

Daniel POV end

🌻🌻🌻

"nona yerin tidak apa-apa, hanya pingsan dan akan segera sadar "

suara siapa itu? Bau ruangan ini? Ruangan yang paling gue benci, Rumah Sakit.

Gue buka perlahan mata gue, cahaya lampu terlalu nyorot banget kemata gue.

" Yer? Kamu udah sadar? " iya itu mark, gue bisa ngenalin suara dia. Dia pegang tangan gue kenceng sambil ngelus rambut gue.

" Kamu butuh sesuatu? " gue gelengin kepala pelan, gue berusaha buat memposisikan badan gue duduk.

Gue lihat sekeliling ruangan, sama sekali gaada Daniel. Cuma ada Mark.

" Mama kamu tadi kesini, dia lagi keluar sebentar jemput ka Jihoon biat kesini " ternyata mama dateng, ka Jihoon juga.

" selain mama gaada lagi yang dateng? " mark langsung gelengin kepala dia.

Pintu kebuka, mama masuk sama Ka Jihoon. Gue kangen banget sama Mama. Mama langsung hampirin gue abis itu peluk gue sambil ngelus rambut gue.

" Kamu ga apa-apa kan sayang? " dengan cepat gue gelengin kepala gue. Gue ulurin tangan gue ke Ka Jihoon, dia ambil tangan gue sambil ngelus tangan gue.

" Makasi ya udah jagain ade gue " ka Jihoon nepuk pundak mark abis itu keluar kamar gue, dia mau nelpon orang kayanya.

Gue bisa denger dari dalem kalo Ka Jihoon marah-marah di telpon karna pintunya sedikit kebuka.

" Kamu belum makan dari pagi kan sayang? Makan ya, mama udah bawain bubur sama cream soup buat kamu " gue ngangguk pelan

" makasih ya sayang. kalo gaada kamu tante gatau gimana yerin sekarang " mark senyum ke mama.

" sama-sama tante, tapi kenapa Yerin tinggal di apartemen? Kenapa gadirumah yang lama? " mama langsung ngeliat kearah gue, dan gue beku gabisa jawab apa-apa.

" O-ohh yerin lagi berantem sama Jihoon, makanya dia kabur dari rumah "






























" Yerin? " gue nengok kearah pintu, Daniel.

" Kamu kenapa? Kamu gapapa kan? " kata daniel sambil megang tangan gue. Gue lepas tangan dia pelan, gue gamau liat muka daniel sekarang.

" keluar.......... Sekarang juga "

Daniel cium bibir gue sekilas abis itu keluar dari ruangan gue.

" Dek? "

" Ka Jihoon " gue peluk dia erat, nangis dipelukan dia.

" Kenapa Daniel gaada disaat gue sakit ka? Kenapa daniel harus pergi ninggalin gue? Kenapa gue harus cinta sama Daniel kalo sesakit ini ternyata? " gue keluhin semua rasa yang ada di hati gue ke Ka Jihoon.

Dia ngelus rambut gue lembut, sesekali cium puncak kepala gue.

" Gue salah udah ngelepasin lu de, gue harusnya nentang dimana lu minta buat batalin perjodohannya " gue gelengin kepala cepat, ini semua bukan salah Ka Jihoon. Gue yang salah karna cinta sama Daniel.

[1] Married🌻- KangDaniel✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang