" Yer, lu pucet gini masih aja paksa sekolah. Daniel emang ga ngelarang? " si Somi megangin jidat gue, dia ngecek gue panas atau ngga.
" gue bt dirumah doang "
" cuma lu pucet banget masalahnya njir " kata ryujin.
Gue baik-baik aja, cuma ngerasa lemes doang. Lagian, gue gamau diem dirumah mulu.
Gue ngerasa ada yang turun dari hidung gue, gue pegang hidung gue dan ternyata darah. Gue mimisan lagi.
Karna lagi jam pelajaran, gue izin buat ke toilet. Gue lari buat ke toilet sambil nutupin hidung gue pake tangan gue.
Brukkkkkk
" Maaf maaf, gue galiat. Lu gapapa? " gue dangakin kepala dan itu ka Minhyun ternyata.
" lu mimisan dek? " gue langsung berdiri dan lanjut lari ke toilet.
Gue bersihin darah mimisan gue, dan gue sumpel make tisu. Kenapa akhir-akhir ini gue mimisan(?)
Kemarin pas sama ka Jihoon gue mimisan, dan kemarin sebelum Daniel sampe dirumah gue juga mimisan dan gue buru-buru buat bersihin itu biar Daniel gatau.
Gue keluar toilet dengan hidung disumpel sama tisu, dan ternyata ka Minhyun nungguin gue di depan pintu toilet.
" Lu gapapa? " gue ngangguk abis itu lanjut jalan ninggalin dia.
" Ehh tunggu dulu. Lu serius gapapa? Muka lu pucet banget, gue ngeri lu sakit "
" gue gapapa, makasi ya " gue lanjut jalan dan ninggalin dia.
🌻🌻🌻
Kaki gue lemes pas liat hasil lab dari penyakit gue. Karna gue takut gue sakit parah jadi gue periksa, dan ternyata penyakit gue udah menetap lama banget dan tanpa gue sadarin.
+positif kanker otak
" Kanker otak? " kertas hasil lab gue tiba-tiba ada yang rebut, dan pas gue liat itu ka Minhyun.
gue nangis terduduk dan ka Minhyun langsung nangkep badan gue.
" lu harus kuat, gue tau lu pasti sembuh. Ada keluarga yang bisa gue hubungin ga? "
Dia ngelus rambut gue sambil meluk gue, dan gue(?) nangis didada dia dan gangerti lagi harus apa.
" Lu udah mendingan? " gue nganggukin kepala gue sambil minum teh anget yang dibeliin sama ka Minhyun.
" Makasi ya ka, gue jadi ngerepotin lu "
" itung-itung gue nebus salah udah nabrak lu tadi " gue senyum tipis ke dia. Gue jadi kepikiran lagi sama penyakit gue, gue harus apa? Kalo daniel tau gimana. Dan ka Jihoon? Gue gamau ninggalin dia.
" Lu kenapa bisa sakit ini? "
" gue juga gatau kalo gue punya penyakit ini, yang gue tau cuma 2 tahun belakangan sering sakit kepala tapi gue anggep cuma capek doang "
Gue gamau buat mereka sedih, dan dokter bilang hidup gue gaakan bertahan selama 2 minggu.
" Ka? Lu bisa bantu gue ga? " kata gue sambil nitikin air mata gue.
" Bantu apa? Gue akan bantu lu "
" Hari terakhir hidup gue, tolong bawa gue pergi dari semua orang yang gue kenal. Gue gamau liat mereka sedih karna kehilangan gue "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Married🌻- KangDaniel✔️
Fanfiction⚠[private some chapt] " gue kaga sudi nikah sama lu " " yeh, upil onta. lu kira gue sudi gitu nikah sama lu? " 🚩©hyexomyeon, 2018