[7] cemburu

1.8K 134 8
                                    

" kamu ko nanya kaya gitu si? Ya aku pilih mark lah "
.
.
.
.
.
.
.
Ko ada yang aneh kayanya ya? Lahiyaa gue salah ngomong.

" E-ehh maksud aku, aku pilih kamu " muka daniel udah marah banget kayanya, mulut gue pake segala salah ngomong lagi.

" Dan maafin ak- hhmmpp " belom selesai ngomong mulut gue udah di cium sama Daniel, nafas gue habis anjir daniel ciumnya kasar banget.

Gue dorong badan daniel, tapi gue kalah kuat:"). Badan gue mulai panas, gue jadi kebawa suasana, sumpah bibir daniel pinter juga mainin bibir gue.

" Niel, hhhhh udahhh besokk gue hhhh sekolah " kata gue pas daniel mulai bikin kissmark di leher gue.

Daniel mulai berenti buat kissmark setelah gue bilang kaya gitu, dia senyum penuh kebanggaan.

" Kamu itu punya aku, jangan menel ke cowo lain. Aku cemburu " gue gangguk, daniel abis itu tiduran disamping gue sambil meluk badan gue.

" Aku mau tidur disini, tenang aku gaakan apa-apain kamu "

" iya, goodnight niel " kata gue sambil kecup bibir dia sekilas dan gue langsung tidur ngebelakangin dia.

🌻🌻🌻


parkyerin_

❤💬↗liked by lucas, hwhyunjin, baejin10, marklee, and 951 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬↗
liked by lucas, hwhyunjin, baejin10, marklee, and 951 others

parkyerin_ there's no reason why i can't love you @danielk

View all comment
shryujin lahhh lu jadian ama daniel nyet? gilaaa kaga ngasih tau!
guanrich guee ditinggal jomblo jahat lu yer!
danielk ily too💕
lucas wihhhh ga jomblo lu bro? @danielk
hwhyunjin yah mantan udah bahagia:")
baejin10 duh mantan:")
somsomie gilaaa kaga ngasih kabar lu nyet!!
irenebae_ lho bukannya sepupu?
hwminhyun kalah start gue:"
seongwoo ^ udeh lu sama pinky aja @hwminhyun
parkyerin_ sorry guys:") gue khilap @shryujin @guanrich @somsomie
marklee udah ada pengganti gue ya yer? baru mau diajak balikan
danielk sorry dia punya gue @marklee





" sayang, aku mau keluar sebentar ya " si Daniel bangunin gue yang lagi tidur siang abis pulang sekolah, dia udah rapih banget. Mau pergi kemana?

" iya, hati-hati " kata gue, abis itu daniel cium pipi gue sekilas. Daniel wangi banget, mau kemana wangi banget:")

Daniel jalan keluar kamar, dan gue langsung buru-buru buat mandi dan niatnya mau ngikutin kemana.

Selesai itu gue langsung ngacir ngikutin dia, untungnya aja daniel baru banget keluar apartemen.

Gue masuk ke caffe dimana daniel masuk, dia duduk sendirian deket kaca dan gue duduk deket pintu masuk sambil mantau daniel.

[1] Married🌻- KangDaniel✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang