" Yang, aku laper. Kamu keluar beliin aku makan dong " kata gue sambil mainin hp dikasur, si daniel lagi sibuk sama laptopnya daritadi.
Dia tutup laptopnya abis itu ngeliat kearah gue, " Kamu mau makan apa? Aku masakin aja ya "
Gue sontak naikin satu alis gue, " Kamu emang bisa masak? " , " yah kamu mah ngeremehin "
Daniel turun dari kasur, sebelum itu dia cium kening gue sekilas baru keluar kamar dan gue? Langsung videocall sama mark lah hehe
" Halo? Kenapa yer? Kamu udah mendingan? "
" Udah lumayan mendingan sih, tapi harus istirahat dikasur dan gaboleh banyak pikiran, tapi gimana ya? Aku kepikiran kamu terus hehe, becanda deng "
" beneran juga gapapa, aku juga lagi mikirin kamu "
" Hehe iya, btw thanks buat kemarin udah anter gue kerumah sakit "
" don't be thankful yer, ur my priority. Kamu lagi ngapain sekarang?"
" Aku? Lagi tiduran doang "
"YANG??!! KECAP ADA DIMANA SIH? KAMU NYIMPEN ATAU PELIT SIH SAMPE GAKETEMU? " Si Daniel teriak dari luar kamar ngebuat Yerin langsung tutup kamera hpnya.
" kaya suara daniel? dia lagi sama kamu? "
" iya, dia lagi sama aku. Sebentar ya, nanti aku telepon lagi "
gue coba jalan pelan kearah pintu sambil nongolin kepala gue, " Ada dibelakang indomie di rak atas lho " kata gue sambil nunjuk-nunjuk buat ngasih tau daniel.
" Yang? Kamu mending disini aja, jangan didalem mulu. Biar ada gerak sedikit "
Gue ngangguk abis itu keluar dari kamar, duduk di sofa sambil buka laptop gue buat chat'an sama temen-temen gue, gue kangen.
bobroksquad💦(5)
guanlin
Si yerin jarang banget nonggol dah?somi
Yarin ae sih lin, lagi sakit kan.Daehwi
Tau ribet banget kaleng kongguanryujin
Jenguk ganih?
Kuylah!guanlin
wey dewi persikKuy aja gue kalo jenguk diamah:)
somi
Ayok! sekarang ajamau kemana kalean:)
ryujin
Jenguk lo til
masih dirumah kan?daehwi
Dia diapartemen sekarang rumahnya
kemaren gue nanya ka jihoon soalnyaguanlin
OTW!!!ryujin
baru mau mandi anying!Kalian mau kemana weh?
ke apart gue?
mending jangan dehsomi
Gila gatuh diusirdaehwi
Dewi otw sama seonho ya ciw! Bye!yah neomu bacot gue bilangin:")
" YANG?! TEMEN-TEMEN AKU MAU KESINI " teriak gue yang langsung buat daniel kaget sambil keselek lagi nyobain sop buatan dia.
" Untung aku ga nelen sendoknya yang, kalo nelen kamu jadi janda " kata daniel sambil ngelus dadanya:")
" gimana nih? Foto kita nikah dipajang disini lagi, udah mana foto kita di england juga "
" udah kita kasih tau aja, biar mereka tau aja sih. Biar mereka bisa ngasih tau kamu jangan deket-deket mark lagi " gue langsung natap mata daniel sinis.
tingnonggg!!!!!!
" Yah ini guanlin yang " kata gue sambil ngeliat dari lubang pintu.
" iyaudah bukain aja "
Gue buka pintunya dan guanlin langsung senyum lebar gitu. Dia peluk gue, gue langsung ngelirik kearah daniel yang udah megang centong mau mukul kepala guanlin:")
" lepas lin ah, panas "
" boleh masuk ga? Daehwi dikit lagi nyampe, ryujin sama somi lagi otw katanya "
Gue ngangguk abis itu ngebiarin guanlin masuk, dia berenti pas udah 5 langkah gegara liat daniel disini.
" Lho? Ada Daniel? Dia ngurusin lu? "
" Bukan ngurusin malah, hidup satu kasur malah " daniel senyum nakal , si guanlin langsung ngeliat kearah gue.
Gue cuma ketawa cengengesan sambil megang kepala gue yang sedikit sakit, Daniel peka kalo kepala gue sakit.
" Masuk kekamar yang, nanti makanannya aku anterin "
" Aku disofa aja mau nonton, ayo lin kita nonton " guanlin masih ngeliatin daniel gapercaya gitu.
" Yer, lu seriusan satu kasur sama daniel? " gue mendadak melototin mata gue ke guanlin, si guanlin langsung sentil dahi gue.
" jangan melotot, gue gatakut " lanjut dia.
" Becanda si daniel mah, gausah dibawa serius dong hahahah " tapi guanlin masih aja mikirin itu.
Guanlin ngecek hpnya dan bilang kalo daehwi udah sampe sama Seonho juga. Guanlin niatnya mau jemput tapi dia mager katanya, jadinya guanlin cuma arahin doang dimana-dimananya.
Gue nanya sama guanlin tau darimana kamar apartemen gue, dan dia bilang dia sogok pelayan hotel make winknya dia sama nomor hp.
" lu sama daniel ada apaansih? " mampus gue dia nanya
" dia istri gue lin "
Gue langsung nengok ke Daniel yang ngangkat bahunya selow banget anjir. Dan guanlin malah nahan ketawa.
" Becandanya kaga lucu anjir " ketawa dia langsung flat pas daniel ngeliat guanlin serius.
" jadi bener? Lu bedua udah nikah? " daniel langsung naikin bahunya dan gue ketawa flat.
" GILA!!!! LU BEDUA UDAH NIKAH??? " gue reflek nengok kearah pintu dimana Seonho, daehwi, ryujin, somi lagi diri sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Married🌻- KangDaniel✔️
Fanfiction⚠[private some chapt] " gue kaga sudi nikah sama lu " " yeh, upil onta. lu kira gue sudi gitu nikah sama lu? " 🚩©hyexomyeon, 2018