boncapt 1

2.7K 176 46
                                    

" Niel? Kamu makan dong itu sarapannya "

Irene pagi ini dateng ke apartemen seperti biasanya semenjak 1tahun belakangan ini.

" ganapsu makan " kata daniel males, dia berdiri dan masuk ke kamarnya.

Daniel menutupi dirinya dengan selimut tebal, dan mencoba untuk menutup matanya dan berharap disaat dia bangun nanti yerin ada di sampingnya.

Satu tahun sudah berlalu semenjak Yerin menghilang, dan hanya ada satu surat untuk daniel.

" Niel, hari ini kamu gamau kuliah? " tanya irene depan pintu kamar.

" Ga, udah lu kalo mau kuliah ya kuliah aja, gausah ngurusin gue. Gue mau sendiri "

Daniel beranjak dari kasurnya dan membuka Laptopnya.

Ia menulis note disetiap harinya untuk memberi tahu yerin bahwa dirinya hancur tanpanya 1 tahun belakangan ini.

Rabu, 15 Agustus 2018

hari ini aku cuma makan satu suap doang yer, aku harap kamu ada disini nyuapin aku buat makan. Aku rindu kamu.

" NIEL!? " irene teriak, Daniel panik dan langsung menghampiri Irene.

" Kenapa? "

" Y-ye-yerrr " kata Irene terbata-bata

" Hah? "

" YERIN! tadi ada yerin didepan pintu pas aku mau keluar " daniel langsung berlari ke depan pintu dan ternyata lorong sepi.

Ia berlari menyusuri lorong hingga turun ke lantai satu menggunakan lift.

" YERIN!!! " Daniel teriak sambil berlari keluar dari apartemenya. Tapi tidak ada jawaban, ia berlari kesana kemari untuk menemukan sosok yang ia rindukan selama ini.

🌻🌻🌻

" Jes? Yaampun tante kira kamu kemana, kalo sampe ada yang kenalin kamu bisa bahaya "

Mama minhyun menghampiri wanita yang sedang duduk di sofa sambil memegang dadanya.

" Aku ke apartemen daniel tadi tante. Aku gabisa inget daniel, cuma aku inget sama perempuan yang ada di apartemen tadi "

" Kamu ke apartemen Daniel? Buat apa? "

" Aku ingin tahu Daniel menganggap aku itu apa, tan "

Mama Minhyun memeluk Jeslyn, sesekali ia mengelus rambut jeslyn.

" Tapi bukan sekarang, kamu masih masa penyembuhan. Inget? Jangan banyak mengingat siapa itu Daniel "

" Daniel itu sampah dek! "

Jeslyn langsung mengarah pada suara tersebut. Yup, dia Ka Jihoon.

" Daniel udah sering nyakitin kamu, gaperlu diinget lagi "

Selama ini Jihoon sudah menemukan kebenaran bahwa Yerin masih hidup, ia tahu dari Mark.

Disaat Yerin operasi di Australia, Mark membawa Jihoon bersamanya.

Namun Jihoon tetep merahasiakannya kepada kedua orangtuanya. Jihoon tidak mau kalau yerin sembuh nanti, yerin harus tinggal kembali sama Daniel.

[1] Married🌻- KangDaniel✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang