" Biasa aja kali, kalo iri bilang " kata daniel dingin ke ryujin. Somi sama seonho udah main tatap-tatapan.
" berarti lu sakit gegara lagi hamil?! GILA!! " gue langsung nengok ke daehwi. Yakali anjir gue hamil, ngelakuin itu aja belom.
" Kaga anjir, gila lu ya "
Si Daehwi ber-ohh ria, gue suruh mereka masuk dan duduk di sofa. Gue bantu daniel buat minuman mereka.
" Udah kamu duduk aja, biar aku yang buatin. Kamu gaboleh capek " Daniel ngelus pipi gue. Tiba-tiba yang lain ngedehem, ganggu orang aja-.-
Gue duduk diantara mereka dan ngejelasin semua dari awal sampe akhir.
" Mark tau soal ini? " gue gelengin kepala gue, emang bener mark gatau gue udah nikah diem-diem sama daniel gegara di jodohin.
Gue gamau mark tau, karna gue tau mark bakalan marah banget sama gue. Gue minta sama mereka buat ngerahasiain semua dari siapapun juga sampe mereka lulus.
Gue nengok ke dapur dimana hp daniel lagi dapet telefon masuk. Daniel keliatan serius sih pas ngangkat teleponnya. Abis itu daniel keluar dapur terus masuk ke kamar.
Gue susul daniel kekamar, dia lagi ganti baju.
" Kamu mau kemana? "
" Sayang, sebentar aja ya. Aku mau kerumah sakit, boleh kan? Irene kritis yang " gue gamau egois disini, mungkin irene emang lebih butuh daniel sekarang dibanding gue.
" Kamu hati-hati ya, jangan ngebut bawa mobilnya " daniel gangguk, dia cium kening gue abis itu keluar kamar.
Gue keluar kamar, mereka semua ada di depan pintu persis, gue rasa mereka nguping.
" Daniel mau ketemu irene? Ngapain coba? Biarin aja sih dia kritis "
" Biarin udah lin, Irene lagi butuh daniel sekarang mungkin " gue langsung minum coklat hangat yang dibuatin daniel.
" Kok lu mau sih diginiin sama Daniel? " gue ngangkat bahu sambil ngeliatin somi.
🌻🌻🌻
" Dek, lu mimisan! " gue reflek megang hidung gue, dan bener aja. Hidung gue berdarah.
Ka Jihoon buru-buru bawa gue ke kamar mandi buat bersihin darah gue.
Entah kenapa gue tiba-tiba aja mimisan, gabiasanya kaya gini. Mungkin gue terlalu banyak pikiran.
" Jangan nunduk, kepalanya keatasin dulu " ka Jihoon selipin kapas keidung gue biar darahnya berhenti.
Gue gangerasa pusing, cuma ngerasa lemes doang.
" Ka? Jangan ceritain ini ke Daniel ya " ka Jihoon ngelus tangan gue, dia senyum abis itu nganggukin kepalanya.
Gue bales senyum dia, tapi senyum dia langsung pudar.
" Dek? Ko lu pucet sih? Lu masih sakit? " gue gelengin kepala gue, jujur gue emang udah gangerasa sakit.
" Seriusan? " tanya ka Jihoon mastiin kalo gue baik-baik aja.
" Ka, kalaupun gue sakit, gue akan selalu berjuang buat sembuh. Gue janji sama lu "
" Apaansi dek?! Jangan ngomong gitu, nanti malaikat catet lho " kepala gue ditoyor sama ka Jihoon abis itu dia meluk gue, gue bales pelukan dia.
Daniel kapan pulang? Kangen:")
danielk
ka jihoon kerumah?
20.41iya
gimana irene?
20.41she's okay
kamu gimana? masih sakit?
20.41i'm fine
salam buat dia ya
20.41lucu ya?
aku kaya suami irene, dan kamu bukan istri aku
20.42lucu kalo itu jadi kenyataan
u want it right?
20.42No what? i'm just kidding yer
i just love you okay!
20.42okay:)
20.43aku otw pulang
kamu udah makan?
21.45udah
tadi sama mark dibeliin
bubur ayam
21.47
seen" Kamu gaakan pernah tau, betapa besar dan tulusnya perasaan ini untuk kamu. bahkan, disaat aku terpuruk lemah kamu, kamu gaada disamping aku. Hanya sunyi yang bersama ku " gumam gue yang ngebuat air mata gue netes.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Married🌻- KangDaniel✔️
Fanfiction⚠[private some chapt] " gue kaga sudi nikah sama lu " " yeh, upil onta. lu kira gue sudi gitu nikah sama lu? " 🚩©hyexomyeon, 2018