⚠18+⚠
Ps: ⚠Yaoi bertebaran⚠
Abaikan typo dan penggunaan kata yang tidak benar.
SEMOGA KALIAN SUKA
~
~
~
~
+
~
~
~
~
Dring....Bel pulang pun berbunyi, semua orang di dalam kelas mulai bertebaran keluar kelas kecuali sehun dan suho.
"tadi hyung taruh dimana?" tanya sehun sambil mencari cari sebuah benda yang hilang.
"tadi aku taruh di meja, ahh... Dimana dia" kata suho mulai frustasi.
Kalian ingin tau apa yang hilang? Kunci loker suho yang hilang. Dia terakhir menaruh di atas meja agar tidak susah mengambilnya kedalam tas.
"auchh... Dasar pena sialan!"teriak suho karena kepalanya kena penanya sendiri.
"hyung aku dapat!" teriak sehun dari luar lalu berlari ke arah suho.
Duk...
Sehun pun terjatuh di atas suho karena kakinya kena salah satu kursi. Sehun pun bangkit dan menolong suho berdiri.
"gwenchana hyung?" tanya sehun sambil melihat lihat wajah suho dan badan suho dengan tatapan khawatir.
"gwenchana. Mana kuncinya, dari mana kau dapat?" kata suho sambil menerima kunci dari sehun.
"aku melihatnya di loker hyung, apakah hyung lupa mengambilnya?" kata sehun sambil memakai muka imut.
'ya tuhan kenapa dia begitu imut? Ahh... Kenapa milik ku menegang'
"Hyung! Apa yang kau pikirkan?" tanya sehun kepada suho yang sibuk menatap sehun dari tadi.
"ahh... Tidak ada. Sepertinya aku harus ke toilet sekarang" kata suho lalu lari ke luar kelas.
Sehun yang ditinggal pun mengikuti suho diam diam dari belakang.
Toilet~
"ahh~~ uhh~~ sehunnie~" desah suho di dalam toilet. Ya dia lagi memuaskan diri karena sehun tadi.
Tuk tuk tuk...
Suho pun terkejut dengan ketukan itu, dia pun segera memakai celananya yang sedikit ketat karena dia masih tegang.
Saat pintu terbuka, dia melihat sosok sehun yang tersenyum. Oke, sepertinya dia ketahuan.
"dasar, kenapa tidak bilang kepada ku kalau punya mu menegang? Apakah tangan mu tidak capek memompanya dari tadi sambil menyebut nama ku? Kau membuat ku tegang juga karena desahan mu yang sangan imut" kata sehun panjang lebar lalu menarik suho dengan sekali hentakan dan bibir mereka tertaut.
Sehun menggigit bibir suho dan itu membuat suho meringis dan membuka mulutnya. Sehun pun memainkan lidahnya di dalam mulut suho, suho pun membalas permainan itu dengan lebih panas.
Sehun pun melepas tautan dan menatap muka suho yang sudah memerah.
"lebih baik kita melakukan ini dirumah" bisik sehun ditelinga suho lalu menggigit daun telinga milik namja kecil itu.
Sehun pun menarik suho ke mobil dan melaju pulang ke rumah suho.
09.00 PM
Sehun pun segera turun untuk mengambil makanan nya dan suho. Bagaimana dengan suho? Dia tidak bisa bergerak karena lobangnya masih perih 😏.
Sehun pun menyuruh pembantu suho untuk membawa makanan suho sedangkan sehun membawa makanannya sendiri ke atas.
Mereka makan bersama di kamar, sambil bercerita dan tertawa bersama.
"hyung, aku sudah selesai makan. Aku harus ke apartement untuk mengambil seragam dan buku ku. Aku akan segera kembali" kata sehun sambil bangkit dari duduknya dan mengambil jaketnya.
"aku akan segera kembali, kalau hyung ingin tidur, tidurlah duluan" kata sehun lalu menjium puncak kepala suho dan pergi keluar dari kamar.
Suho [POV]
Aku sekarang mulai cemas, kenapa sehun lama sekali? Dia tadi pergi jam 09.30 PM dan sekarang telah jam 10.40 PM. Kemana saja dia sampai larut malam begini. Ditelfon pun tidak diangkat. Ya Tuhan selamatkan sehun ku.
Tok tok tok...
"masuk lah" kata ku sambil berharap bahwa yang datang sehun.
Clek...
Dan benar itu sehun tetapi mukanya sangat babak belur. Apa dia tadi kelahi? Dengan siapa? Huh... Aku terlalu banyak berpikir.
"kenapa wajah mu luka?" tanya ku sambil mencoba berdiri tetapi tidak bisa aku malah terjatuh di lantai.
"ahh... Jangan berdiri, itu pasti masih sakit. Aku tidak apa apa. Aku hanya sedikit kelahi tadi" kata sehun lalu membantu ku duduk di kasur kembali.
Sedikit kata mu sehun? Wajah mu memar parah bergitu kata mu sedikit?
"sehun kata kan pada ku. Jangan membuat ku cemas" kata ku dengan tegas.
"tidak ada apa apa sayang. Aku baik baik saja. Aku akan membaik" kata sehun sambil memegang muka suho dengan lembut.
"aku akan menyuruh pembantu untuk membawakan obat obat. Segeralah ganti baju" kata suho lalu memegang gagang telfon sebelah kasurnya. Sedangkan sehun pergi ke kamar mandi untuk mengganti baju.
Setelah memberi obat kepada sehun, suho pun menyuruh pembantunya untuk mengambil obat obatannya kembali.
"sehun baik kan?" tanya ku kepada sehun yang lagi asik memainkan hp nya.
"gak kenapa? Hahahaha aku bercanda jangan cemberut, hyung terlihat imut kalau begitu" kata sehun yang masih senantiasa tertawa ria.
"bisakah kau menolong ku untuk mengganti baju? Aku juga butuh mandi" kata ku sambil memandang imut kepada sehun.
Author [POV]
Sehun pun menuruti kemauan hyung sekaligus pacarnya itu. Dia menyuruh pembantu untuk membawakan seember air hangat, handuk kecil, handuk besar. Setelah pembantu memberikan itu semua, sehun pun mengambil sabun dan baju tidur suho berwarna biru muda.
Baju tidur itu tipis dan celananya juga pendek, dan asal kalian tau itu adalah baju tidur cewek 😏.
Sehun pun mulai membentangkan handuk besar di bawah suho dan mulai membuka seluruh baju suho. Oke, tubuhnya memang mengaku kalau badan suho itu membuat juniornya berdiri. Tubuhnya yang selembut bayi dan putih itu memang membuat sehun dan juniornya gila. Sehun pun mulai mengelap badan suho memakai handuk kecil basah.
Setelah selesai memandikan suho, sehun pun menyuruh suho untuk memakai baju tidurnya sendiri selagi sehun membereskan semuanya.
Setelah semua selesai, akhirnya sehun dan suho pun tidur dengan aman dan damai.
~
~
~
~
+
~
~
~
~
WAH WAH... SEHUN TERNYATA PACAR YANG BAIK 😂😂
SELAKU AUTHOR. AUTHOR TIDAK AKAN BERHENTI MENGINGATKAN KALIAN UNTUK KLIK VOTE DAN KOMEN. KARENA 1 VOTE SANGAT BERHARGA BAGI KU. HARGAILAH JARI AUTHOR INI :)Salam hangat
Lee chehyun 💋
💙28-4-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
You Just For Me || HunHo ( Sehun Suho )[PRIVATE]
FanfictionDia harus ku dapatkan bagaimana pun caranya, dia hanya milik ku -suho sepertinya aku menyukai namja imut ini, bisakah aku mendapatkannya? -sehun [PRIVATE] Cara ngebukanya : 1. Sebelum masukkan ini ke perpustakaan WP kalian. Follow dulu akun ini 2. K...