Ps: ⚠Yaoi bertebaran⚠
Abaikan typo dan penggunaan kata yang tidak benar.
SEMOGA KALIAN SUKA
~
~
~
~
+
~
~
~
~
Pagi ini keadaan rumah sedikit berbeda, yang biasanya akan ribut karena sehun dan suho akan bercanda ria sekarang berbeda mereka hanya diam karena sehun yang asik menatap tajam orang di depannya, ya itu chanyeol yang baru saja menginap dirumah suho. Sehun merasa tidak tenang ada keberadaan makhluk asing itu, makhluk yang di bencinya sejak dulu.Setelah selesai makan mereka -sehun ,suho- segera menuju mobil tapi di tahan oleh chanyeol yang berdiri di depan pintu. "aku ikut kalian ya" kata chanyeol sambil tersenyum lebar. "kau punya mobil" balas sehun dengan muka datar tak suka. Chanyeol hanya memutar matanya dia lupa bahwa dia membawa mobil tadi malam. "mobil ku habis bensin" kata chanyeol dengan berbohong, karena mobilnya masih memiliki cukup banyak bahan bakar. "pakai taxi saja, mobil ku cukup 2 orang saja" dan sekarang yang berbicara suho, ya suho tidak tahan dengan alasan chanyeol yang dia yakini itu kebohongan. Chanyeol menyerah akhirnya dia pergi ke mobil nya dan segera pergi dengan cepat.
<SEKOLAH>
Mereka pun sampai di sekolah dengan keadaan yang masih sedikit sepi. Suho berjalan menuju lokernya untuk mengambil buku pelajaran yang sengaja dia tinggalkan, tetapi saat dia melihat ke pintu lokernya dia baru menyadari di sana ada sebuah kertas berwarna hitam dengan di tengahnya bergambar pelangi. Suho membuka kertas itu dan membaca isinya. Terdapat tulisan "jam 10:00 di perpustakaan bagian buku sejarah, jangan telat?" baca suho dengan bingung. Suho hanya menganggap remeh itu dan berjanji pada dirinya untuk datang kesana dengan tepat waktu.
Suho pun pergi ke kelas dan duduk dikursinya. Dia menghadap ke belakang dan melihat sehun yang asik mendengarkan musik sambil menutup mata. "SEHUNIE!" teriak suho agar dapat di dengar oleh sehun dan benar sehun langsung melihat ke arahnya dan membuat isyarat mata seperti mengatakan 'apa?' , suho pun membuka earphone sehun dan mulai mempersiapkan dirinya untuk memberi tau surat tadi ke sehun. "tadi aku menemukan kertas di loker ku, di sana tertulis jam 10:00 di perpustakaan bagian buku sejarah dan aku sudah berjanji pada diri ku untuk pergi kesana nanti" kata suho panjang lebar dengan cepat. Sehun pun menghentikan lagunya dan menaruh hpnya di meja lalu menatap tajam ke arah suho. "siapa itu?" tanya sehun dengan tatapan yang sedikit penasaran. "tidak tau, di sana hanya ada tulisan itu" jawab suho dengan mengangkat bahunya yang bertanda tidak tau.
10:00
Suho pergi sendiri menuju perpustakaan karena dia yang meminta dengan sehun untuk tidak ikut dengannya nanti, suho ingin lebih berani dan belajar untuk mempertahankan hidup tanpa sehun nanti pada saatnya. Suho berjalan menuju lorong sejarah, saat sudah sampai dia tidak melihat orang sedikit pun. Dia memutuskan untuk menunggunya saja sambil membaca beberapa buku disana hingga pada akhirnya ada yang memegang bahunya. Suho terkejut bukan main dia tiba tiba melihat seorang baekhyun di depannya. "hai" sapa baekhyun dengan senyum manisnya. "oh, hai, apakah kau yang meminta bertemu?" ucap suho sambil melirik kiri kanan. "iya, aku yang minta ketemuan" jawab baekhyun yang masih setia dengan senyumannya *dengan senyum aja setia, masa dengan kamu gak :v* . "ada apa baek?" tanya suho lagi~. "mm... Kamu tau gk chanyeol dimana tadi malam?" tanya balik baekhyun dengan berubahnya ekspresi muka baekhyun. "eoh? Tidak. Emang kenapa?" yap suho berbohong dari pada kena tanya lagi.
10:30
Suho pun kembali ke kelas setelah berbincang banyak dengan baekhyun tadi. Kata kata baekhyun masih tertanam di otaknya "kemarin ada yang datang ke rumah chanyeol, dia tampak seperti sehun tapi aku tidak yakin, setelah aku dan chanyeol pergi, rumah chanyeol meledak" . Sehun? Apakah itu benar benar sehun atau hanya seperti sehun?. "Suho! Jangan melamun perhatikan papan tulis!" marah guru Choi yang dari tadi sedang menjelaskan matematika.
Setelah guru Choi keluar kelas pun mulai ribut karena pada akhirnya ada jam kosong karena guru tiba tiba ada rapat. Suho pun pergi keluar kelas dan itu sanggup membuat sehun penasaran, kemana lagi suho akan pergi?
Suho mulai berjalan menuju toilet, dia berdiri di depan cermin yang sangat besar dan mulai membasuh mukanya dengan frustasi dan mulai memukul mukul kaca. "hey hati hati tangan kamu akan luka" kata seseorang yang baru saja datang. Suho terkejut dan melirik pemilik suara tadi, tapi dia tidak kenal, sangat asing wajahnya seperti tidak pernah di lihatnya. "siapa?" tanya suho dengan raut wajah bingung. "aku anak baru nama ku ...." jawabnya dengan senyuman. "ohhh salam kenal nama ku suho" balas suho dengan ramah.
"apa masalah mu sampai memukul kaca yang tak bersalah itu huh?" tanya orang itu sambil mengeringkan tangannya dengan tisu. "hehehe, tidak apa. Aku hanya merasa muka ku jelek dekat-dekat hari ini" kata suho dengan cengar cengirnya. "jelek? Apakah kau min? Plus? Atau silindris?" tanya nya sambil melihat mata suho dan metapa mukanya. "eh? Tidak mata ku sehat kenapa?" tanya balik suho sambil menutup mukanya. "tidak ada, oh iya dimana kelas mu?" tanya nya sambil mengembalikan posisinya seperti sebelumnya. "aku di kelas 2-4, kamu?" kata suho sambil tersenyum. "wah kelas kita dekat, aku 2-3 ayo kita kembali ke kelas bersama" ajak orang itu dan berjalan keluar bersama dengan suho di belakangnya.
"apakah dia anak baru? Sepertinya iya. Selamat datang Zhang Yixing"
Suho kembali ke kelas dengan senyum yang mengembang dari tadi. Sehun menatapnya yang baru saja masuk dengan senyum manis nya, sehun curiga apa yang membuat suho sesenang itu selain bersamanya. Suho pun berjalan menuju mejanya dan berbalik untuk bertatap mata dengan suho. "sehunie... Ada anak baru loh" kata suho sambil menggoyang-goyangkan tangan sehun. "siapa? Kelas mana?" tanya sehun sambil menatap penuh tanya. "zhang yixing kelas 2-3, dia sangat ramah" kata suho sambil tersenyum gembira kepada sehun sedangkan sehun malah membalas dengan mata yang memutar. Suho yang menyadari itu pun langsung menghilangkan senyumannya dan menatap mata sehun "tenang sehun. Aku tidak menyukainya, aku senang karena dia ramah" kata suho sambil menatap sehun penuh dengan harapan bahwa sehun akan percaya. "baik lah, awas kau pergi dengannya, tidak segan aku ak-" "shutt... Oke oke kau sangat bawel" lanjut suho sebelum sehun menyelesaikan katanya yang mungkin akan terdengar sedikit ambigu.
[SEHUN POV]
Zhang Yixing. Ku mengenali nama itu, teman ku dulu yang sekarang telah mengkhianati ku, apakah dengan cara dia menjadi musuh ku dia akan menang dalam merebut suho. Cih... Sialan tidak cukup kah dia merebut segalanya. Tidak cukupkah dia membuat ku menderita.
❤
💙
❤
💙
💞
❤
💙
❤
💙Halo halo ha...
Ah... Diri ku lupa mengupdate cerita yang ini.
Mianhae 🙏Aku harap kalian menyukai chapter yang ini...
Mianhae sudah menunggu lama...Jangan lupa VoMent ya...
GOMAWO SARANGHAESalam hangat
Lee chehyun 💋
08-4-2019💙Bonus
Cute 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
You Just For Me || HunHo ( Sehun Suho )[PRIVATE]
FanfictionDia harus ku dapatkan bagaimana pun caranya, dia hanya milik ku -suho sepertinya aku menyukai namja imut ini, bisakah aku mendapatkannya? -sehun [PRIVATE] Cara ngebukanya : 1. Sebelum masukkan ini ke perpustakaan WP kalian. Follow dulu akun ini 2. K...