RR - 8

80 10 0
                                    

Seberapa dinginnya kamu, aku tidak peduli. Karna nantinya, akulah yang akan menjadi penghangat mu.

– Raina Zahsy



Pagi ini adalah hari Minggu, dimana hari inilah yang ditunggu oleh semua murid disetiap sekolah. Begitu juga dengan Raina, dia juga sangat menyukai hari ini. Karna dia bias memanfaatkan waktu ini untuk beristirahat dan menyegarkan pikiran nya mengenai pelajaran, tapi tidak dengan Raffa.

Hari inilah juga yang ditunggu Raina, dimana dia sudah membuat janji dengan Raffa untuk latihan di rumahnya. Raina juga sudah menyiapkan kue buatannya untuk Raffa dan teman-temannya.

Derrtt.. Derrtt.. Derrtt..
Ponsel Raina bergetar, pertanda ada pesan masuk.

(06.30 WIB)Shena Cuyungg 👧🏻 : He bangun kebooo. Gue ada didepan rumah lo -_-

Raina yang mendapat pesan dari Shena mendadak kaget, padahal mereka membuat janji jam 8, tetapi Shena sudah datang dirumah Raina.

Raina langsung bangkit dan melihat dari balkon kamarnya. Dari bawah Shena melambaikan tangan kepadanya, dan Raina pun turun untuk menemuinya.

“Kok lo udah dating sih?” Tanya Raina.

“Abis gue bosen dirumah, mama sama papa gue pergi ke luar kota tadi malem. Yaudah gue kesini aja” jawab Shena.

“Yaudah, yukk masuk” ajak Raina

Raina dan Shena masuk kedalam rumah. Dan mengajak Shena untuk pergi ke kamarnya.

Ceklekk..

“Nih masuk , gue mau siap –siap dulu” kata Raina

“Astaga.. ni kamar apa kandang kebo sih? Berantakan amat” ujar Shena.

“Lah lo kan tau gue tadi baru bangun. Ntar gue rapiin selesai mandi” jawab Raina

Raina pun pergi membersihkan diri. Sedang Shena sedang memainkan game nya dan duduk menunggu Dinda untuk datang.

***

Kringgg….Kringggg….Kringggg

Suara alarm dari ponsel Raffa, membuat dia terbangun dengan keadaan sadar yang belum sepenuhnya. Dia langsung membuka grup chat Line nya.

MOST WANTED SMA (126)

Reza Rahardian KW
WOI BANGUN RAFFF, HARI INI LO KAN MAU ADA ACARA WKWKWK

Raka bukan RAKHA 
Acara apaan Za?

Reza Rahardian KW
Ke rumah lo bang wkwkw :v

Raka bukan RAKHA 
Lah emang rumah gue ada apanya?

Reza Rahardian KW
Ketemu adik lu, katanya latihan buat pensi wkwkw

Raka bukan RAKHA 
Ohh, ketemu adik gue, kirain nyariin gue
Soalnya gue baru ngga dirumah, biasa lah holkay kan pergi kemana-mana.

RAFFRAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang