Prologue

7.2K 206 3
                                    

"Hompipa alaium gambreng. Nek hijau pakai baju rombeng,"

"Yeayyy. Sekarang kamu yang jaga ya Ikha. Aku sama Ifa yang ngumpet," ucap anak lelaki tersebut.

"Yahhhhh Iza. Masa aku mulu yang jaga," ucap anak kecil perempuan tersebut sambil cemberut.

"Kita kan udah gambreng dan yang jaga kamu. Ayo cepat tutup mata kamu,nanti keburu Aku dipanggil Bunda aku nih,"

"Iya deh iya. Aku hitung ya sampai sepuluh,"

"Oke,"

" Satu. Dua. Tiga..." Ikha mulai menghitung. Sampai pada hitungan kesembilan,Ikha sudah siap-siap untuk membuka matanya.

"Sembilan......sepu........luhhh. Udah ya, Aku buka matanya," karena tidak ada yang menyahut, akhirnya Ikha membuka matanya dan mencari kedua sahabatnya itu.

"Ifa,Iza. Kalian di mana...."

Ikha sudah menemukan Ifa, tetapi Ikha belum berhasil menemukan Iza. Sudah sekitar 5 menitan Ikha mencari Iza namun Izha tidak menampakkan batang hidungnya.

Hari sudah mulai gelap. Akhirnya Ikha dan Ifa kembali ke rumah mereka masing-masing karena orangtua mereka sudah memanggil.

Arah rumah Ifa dan Ikha beda. Namun rumah Ikha dan Iza hanya berbeda 3 rumah dari rumah Ikha. Saat Ikha melewati depan rumah Iza,Ikha melihat barang-barang yang berada di rumah Iza sedang dipindahkan. Dan Ikha melihat Iza yang sedang memasuki mobil bersama bunda dan ayahnya.

Iza sempat melihat ke arah Ikha,dan tatapan yang diberikan Iza untuk Ikha begitu seduh. Sampai pada akhirnya Iza memasuki mobilnya dan pergi meninggalkan perkarangan rumahnya.

Dan pada saat itu adalah pertemuan terakhir mereka....

Jakarta,30 April 2018

Yusuf Dan Zulaikha [Compeleted]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang