02

2.1K 219 0
                                    

Kyungsoo mesih terlelap dalam tidurnya, pasalnya sekarang sudah jam 07.00 pagi. Ini bukan hal yang wajar untuk kyungsoo bangun di jam yang menurutnya sudah siang. Ya.. member exo sendiri tau kalau kyungsoo merupakan eomma dari exo, dan  di jam 7 kyungsoo pasti sudah menyiapkan sarapan untuk member exo, dan tak pernah kemabali tidur terkecuali ia sedang terlalu lelah.

Luhan yang sudah bangun merasa ada yang janggal, ia melihat meja makan dan dapur namun hasilnya nihil. Ia tak menemukan apa apa d dapur.

"Kyungsoo belum bangun ? Apa dia sakit ? Atau dia kesiangan ? Tapi...
  akhh ....kenapa kyungsoo selalu saja menghwatirkan.."

" Hyung.. kau sedang apa ?" Kata chanyeol sambil memegang pundak luhan .

" Chan.. Kyungsoo belum bangun .. sepertinya kita harus pesan makanan saja , jam 9 nanti kita latihan"

" Yakk... tabungan ku menipis Hyung.. huu padahal aku ingin yang gratisan ..."  grutu Chanyeol.

Chanyeol pun mendelivery sarapan untuk member exo termasuk kyungsoo.. sebenarnya ia kesal dengan kyungsoo yang hari ini bangun siang.

Sekali terlintas di benaknya untuk menyiram air ke muka kyungsoo atau menyerangnya dengan mencubit pipi gembulnya agar ia bangun dan langsung masak..

Namun apa mau di kata, bukankah dia sudah terlebih dulu bangun dan seharusnya ia yang menyiapkan sarapan. Andai saja aku bisa masak sepertimu kyungsoo..

***
15 menit kemudian makanan sudah sampai, tak menunggu lama untuk membuat member exo ini kumpul. Karena jika di imingi makanan maka semuanya pasti membuka mata dan langsung mendekat...

Kai dan Sehun yang terkenal susah bangun juga langsung ngacir ke meja makan tanpa mencuci muka ataupun menggosok gigi.

"Aww... Hyuung sakit..  Kenapa kau memukul tangan ku " rengek Sehun

"Pabo.. cuci tanganmu dulu.. aishh kau baru saja bangun, lihat aku mesih yakin kau juga belum gosok gigi " kata Kriss dengan tatapan jengkel

"Luhan Hyung.. Suho Hyung lihat .." Sehun mengadu pada Hyung kesayanganya berharap di bela..

"Pergilah Sehun , kau mau sakit perut ?" Kata Luhan datar.

Kai yang mendengarnya mnyeringai senang.. namun

"Kau juga Kai.. jangan sentuh apapun sebeblum cuci tangan.. Jika Kyungsoo tau pasti kau akan di omeli " tegas Suho

"Ngomong _Ngomong Kyungsoo Hyung belum bangun ?" Tanya Tao sambil menatap member exo lainya..

Mereka baru sadar kalau ternyata kyungsoo belum bangun di jam makan pagi. Sunggu jarang sekali.

"Biar aku yang membangunkan .. " Luhan angkat bicara dan mencoba untuk bangkit..

"Eh.. tidak usah Hyung .. biar aku dan Chanyeol saja .. " ujar Baekhyun sambil menyeringai ke Chanyeol

"Yakk benar Hyung..  serahkan saja pada kami .. " Chanyeol langsung berdiri dan merangkul Baekhyun

Sampai di kamar..

"D.O yaaaa......!! Kyungsoo yaaaa....!!"

Tek. .. tek .. tek...

Chanyeol dan Baekhyun membangunkan kyungsoo dengan berteriak sambil memukul gayung...

Untung tidak ada airnya..

"Pororooooooooooooooo.....!!!!"
Ucap baekhyun sambil mencubit pipi kyungsoo .

Yang di bangunkanpun menggeliat..

"Cukup.." desis kyungsoo , spontan membuat Baekhyun dan Chanyeol bergidik.

"Yak kyungsoo ini sudah waktunya sarapan.. kenapa kau mesih tidur..!!"

"Cepatlah bangun kau membuat khwatir kyungsoo, kau sakit ?" kata Chanyeol dengan nada khwatir..

"Tidak.. Aku akan menyusul.." kata kyungsoo datar, Chanyeol dan baekhyun pun kembali untuk makan.

Kyungsoo bangkit dari tidurnya  namun tiba-tiba ...

"Shhhh.... kepalaku s..sakiiit... Hoek.."

Tiba-tiba ia merasa perutnya mual..

"Hoek... Hoek.. erghh.." kyungsoo muntah di kamar mandi, perutnya benar-benar terasa mual dan kepala tengkuknya sangat sakit.
Kakinya lemas membuatnya terjatuh di bilik kamar mandi,

"Kenapa ini ? Masuk angin ? Atau ...."








Dont Afraid My PororoWhere stories live. Discover now