"Kau sudah bangun.. bagaimana ? Ada yang sakit ?"
Suho sengaja menjaga kyungsoo setelah mendengar kenyataan hari ini. Dia berjaga jaga agar kyungsoo tidak merasa tertekan menanggung bebanya sendirian. Biarlah jika ia tak ingin cerita dulu tapi paling tidak dia tidak merasa kesepian dan merasa kalau member exo selalu memperhatikanya, mungkin dengan begitu kyungsoo sadar kalau ia harus berbagi.
"Suho hyung.. "
"Nde.. jangan terlalu banyak bergerak, kau istirahat saja kyung.."
" Tak apa.. "
" Kau.. bandal sekali, ini minumlah agar lebih baik "
Suho memberikan Kyungsoo air minum agar ia merasa lebih tenang, pasti dia sedang berpikir keras untuk menyembunyikan rahasianya. Atau malah dia sedang berpikir apakah member exo sudah tahu atau belum.
"Kau kenapa.. jangan terlalu banyak pikiran atau kalau kau terlalu kelelahan seharusnya kau bilang Saeng.."
"Mian .."
" Minta maaf belum cukup Kyung.. Kau harus benar-benar melaksanakan nasihat yang aku katakan tadi bukan hanya membiarkanya seperti angin lalu"
Suho sudah mulai pada mode mengomelnya, ini juga demi kebaikan Kyungsoo . Jujur saja selain karna bisa mengganggu aktivitasnya sebagai member exo , suho juga tak mau Kyungsoo mengalami depressi berat yang akhirnya menimbulkan dampak bahaya untuk dirinya sendiri. Sudah terlalu banyak idol
K-Pop yang bahkan memilih jalan tragis untuk mengakhiri depressi dan berujung mengakhiri hidup.Suho sebenarnya tak yakin jika hal itu terjadi pada Kyungsoo. Melihat selama ini kepribadian Kyungsoo , aktivitasnya pun selalu berhasil membuat dia tak terlalu mempermasalahkan sesuatu. Sering mengalah adalah salah satu sifat dewasanya. Perhatian dan juga pandai memasak, bahkan melihat semua ambisi yang ia punya membuat Suho seolah tak percaya akan kenyataan pahit yang ternyata Kyungsoo jalani.
The best actor yah.. aku rasa itu sebuat yang paling cocok. Kyungsoo benar-benar bisa menutupi segalanya . Dan mungkin inilah batasnya. Suho rasa begitu.
Bagaimana jika Kyungsoo benar-benar pada batasnya.. ?
Tidak...
Bisa bisa Suho yang frustasi jika ia sudah berpikiran negatif begitu." Sebentar lagi makan malam, lebih baik kau siap-siap.. ganti baju saja jangan mandi , sepertinya kau sakit Kyung.."
Suho berkata selembut mungkin dan mengacak rambut kyungsoo, menyalurkan kepedulianya.
" Baiklah.."
***
Makan malam berlangsung seperti biasa, mereka semua mengnggap tidak terjadi apapun pada Kyungsoo..
Canda tawa juga tetap menghisasi makan malam.Terlebih Chanyeol.. makhluk yang tak pernah diam, selalu meramaikan suasana . Untung saja Kyungsoo memiliki kepribadian yang tegas. Ia memiliki kebiasaan diam ketika makan. Dan itu tidak bisa di toleransi, sehingga Chanyeol hanya mengganggu baekhyun yang tak jauh beda denganya.
Di samping itu Suho mesih asik ngobrol dengan manager mereka. Mungkin sibuk untuk merampungkan jadwal exo kedepanya. Hingga akhirnya ia duduk kembali ke kursi dan mengatakan kalau exo akan perform di Jepang 3 hari lagi.
Dan inj spontan membuat Kyungsoo berhenti dari makan malamnya..
YOU ARE READING
Dont Afraid My Pororo
FanfictionCerita tentang Do kyungsoo yang mengalami trauma yang cukup berat. Pria ini merupakan pria yang terlihat sangat kuat di depan member exo lainya.. namun siapa sangka bahwa sebenernya di adalah pria yang rapuh. Kehidupanya yang mandiri menambah kepiaw...