07

2K 199 5
                                    

Luhan terus mencari Kyungsoo yang keberadaanya ntah dimana.

"Kyungsoo-ya ... " sama sekali tidak ada jawaban.. apa dia pergi?, lalu pergi kemana ? Sekarangkan jadwal latihan,

Ck.. dasar pororo kemana perginya anak itu.. lebih baik aku chat atau telpon..

Tuut.. tuut.. tuut

Kenapa gak diangkat.. lebih baik aku beri tahu yang lainya

Luhan  berbalik melangkah pergi tiba-tiba seseorang menepuk bahunya..

"Luhan.."

"Manager Hyung.."

"Kau sedang apa ?? Bukankah ini jadwal latihan ?"

"Iya.. aku sedang mencari Kyungsoo.."

"Ya sudah lebih baik kita bersama yang lainya dulu, ada yang mau Hyung bicarakan"

Mereka berdua berjalan menuju tempat kumpul member exo yang kebetulan ingin melanjutkan latihanya kembali.

"Manager Hyung .. " ucap suho

" selamat pagi semuanya .. bagaimana latihan kalian kali ini ?"

" Yaa.. lumayan lha Hyung.. ada beberapa kesalahan.. namun mesih bisa diatasi.." jawab Suho dengan tegas.

" Oh ya.. kesalahan seperti apa itu ?"

Semuanya saling pandang.. hingga akhirnya Kriss yang membuka mulut.

"Ya tadi Kyungsoo sedang tidak fokus Manager Hyung.."

"Eh tapi kemana Kyungsoo, Kai apa kau tadi bersama Kyungsoo.." tanya Baekhyun

"Aku tidak tahu.. mungkin Luhan" jawab Kai sekenanya..

"Tadi aku lihat dia ke toilet tapi..."

"Ah.. tenanglah, Kyungso memang  sedang tidak  ada di sini, aku ada urusan dengannya"

"Manager Hyuung lalu kenapa kau di sini ?" Tanya sehun dengan polosnya..

"Ah.. itu karna aku mau bicara pada Kriss dan Suho"

Kriss dan Suho saling tatap..

"Kajja.. kalian ikut aku.. "

"Baik.."

Mereka bertiga pergi ke ruangan khusus milik Managernya.. sebenarnya Suho dan Kriss merasa deg-degan karna biasanya ini mentangkut hal yang serius.. semoga saja tidak hal yang buruk, atau teguran dan semacam yang lainya..
Doa mereka dalam hati.

"Suho.. Kriss.."

Kriss dan Suho semakin tegang.. bisa di rasakan raut muka yang begitu penasaran membuat kening mereka berkerut..

Manager pun melanjutkan omongannya..

"Ini mengenai Kyungsoo.."

Mereka berdua semakin bingung.. nyatanya perubahan sikap Kyungsoo akhir-akhir ini memang mengkhwatirkan namun, apakah sampai seserius ini sampai manager merekapun sampai tahu dan harus mendiskusikanya dengan masing-masing leader.

"Aku harap kalian jaga Kyungsoo baik-baik..."

" Jelaskan langsung Manager Hyung.."
Titah Kriss yang nampaknya tak sabar ,

dan Managerpun mulai menceritakan kejadian yang  menimpa Kyungsoo.

Manager mereka memang tahu tentang masalah Kyungsoo sejak awal.
Hal ini untuk mempermudah pengawasan, Appa Kyungsoo sendiri  yang memeberi tahu. Bahkan sekarang ketika mendengar kabar mengenai penjagaan ketat terhadap Kyungsoo.  Manager Hyung  adalah orang yang pertama kali di bagian Exo yang diberitahu .


Hingga akhirnya terjawab sudah kenapa Kyungsoo selalu bersikap aneh , semua yang ia hadapi dan...

Hanya sendiri...

Mereka juga diberitahu bahwa sebenarnya di setiap tempat, sekarang penuh dengan mata-mata dan bodyguard untuk mejaga Kyungsoo dan member Exo lainya.

Pasalnya kemungkinan mereka akan membuat keributan atau kejadian aneh pada Exo, jadi sebelum penjahat itu melakukanya mereka harus mencegahnya.

Mensterilkan orang-orang yang ada di dalam Exo. Juga CCTV agar semuanya dalam pengawasan.


Di sisi lain Kriss dan Suho tampaknya sedikit terpukul dan merasa bersalah atas apa yang dongsaengnya alami..

Pasalanya mereka sudah seperti keluarga sendiri namun, mereka bisa tak tahu akan apa yang terjadi pada Kyungsoo. Pasti Kyungsoo merasa sangat ketakutan.

Kyungsoo kenapa kau tak membaginya padaku.. pasti kau sangat menderita.. batin Suho

Jadi ini penyebabnya Kyung.. aku akan berusaha melindungimu..
Batin Kriss.

Mereka berdua nampak terkejut dan prihatin atas apa yang telah menimpa Prorornya itu.



Dont Afraid My PororoWhere stories live. Discover now