"Ya, Kyungsoo kenapa tidak dimakan. Kau banyak masalah ya. Selalu bertindak aneh belakangan ini"
Chen berkata to the point tanpa harus melihat kondisi apakah kyungsoo siap menerima pertanyaan itu atau sebaliknya.
" Kyungsoo, gwenchana ?" Kali ini suho
"Nde . Gwenchana. Hyung berapa hari kita akan di jepang?"
"Aku tidak tahu pasti. Sepertinya seminggu""Wah seminggu ya.. ahhh lelahnya" kai menimpali perbincangan ini.
" Benar, huaaa jujur saja aku ingin 1 hari saja tanpa melakukan aktivitas apapun, benarkan memberdeul?"
"Ndee"
Di kamar ini lagi. Sendirian lagi. Kyungsoo tak ikut main dengan member yang lain. Introvert, ya inilah dia.
Tiba tiba pintu di ketuk
" Masuklah"
Kyungsoo membalas ketukan tersebut."Tuan Muda Kyungsoo.."
"Kau.. kenapa di sini? Kau tinggal di sini?"
Kyungsoo heran kenapa bodyguardnya ini harus di sini. Dorm mereka harus privasi. Hanya orang yang sudah dipercaya yang diperbolehkan. Itupun tidak boleh dalam jumlah yang mengganggu waktu kesendirian kami."Manager tuan sudah memberi ijin, lagipula Tuan besar bisa saja bertindak jika Tuan muda dalam bahaya, apapun itu"
"Kau benar, lalu.."
"Ah iya.. Tuan muda Kyungsoo, saya tahu bahwa Tuan harus ke Jepang. Maka Tuan besar memerintahkan kami untuk menjaga Tuan nuda dengan benar-benar ketat.
Saya akan bicarakan ini dilain tempat tuan. Kami khawatir mereka telah menyadap tempat ini"
"A-apa...."
"Hm.. baiklah, Tuan muda harus bersiap dan jangan terlalu dipikirkan. Kami akan melindungi Tuan"
Di sisi lain, Suho mendengar percakapan mereka. Suho benar-benar bingung dengan keadaan Dorm mereka yang tiba-tiba didatangi orang baru dan mendengar bahwa ini demi Kyungsoo.
Heol.. Kyungsoo anak yang kuat,itu setahunya. Tak perlu diperhatikan layaknya Baekhyun yang tertangkap dispatch karna kencan dengan Taeyon. Atau Kai dengan Kasus yang sama bahkan Chanyeol dan Chen dengan kebodohannya.
Kyungsoo adiknya yang baik budi..
Itu yang ia tahu, tapi kenapa dia harus diperlakukan layaknya tahanan.Siallll.. jangan sampai Kyungsoo menimbulkan masalah baru dan..
"Kyungsoo"
"Hyung?"
"Aku tadi mendengar kau dan dia"
"Maksud Hyung..."
"Satu, hanya satu Kyungsoo..
Aku mohon satu padamu""Hyung kau kenapa?"
"Apapun yang terjadi, jangan tinggalkan exo, jangan tinggalkan kami"
"Hyung"
"Berjanjilah Kyung.."
"Bagaiman jika harus?"
"Aku yang akan memastikan Exo tidak akan pernah ada lagi setelahnya"
YOU ARE READING
Dont Afraid My Pororo
FanfictionCerita tentang Do kyungsoo yang mengalami trauma yang cukup berat. Pria ini merupakan pria yang terlihat sangat kuat di depan member exo lainya.. namun siapa sangka bahwa sebenernya di adalah pria yang rapuh. Kehidupanya yang mandiri menambah kepiaw...