Gua sama temen gua lagi asik jalan di koridor sambil canda-canda gitu. Biasalah anak cowo, tau ndirikan ngomongin apaan."eh. Jae macan lo hari ini sekolah ga?" tanya si winwin. Ni anak ya!gue udah larang buat jangan panggil si jiho 'macan'lagi.tapi dia ga denger tetep deh tu mulut panggil macan.
"sekolah! Kayaknya juga udah nyampe kelas duluan tu bocah" jawab gua dan langsung masuk ke kelas.
Benerkan, si jiho udah sampe duluan. Sekarang cewe itu lagi duduk di kursinya sambil baca buku, kayaknya juga tu buku yang kemaren gue beliin ke dia deh.
"ji" panggil gue dan langsung duduk di samping jiho. Iya, kami itu sebangku.
"ehh!jae sumpah ni buku ceritanya bagus banget. Maksih ya!" dia ngelempar senyum ke arah gue gitu.
Gw cuma bales sama senyum ganteng gue dan ngacak tu pucuk kepala.
"jae ji,jangan asik pacaran lo. Kantin yuk! Gue belum sarapan nih" ajak binnie.
Tu gadis versi cewenya winwin tu. Mulutnya sama-sama bocor.
"ga ah! Ajak winwin aja noh.kita mah udah sarapan" sahut gue.
Binnie jalanlah menuju arah si winwin. Dan tu cewe ga permisi dulu atau basa basi dulu gitu. Dia malah main narik aja tangan winwin dan nyeret tu cowo keluar.
Kembali ke gue dan jiho.
"jae! Lo tau sesuatu ga?" tanyanya antusias banget sama gua.
Gue ngegeleng dong!
"nanti sore itu, bokap nyokap gue bakal ke sini jae" jawabnya sumbringah banget tu senyum.
"bagus lah! akhirnya impian lo tercapai"
"dihh paan sih"
"kan emang bener kalo itu impian lo kan."
"bukan impian itu tapi harapan gue."
"sama aja"
"tapi jae! Nanti sebelum pulang kita mampir ke toko bunga dulu ya" mintanya melemas ke gue.
Dih..
Ini ni satu hal yang ga gue suka dari si jiho.
Kalo dia udah mulai melemas atau manja ga tentu ke gue itu, gue ga suka.
Ga suka bukan dalam artian lain ya, gue ga suka aja. Karna itu bisa ngegoyahin iman gue."asal ada hak jalannya mah gue oke oke aja ji" sahut gue dengan alis yang terus gue naik turunin.
"ga modal banget sih idup lo"
"bukan ga modal ji, cuma gue mau hemat"
"lagi ngumpulin duit lo?"
"iya!supaya gue bisa lamar lo secepatnya." jawab gue sambil nunjuk-nunjuk tu pipi si jiho.
Jangan tanya kenapa gue berani banget ngomong gituan. Ya,jawabannya emang kita sering ngomongin itu.. Hhhh
"haha lucu, perut gue ampe mules nih" jawabnya dengan nada ngejek gitu.
"ji jangan jangan bokap lo dateng ke korea itu buat nentuin tanggal nikah kita"
Pletakk'
Sialan si jiho, dia mukul kepala gua pake buku. Sakitt banget rasanya woi, tapi udahlah untung lu yang nabok ji. Kalo orang lain udah pasti bakal gua hajar.
"ngomong ngasal lagi gue bakal jahit tu mulut" keselnya.
"heheh... Iya iya ji, maapin. Tadi itu canda ji canda"
*tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
jae and ji | Jung Jaehyun ✔
Fanfictiongiliran si jiho buat dapet lapak sendiri.. moga suka.