jae and ji ‹‹8

1K 130 6
                                    


"tadi dia yang ngajak. Sekarang malah dia yang ga bisa" gumam gua sendirian. Kembali memasuki kamar.

Iya guys.
Tadikan si jahe yang ngebet banget buat ngajak malming. Tapi eh tapi waktu gue turun ke bawah dia malah molor di sofa,ngeselin ga sih?
Pengen gue bangunin sih tadi, tapi kan gue cewe baik baik ga tega gue liat dia tidurnya pules bener. Jadi gue langkahin aja lagi kaki gue ke kamar.

Padahalkan. Gue udah dandan cantik buat dia. -_-

Gue ganti baju,dan kembali langkahin kaki menuju bawah buat periksa apa bunda sama ayah udah pulang apa belum. Tapi ternyata belum.
Gue ngehela nafas pelan dan duduk di lantai depan sofa yang di tidurin jaehyun.

awalnya sih gue asik sama tv. Tapi konsentrasi gue tiba-tiba di ganggu sama notif ponsel si jaehyun.

Tu ponsel nganggur sendirian di atas meja.
Dan
Gue penasarankan!
Jadi gue ambil gu ponsel dan mumpung gue lagi inget password nya jadi gue buka aja.

Dan...

Kimyeri^
▶kak! Besok jadikan, ajarin aku main basketnya?
▶aku tunggu di lapangan sekolah ya kak
▶sayang kak jae. ❤

Dihhh...
Paan coba?
Ini yeri kok tiba-tiba alay ya?

Iya.
Gue kenal yeri,dia itu temennya si arin. Mereka berdua itu sama sama suka nempelin jaehyun. Tapi guenya lebih cemburu ke arin sih, kalo yeri mah biasa aja. Tapi kalo arin ga tau kenapa? Kesel aja liat tu bocah.
Ya meskipun dia udah punya pacar yang namanya mark itu, tapi tetep aja gue selalu ga suka liat dia kalo udah deket jaehyun.

Maaf dk! Gw ga bisa. Soalnya ada janji sama jiho.
Lo sendirian aja latihannya y.

Hehhe...
"rasain tuh! Siapa suruh nempelin suami orang" gumam gue dan kembali narok tu ponsel.

Tapi ga lama setelah itu.
Tiba tiba aja gue bosen mantengin tv. Jadi gue milih cari kegiatan lain. Yaitu perhatiin muka jaehyun yang sekarang berada tepan di depan wajah gue.

Ga tau kenapa? Seneng aja liat dia tidur nyenyak gini.
"lo pasti lelah gara-gara latihan tadi ya jae?" tanya gue pelan ya meski pun dia ga ngasih jawaban. Hehe

Gue elus tu rambut "kok wangi rambut lo beda ya? Baru ganti shampoo baru? Kok wangi banget?" gue tau dia ga bakal ngejawab tapi tetep aja gue masib ingin kasih dia pertanyaan unfaedah ini.

"jiii" panggilnya pelan. Lalu ngebuka mata. Otomatis gue langsung singkirin tangan gue dari kepala dia.

"lo udah bangun?" tanya gue basa basi dan sok sibukin diri nonton tv yang lagi nayangin iklan.

"kok tumben! Mau nonton iklan? Biasanya kalo udah iklan bentar langsung pindah siaran" tanya dia dengan suara khas orang tidur gitu.

"ini juga mau di tuker" elak gue.

Dia ga ngejawab lagi. Jaehyun turun dari sofa dan duduk di samping gue dan... !

Grapp'

Dia meluk gue.
Dia sandaran di pundak gue.
Dan lingkarin tangan di pinggang gue.
Jujur!
Gue rada risih tapi juga campur seneng. Heheh.

"jae paan sih! Lepasin"

"gue ngantuk ji. Salah lo sih kenapa lo bangunin gue" sahut dia. Sialan jaehyun! Dia ngomong di leher gue. Embusan nafasnya bisa gue rasain menyapa kulit gue.

"gue ga bangun lo. Cuma mainin bentar rambut lo doang"

"itu sama aja"

"itu beda"

"sama! buktinya gua sampe kebangun"

...gue diem.

"maksih ya ji" ucap jaehyun. gue ngerasa bundak gue udah ga berat lagi. Ya, si jaehyun ngangkat kepalanya dan natap gue.

"buat apa?" tanya gye yang natap depan.

Nih ya.
gue sengaja natap depan, ga berani ngalihin pandangan ke samping. Soalnya gue yakin!kalo gue natap dia. Ni hidung gue pasti bakal bersentuhan sama hidung dia. soalnya dia deket banget. Gue ngerasa hidung dia itu udah kena pipi gue ya.

"buat udah cemburu sama arin"

".....?"

"dan bilang ke yeri kalo gue suami elo"

"HAH???"

*tbc.

jae and ji | Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang