"ji bangun! Udah pagi sayang" sebuah suara lembut khas milik cowo memasuki pendengaran gue."ji bangun ih ga usah ngebo" lanjut nya dan setelah itu gue ngerasain sesuatu yang berat menimpa perut gue.
"apaan sih jae" ucap gue.
Eh..
Tunggu..
Jaehyun di kamar gue?
Ga maksudnya kita tidur bareng semalam?sungguh?.."YAKKK..JAHE NGAPAIN LO DI SINI" langsung gue bangun dan mendang nendang tubuh jaehyun yang masih tiduran di kasur ga nyantai.
"sakit ji.KDRT lo" teriak jaehyun yang ga kalah berisiknya.
Gue berhenti nyepak jaehyun. Dia pun langsung meringis kesakitan sambil bangun dari ranjang "tega lo. Kalo tulang gue patah gimana?"
"MASA BODO. LO APAIN GUE SEMALAM?"
"semalam--?" jaehyun berusaha mikir. Lalu dia ngeluarin smirknya yang bikin gue merinding sendiri "--lo lupa ya?kan lo udah muasin gue semalam" lanjut jaehyun dengan nada ya agak gimana gitu.
Gue makin panas aja denger jawaban jahe "JUNG JAEHYUN GUE BUNUH LO SEKARANG" teriak gue yang niat mau mukul dia lagi. Tapi jaehyun malah duluan kabur.
_
Hari ini lagi libur,gue sama jahe di rumah aja.
Gue mah sibuk nonton tv,sementara jaehyun..dia...biasalah tiduran sambil main hp terus jadiin paha gue sebagai bantalan gitu.Kita juga udah baikan soal tadi pagi.
Gue tau dia cuma mainin gue tadi,semalam juga gue baru inget kalo mati lampu lalu gue sendiri yang nyuruh dia buat nemenin gue."ji gue bosan"
"trus?hubungannya sama gue apaan?" tanya gue sambil natap dia.
Jaehyun mikir bentar "ya lo kan istri gue"
"istri pala lo?sejak kapan kita nikah?tunangan aja masih rencana"
Jaehyun langsung bangun pas gue bilang gitu dia natap gue lama. Seriusan dia natapnya lama banget sampe gue merinding sendiri "Paan sih liat liat" bentak gue.
"nikah muda aja yok ji"
Oke.
Jaehyun akhirnya angkat bicara.
Tapi kok gue deg degan pas denger jawaban ngasal dia.
Nikah muda?dia pikir nikah itu gampang apa."ogah"
"kenapa?" tanya dia makin ngedeketin gue. Bahkan sekarang gue bisa ngerasain tiap hembusan nafasnya menerpa kulit wajah gue.
"kar--"
Oh tuhan.
Gue kaget beneran sekarang. Jaehyun...lo nyium bibir gue geb.Kalimat gue ketahan karna jaehyun langsung mendarakan satu kecupan di sana. Ciuman pertama gue dia ambil si jahe.
"gue ga suka lo terus nolak gue dengan terang-terangan kayak gini" ucap jaehyun. Yang sekarang malah bikin pergerakan di bibir gue.
Gue pengen banget nolak,tapi ga tau kenapa tubuh gue begitu kaku buat nolak. Bahkan gue ga sadar gue nikmatin ciuman pertama gue ini,bersetan dengan jaehyun yang udah bikin bibir gue ga perawan lagi.
"jae" gue mukul pelan dada dia,karna gue butuh oksigen sekarang.
"gue ga suka ji,jangan sembunyiin lagi rasa lo sama gue" kembali jaehyun protes.
"jae"
"hm"
"maafin gue,ga maksud bikin lo sedih kayak gini sumpah" gue langsung narik dia buat meluk gue.
"gue cuma takut kehilangan elo ji" gumam jaehyun
"gue ga bakal hilang jae"
"serius"
"ya seriuslah. Lagian sekuat apapun gue buat lari dari elo,tetep aja ga bisa.kan kita udah di jodohin jae"
"gue sayang lo ji"
Gue tersenyum pelan "ahahha...kok suasananya tiba tiba jadi melow ya" gue ngalihin pembicaraan. Gue ga suka aja lama lama terjebak dalam situasi kayak gini,ga ngenakin banget.
"jangan ngalihin pembicaraan.balas dulu perkataan gue" ni jaehyun hari ini itu kok suka ngeluh ya?
"iya jung jaehyun..gue juga sayang sama elo..bukan cuma sayang udah cinta malahan.."
"peluk"rengek dia manja
"selalu aja modus" gue sama jaehyun pun kembali berpelukan.
Gue tersenyum lebar di dalam dekapan jaehyun.
Membiarkan pelukan hangat ini bertahan lama.Gue masih nyalurin rasa sayang gue sama makhluk yang satu ini.
"gue bakal selalu jaga elo ji"
Dan..
Ni cerita..
Mendadak..END..
KAMU SEDANG MEMBACA
jae and ji | Jung Jaehyun ✔
Fanfictiongiliran si jiho buat dapet lapak sendiri.. moga suka.