Ini gue si jaehyun ya.
Hari ini itu kan minggu jadi kita libur. Dan mumpung bonyoknya si jiho lagi ada di sini, jadi bunda sama ayah ngajakin kita jalan."jae panggil jiho.bilang suruh cepetan" itu yang nyuruh mama hani,mamanya si jiho
Gue nurut dan lari keatas buat panggil yayang jiho. Hhhh..
Karna udah biasa main nyelonong. Jadi gue nyelonong aja masuknya tanpa ketuk atau ucap salam gitu.
Dan gegara perlakuan itu, gue dapet rezeki di pagi hari tuhann...!
Sumpahhhh...!!!
Gue degdegan banget, karna sekarang mata gue ga sengaja liat jiho yang baru selesai mandi. Dengan tubuh yang hanya di lindungin sama handuk. Gue dapet rezeki bisa liat leher jenjang si jiho dan paha mulusnya...Ya allah!
Iman gue udah goyah."sialannn!"teriak jiho pas sadar akan kehadiran gue. Dan tu cewe langsung nendang tulang kering gue. Sakitt banget woii..
"JAHEEEE!! GUA BUNUH LO SEKARANG" teriak nya lagi yang masih mukul-mukul gue.
"JI JANGAN DI PUKUL. NANTI HANDUK LO JATUH"sialan!?mulut gue ngomong paan ya?
Jiho makin marah aja "DASAR MESUM ENYAH LO DARI HIDUP GW" gue langsung kabur keluar.
Dia nutup pintu kamarnya dengan kasar. Gue yang di luar aja hampir budeg. "NANTI JUGA BAKAL JADI MILIK GUE TU SEMUA" teriak gue di pintu kamarnya.
"BODO"
Gue jalan lagi ke bawah sambil senyum senyum gitu. Mama hani natap heran ke arah gue "kenapa jae?"
"tau! Suara teriakan kalian itu sampe sini tau ga" bunda ikut nimprung.
"ehheeheh... Itu si jiho, ada tikus dia langsung teriak-teriak minta gendong" bohong gue yang masih nyengir kuda.
____
Yaelah!!
Gue kira bunda sama ayah mau ngajakin kita jalan ke mana, eh ternyata cuma piknik di taman deket sekolah sd gua dulu. Emang sih ni taman sekarang lagi mekarin bunga sakura, jadi cantik. Tapi tetep aja gue bosan.Beda gue.
Beda si jiho, di dalam mobil tadi dia jutek banget ke gue. Mungkin masih marah kali ya. Tapi pas nyampe taman. Muka yang tadinya ga ada warnanya sekarang udah berubah banget. Cewe sebelah gue ini ga henti-henti senyum senyum sendiri."ji jangan kebanyakan senyum. Nanti gigi lo kering" canda gue.
Ehh! Sayangnya jiho malah ngacangin gue dan lari ke arah depan buat nyusul ayah sama papanya yang udah jalan duluan.Gue ga terima dong! Gue ikut lari dan ninggalin bunda hyojung sama mama hani di belakang. "ji kok lo ngacangin gue" tanya gue yang sekarang udah diri di samping dia.
Tapi bukannya ngejawab dia malah milih mindah ke samping ayah jinyoung.
Ya sekedar informasi..
Ayah gue namanya ▶jung jinyoung
Bunda gue namanya ▶ choi hyojung
Papanya jiho namanya ▶ kim jongin
Mamanya jiho namanya ▶ hani."masih marah lo ama gue?" tanya gue yang mindah tempat lagi buat deket dia. Tapi dia mindah lagi ke papa jongin.
Dan terjadilah acara putar memutar di sana."yatuhan jiho jaehyun. Kalian bisa berhenti tidak? Papa pusing liatnya" kesal papa jongin.
"bukan jiho yang mulai."
"trus kalo bukan elu. Berarti gue dong?" tanya gue heran.
Dia ngangguk tanpa dosa.
"ji mau gue ketekin ga?" tanya gue sama dia.
"dihh ogah! Ketek lo kan bau" teriak nya ga terima dan kembali lari ke depan. Ga tau setan darimana, gue pengen aja ngejer dia. Kayak seneng gimana gitu.
Dan karna langkah gue lebih panjang di banding jiho. Jadi ga butuh waktu lama gue udah nangkep jiho. Dan gue ketekin tu cewe. Dia memberontak dari tadi, tapi gue masa bodo,langsung gue seret tu gadis menuju keberadaan bunda.
*tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
jae and ji | Jung Jaehyun ✔
Fanficgiliran si jiho buat dapet lapak sendiri.. moga suka.