jae and ji ‹‹9

1K 124 7
                                    


"jiho jaehyun. Bunda pulang" teriak bunda yang secara cepet juga gue ngejauh dari jiho.

Bunda tu ya! Emang paling bisa ngerusak suasana. Padahal tadikan gue lagi nikmatin pemandangan di depan gue. Yaitu dua pipi jiho yang memerah dan berulang kali ngelak. Gue suka ngegodain dia. Tapi bunda ngerusak semuanya.

"kok lama?" tanya jiho yang juga ikut nimbrung.

"tadi mampir ke rumah paman kalian dulu! Dan coba tebak? Bunda bawa siapa?" tanya bunda udah senyum senyum ga jelas.

"palingan bawa youngjae" sahut gue. Iya yongjae itu sepupu gue yang masih tk.

Bunda itu dulu sering banget ngajak youngjae ke rumah. Tapi semenjak ada jiho bunda udah ga ngelakuin nya lagi.

"hehhe..." bunda cuma ngerespon pertanyaan gue dengan cengengesan ga jelas. Udah kayak anak muda aja ni bunda.

Ga lama juga. Ayah masuk sambil ngegendong youngjae. "oo dia siapa?" tanya jiho antusias yang langsung lari pelan menuju ayah.

"ini choi youngjae. Sepupunya jaehyun" sahut ayah. Yang ngasih youngjae ke jiho. Jiho langsung gendong youngjae "wahh kamu berat banget!" gue tau itu jiho cuma becanda doang. Soalnya dia masih ngegendong youngjae kok.

"udah ya! Bunda sama ayah mau istirahat dulu. Youngjaenya nanti tidur sama jaehyun aja ya. Kalo ga sama jiho juga boleh" bunda sama ayah langsung jalan masuk ke kamar.

"kakak siapa?" akhirnya youngjae buka suara. Itu pertanyaan buat jiho.

Jiho jalan menuju sofa dan dudukin youngjae di sana "kakak temennya bg jaehyun"

"boong! Dia ini itu istrinya bg jae. Jadi youngjae ga boleh suka" sambar gue. Sambil kasih peringatan sama tu anak kecil. Heheh.. Peringatan gue itu cuma buat candaan doang kok.

Youngjae natap gue sama jiho bergantian. Ga tau deh apa maksud tu bocah. "jangan natap-natap nanti suka" sambar gue waktu dia natap lama jiho.

"kak jiho cantik! Youngjae suka" anak kecil itu ngacangin gue guys. Dia lebih milih buat ngomong sama jiho dan lupain gue.

Gemes.
Jiho ketawa geli dan langsung nurunin youngjae dari gendongannya. "youngjae suka kakak?" tanya jiho sambil sejajarin badan dia sama youngjae.

Si youngjae ngangguk "gimana kalo malam ini youngjae tidur bareng kak jiho aja? Supaya kita bisa makin deket" lanjut jiho.

"bo-" gue potong aja perkataan youngjae.

"ga boleh! Abang aja yang udah jadi suaminya ga di kasih tidur bareng. Masa kamu penyusuk udah mau tidur bareng aja. Ga boleh! Kayak biasa youngjae tidur sama bg jaehyun" jelas gue yang langsung ngegendong asal si youngjae buat gue bawa ke kamar.

"YAKK! KEMBALIIN ANAK GUE"teriak jiho yang juga lari nyusul gue.

Gue berenti dan balikin badan. Bisa di liat wajah kesal jiho sekarang"lo salah! Ini sepupu kita bukan anak"

"balikin"

"anaknya nanti kita bikin bareng" setelah ngomong gitu gue kembali lari sambil gendong youngjae ke kamar.

"YAKK! DASAR MESUMM"

"mesum mesum gini! Tetep suami lo"

*tbc.

jae and ji | Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang