jae and ji ‹‹2

2K 173 11
                                    


"binn gue duluan" teriak gue sama binnie dan langsung lari cepat buat menuju parkiran.

Gue ga tau mungkin saking cepetnya kaki gue lari, gue malah ga bisa ngerem dan untung aja si jaehyun nangkap tubuh gue.

"kalo lari kira-kira dong ho" protes nya ke gua.

"hehe iya" gue cengengesan ga jelas aja gitu.

"yaudah buruan naik"ucapnya sambil nyodorin gue helm warna merah itu.

"toko bunga ya jae" ingat gue sekali lagi.

"iya ji tau"

_____

Kerjain tugas udah selesai, karna laper gue turun lah ke bawah buat nyari makan di dapur bunda.
Tapi pas gue lewatin ruang tv,si jaehyun lagi tiduran di sofa. Atau lebih tepatnya mata gue sebenernya bukan terfokos pada si jaehyun sih. Melainkan segelas susu dan beberapa potong roti bakar itu yang jadi pusat perhatian gue.

Gue urungin niat buat ke dapur, dan jalan menuju si jaehyun. "jae bunda belum pulang juga ya?" tanya gue sambil suruh dia sedikit geser gitu. Tapi tu cowo bukannya bangun atau geser dikit, dia malah ngangkat kepalanya dan gue tau maksudnya itu. Akhirnya gue duduk di sofa dengan paha yang jadi bantalannya si jaehyun.

"katanya sih masih kejebak macet" jawab jaehyun masih fokus sama ponselnya.

Oya, bunda sama ayah itu sekarang lagi keluar buat jemput bonyok gue di bandara. Awalnya sih gue pengen ikut tapi ga di kasih sama bunda.

"laperr gue" gua langsung ngambil sepotong roti di atas meja yang di anggurin jaehyun itu.

"gue juga ho"

"lah trus kenapa ga lo makan ni semua" tanya gue heran.

"gue nungguin lo, buat nyuapin gue" jawabnya lagi yang masih sibuk sama ponsel.

Gue udah sering di giniin sama si jaehyun, jadi udah biasa. "yaudah buka mulut lo" perintah gue,dia nurut dan langsung gue masukin tu roti kedalam mulutnya.

"maksih sayang"

"masama ubab"

"jahat! Calon suami sendiri lo bilang babu" ucapnya.

Gue ngerutin kening "kenapa sih dari 2 hari terakhir ini, lo selalu bahas masalah nikah?" tanya gue penasaran.

"karna gue mau nikah"

"dihh..! Kebelet amat apa ya?"

"iya! Habisnya gue takut lo di ambil sama orang lain" jawabnya sambil bangun dan duduk trus natap gue lama.

Gue pengen terbang yatuhann.. Tapi ga jadi, karna gue yakin si jahe cuma mainin gue nih.

"ga lucu" tolak gue

"gue serius ji."

"serah lu aja deh! Sebahagiannya elo"

"kalo gua bahagianya sama elu gimana ji?"

"trus gue percaya gitu?"

"ya lo harus percaya lah."

"ahh males gue ngomong sama lo. Mendingan lanjut buat bikin tugas" ucap gue cepet dan niat mau bangun tapi di tahan sama si jahe.

"gue baru inget ji"

"paan?"

"tugas gue belum gue kerjain, bantuin gue yuk" ucapnya dan langsung nyeret gue buat masuk ke kamar dia. Dan pasti gue yakin, ni urusan bakal lama. Soalnya sekarang itu tugas kimia. Dan si jaehyun itu paling payah dalam hal kimia.

"nasib amat sih" umpat gue

*tbc.

jae and ji | Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang