"Apa kau percaya reinkarnasi??""Reinkarnasi??"
"Ya, reinkarnasi! Kau akan bertemu dengannya lagi. Percayalah."
-------
"Ucapkan mantra itu agar aku bisa kembali melihatnya.."
"Maaf, aku tak bisa."
"Apa maksudmu? Kau hanya perlu lakukan seperti biasanya."
----
"Ini semua karenamu! Jangan salahkan aku jika aku benar- benar mencintainya!"
----
"Aku bukan penyihir... Aku bukan peramal.. Aku hanya.... seorang pembohong!"
******
Suatu kebohongan kecil tak berniat untuk membuat satu kepercayaan. Hanya sedikit berbohong, bagaimana mungkin dapat mempersulit hidup seorang Kim Taehyung?
Berawal dari sebuah rasa percaya diri, Kim Taehyung cukup yakin jika dirinya merupakan salah satu keturunan orang sakti.
Ia mengaku dapat melihat masa depan, merubah kesialan, memanggil arwah, dan banyak keahlian lainnya yang ia miliki.
--Benarkah hal itu??
Dapatkah Kim Taehyung membantu pasiennya yang bernama Jennie??
Masalah apa yang dihadapi Jennie hingga membuat Taehyung terjebak sebuah kebohongan?
Next or No??
Please vote & coment!~Love the Witch~
[01-05-18]
Segini dulu prolognya... adakah yang berminat membaca ff ini??
Ini adalah ff kesekian ku..
Bukan mengabaikan ff ku yang lain.. Baby Kookie bakal segera aku up kok 😉Tokoh hanyalah sebuah fiktif untuk mempermudah gambaran dalam ff ini.
Bagi yang tak suka, silahkan berimajinasi dan bayangkan tokoh idola kalian masing2. Atau jika masih tetap tak bisa, bayangkan saja itu diri kalian sendiri 😂😂
❤Thank You❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Love the Witch [TaeNnieKook]
Fiksi PenggemarMengaku sebagai seorang peramal, Taehyung justru terjebak dalam kebohongannya sendiri. -------- ❌No Shipper❌ ✔JUST FANFICTION✔ YANG PENTING ISI CERITANYA😄 DILARANG PLAGIAT CERITA INI.🔫