1

6.6K 421 20
                                    

Hy readers!!!
Gimana dengan Prolognya?penasaran sama lanjutannya?
Nih,RAIN kasih baca sampai tamat.

•°•°•°•

AUTHOR POV

Alexa masih belum bisa percaya dengan kejadian yang dialami nya hari ini.Dia hanya bisa mematung menyaksikan segala hal yang ada di depannya saat ini.

Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu kanan Alexa yang seketika mengembalikannya ke dunia nyata.

"Hey..."ucap seorang gadis sambil menepuk bahu Alexa.

"Ka..kamu..si..siapa?"tanya Alexa terbata bata karena masih terkejut.

"Oh,perkenalkan namaku Lalisa Artevia.Dan kamu?"tanya Lalisa

"Aku Alexandra Vivian Xvone,kau bisa panggil aku Alexa."

"Nama yang bagus,"

"Emh....Lalisa,sebenarnya aku ini ada dimana?"

"Oh...jadi kau anak baru ya,,ayo ikut aku!nanti aku jelaskan."ajak Lalisa.

"Kemana?"

"Ayo...."ajak Lalisa sambil menarik tangan Alexa menuju suatu tempat.
'Sepertinya tidak ada pilihan lain,daripada aku tersesat sisini'
Batin Alexa.


°•°•°•

ALEXA POV

Tak lama aku dan Lalisa sampai di suatu gedung yang sepertinya sebuah sekolah bediri kokoh dan megah berwarna crem.

Aku terkagum melihat gedung itu.
"Ayo masuk!"kata Lalisa

Aku hanya bisa menurut karena tak tahu apa-apa.

Tak lama,kami sampai disebuah ruangan dan dipintunya tertulis
Kepsek,'ternyata dugaanku benar ini sebuah sekolah' batinku,Lalisa mengetuk pintu tersebut dan terdengar izin dari dalam ruangan setelah itu kami pun masuk.

Aku melihat seorang pria sedang duduk dan memeriksa beberapa berkas.

"Permisi pak,sepertinya saya menemukan orang baru.Saya melihatnya sedang berdiri mematung di sebuah pasar."ucap Lalisa yang sepertinya sedang membicarakan ku.

"Oh,baiklah.Siapa namamu nak?"tanya pria tadi padaku

"Nama saya Alexandra Vivian Xvone,pak"ucapku

"Oh nama yang bagus.Dan perkenalkan nama saya Dominic August kau bisa panggil saya mr.Dominic,saya adalah kepala sekolah disini.Oiya apa kau tahu dimana kau sekarang ini?"tanya mr.Dominic

"Aku tidak tahu mr."jawabku

"Baiklah akan saya jelaskan,,Sekarang kau berada di Earthos,sebuah dunia dimana orang-orangnya mempunyai kekuatan yang disebut 'Aelur' atau di dunia kalian disebut dengan sihir.Namun Aelur lebih cenderung kepada kekuatan elemen atau kekuatan alam.Sedangkan para penggunanya disebut Alver,nah kamu berada disini karena kamu adalah salah satu anak yang terpilih untuk menjadi aalah satu dari kami yaitu menjadi Alver.Sekarang ini kamu berada di Alveolur Academy,di sekolah ini kamu akan diajarkan cara mengendalikan Aelur dan kemampuan lainnya.kamu paham"jawab mr.Dominic panjang lebar.

Aku hanya terdiam tak percaya,
'Earthos?Aelur?Alver?'kata -kata itu terus saja berputar di kepalaku.Aku hanya berpikir apa yang akan terjadi padaku selanjutnya.

"Emh...Lalisa,kamu tinggal sendiri diasrama kan?"tanya mr.Dominic pada Lalisa

"Iya mr,"

"Nah,Alexa mulai sekarang kamu tinggal sekamar dengan Lalisa paham?"

"Mmh...Tapi mr,bagaimana dengan barang-barang serta dengan orang tua saya?"

"Oh soal itu,biasanya orang yang terpilih kesini itu sudah dikirim serta dengan barang-barangnya.Nanti kamu tunggu saja penjaga asrama memberikan barang-barang mu.Soal orang tua mu,ingatan mereka dan semua yang mengenalmu sebelumnya sudah dihapus sepenuhnya.Jadi semua ingatan tentangmu di dunia itu sudah hilang sehingga mereka semua tidak akan pernah mengingatmu sama sekali,paham?"jelas mr.Dominic panjang lebar

Aku hanya mengangguk pelan tanda mengerti,setelah itu kami pun pergi menuju asrama.Di perjalanan banyak mata yang tertuju pada kami..ralat..padaku,murid-murid banyak yang saling berbisik mengenaiku.

Dia murid baru ya?

Lumayan cantik juga,

Cantik juga,mau gak yah jadi pacar gue.

Itulah bisikan-bisikan yang aku dengar,kebanyakan murid cewek menatapku sinis sedangkan yang cowok menatapku kagum.Aku hanya menghiraukannya karena sikapku juga yang memang agak cuek.

°•°•°•

Kami sudah sampai disebuah kamar bertuliskan nomor 217.Lalisa membukakan pintu dan kamipun masuk.Didalam nya terdapat 2 buah kamar,1 ruang tamu,dan 1 dapur sementara kamar mandi ada di dalam kamar masing-masing.Karena Lalisa berada di kamar yang kiri jadi aku tinggal di kamar yang di sebelah kanan.

Aku masuk dan melihat-lihat isi kamarku.Didalamnya terdapat sebuah kasur ukuran sedang,meja belajar+kursinya,lemari pakaian,dan kamar mandi.Ukuran kamarnya cukup besar dan membuatku nyaman untuk tinggal disini.

Namun masih ada hal yang membuatku sedih.Aku masih memikirkan kata-kata mr.Dominic tentang orang tuaku yang tidak akan pernah mengingatku lagi.Padahal banyak sekali hal yang menyenangkan yang pernah kami lakukan selama ini.

Tanpa aku sadari air mataku menetes,aku menangis dalam diam karena mengingat kenangan-kenangan indah yang pernah kulakukan bersama orang-orang yang ku sayang.

Ditengah tengah tangisanku,kudengar ada yang mengetuk pintu kamar asrama kami dan dibuka oleh Lalisa sementara aku menghapus air mataku dan pergi mencuci muka agar tidak ketahuan kalau aku tadi menangis.

"Alexa....barang-barang kamu dah sampai nih!"teriak Lalisa dari luar.

Aku pun berjalan keluar menghampiri Lalisa dan seorang perempuan tua.

"Alexa perkenalkan ini Madona,dia ini penjaga asrama wanita."kata Lalisa memperkenalkan perempuan tadi yang bernama Madona.

"Halo,nama saya Alexandra Vivian Xvone,anda bisa memanggil saya Alexa."

"Panggil saja saya Madona,ini barang-barang anda nak Alexa,"

"Oh iya,terima kasih."ucapku ramah

"Iya sama-sama,oiya hampir lupa,,tadi mr.Dominic bilang anda bisa memulai sekolah anda besok dan anda masuk ke kelas A17.Untuk jadwal pelajaran ada di lemari meja belajar anda,baik saya permisi!"jelas Madona

"Iya,sekali lagi terima kasih."

"Kamu masuk ke kelas apa?"tanya Lalisa yang baru datang dari dapur

"A17!"jawabku singkat

"Oh kalau giru kita sekelas dong,"cetus Lalisa sambil lompat-lompat kegirangan.

Aku yang melihatnya hanya terkekeh dan berjalan kembali ke kamarku.Aku membereskan pakaian ku terlebih dahulu dan pergi mandi.

•°•°•°•

Tak sampai setengah jam,aku keluar sambil memakai kaos polos berwarna biru serta hotpants ku dan rambutku digerai menambah kecantikanku.

Setelah itu aku berjalan ke arah tempat tidurku dan memikirkan apa yang akan terjadi padaku untuk hari-hari kedepan.Tak lama mataku terasa berat dan lama kelamaan aku pun tertidur.

•°•°•°•

Halo readers!!!
Kali ini RAIN bikinnya agak panjang biar kalian lebih semangat untuk bacanya.😘

Jangan lupa vote and coment ya😘

Sorry kalau ada typo....

The Alveolur Academy : {MAGIC}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang