Langsung ajah....🙌🙌🙌
CEQIDOT....😒😒😒
•°•°•°•
"ALEXA....BANGUN....."teriak Lalisa geram karena sedari tadi Alexa susah untuk dibangunkan padahal tidak lama lagi kelas akan segera dimulai.Ya...Alexa susah bangun karena semalam dia selalu salah alamat saat menggunakan kemampuan teleportasinya.
Flashback On
"Yaudah ya,aku mau kembali ke kamarku.Bye..."Sriing...
Setelah itu,Alexa tiba di suatu tempat asing.Dia panik karena saat ini ia sedang berada di tengah hutan.Entah kenapa ia bisa berada di sini karena dia sama sekali tidak berpikiran untuk pergi ke hutan.Tanpa pikir panjang diapun menggunakan kemampuan teleportasinya lagi.Dan...
Sriing...
Dia tiba di sebuah kamar namun ini bukanlah kamarnya.Dia melihat sekeliling dan tatapannya berhenti di satu objek yang membuatnya terkejut saat menyadari objek yang dilihatnya.Dia melihat mr.Bryan yang tengah tidur di kasurnya,dan diapun langsung berteleportasi lagi.
Sriing...
Dia tiba di depan pintu besar dengan ukiran yang cukup indah.Yah...dia ada di depan perpustakaan sekolah.Dia menghembuskan nafas lega karena sudah berpindah tempat dari kamar mr.Bryan.
"Hufft....untung udah pindah,kalau sampai ketahuan mati aku.Ini juga kenapa harus salah alamat terus sih."gerutunya dalam suara berbisik karena tidak ingin ketahuan oleh siapapun.
Setelah cukup istirahat,diapun mencoba berteleportasi lagi.Dan...
Sriing...
Dia menghela nafas lega karena saat ini dia berada di depan asrama putri.
"Hufft...akhirnya,walaupun tidak sampai kamar tapi tak apalah yang penting sudah ada kemajuan."ujarnya sambil melangkah menuju kamarnya.
Setelah sampai dikamarnya,dia langsung merebahkan tubuhnya di kasur lalu melirik jam dinding kamarnya.Dia terbelalak karena jam sudah menunjukan pukul 2 malam.
"Tidur ajalah,daripada tidak sama sekali."gumamnya dan langsung pergi ke alam mimpi.
Flashback Off
"Alexa.....bangun atau nanti ku tinggal???"teriak Lalisa
"Hoam.....iya..iya..aku bangun,masih pagi juga udah teriak-teriak!"gumam Alexa yang masih bisa didengar oleh Lalisa.
"Pagi apanya Al....ini tuh udah jam 7.40,tau..."cerca Lalisa
Alexa yang masih setengah tidur membutuhkan waktu untuk mencerna kata-kata Lalisa,sehingga...
5 detik...
10detik...
15 detik...
Seketika Alexa membelalakan mata setelah semua perkataan Lalisa mulai tercerna oleh otak cantiknya.
"APA!!!"teriak Alexa sambil berlari ke kamar mandi
"Iihh....gak usah teriak juga kali,"omel Lalisa sambil menutup kedua telinganya.
5 menit kemudian
Alexa keluar dari kamar mandi dengan seragam sekolah yang sudah dikenakan.Kemudian dia duduk di meja rias,merapikan rambut memoleskan bedak tipis serta lip gloss di bibir sexy nya.
"Udah?ayo!"kata Lalisa sambil menarik tangan Alexa
"Ih....lepasin aku bisa jalan sendiri."kata Alexa sambil menyentak tangan yang dipegang Lalisa sampai terlepas dari pegangannya yang sontak membuat langkah mereka terhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Alveolur Academy : {MAGIC}
RandomMasih (Ongoing)!!! {HIATUS} Terima kasih atas dukungannya ---------------------------------------------------------- Alexa nama dari gadis ini.Pada suatu malam,sebuah meteor jatuh tepat dihalaman belakang rumahnya.Pada saat ditemukan,meteor itu...