2) Hari Pertama

5.7K 398 2
                                    

AUTHOR POV

Tak terasa hari sudah kembali pagi.Cahaya sang matahari mulai masuk dari sela-sela jendela kamar Alexa.Sinarnya begitu terang sehingga membangunkan gadis cantik tersebut.

"Hoamm...."Alexa menguap sambil meregangkan otot-ototnya.

Setelah itu dia pergi ke kamar mandi dan melaksanakan kegiatan mandinya.

Tak selang beberapa menit,Alexa keluar dengan menggunakan seragam sekolahnya.Seragamnnya itu seperti seragam sekolah lainnya yaitu baju lengan pendek berwarna crem dan rok selutut berwarna merah gradasi hitam kotak-kotak,sedangkan untuk sepatu kami boleh menggunakan sepatu apapun asal sopan.

"Hari ini adalah hari pertama sekolahku,jadi aku harus bersikap baik."gumamnya sambil menatap cermin.

Alexa pun mengambil tasnya serta beberapa barang lainnya dan keluar kamar.

Dia melihat Lalisa sudah berada di dapur sambil menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.

"Eh...kau sudah bangun ternyata. Selamat pagi."sapa Lalisa

"Ah..Pagi juga"jawab Alexa

"Kebetulan sekali aku sedang membuat sarapan,jadi apa kau bisa membantuku?"tanya Lalisa

"Ya dengan senang hati"jawab Alexa

-----------{skip time}--------

Mereka berdua sudah selesai sarapan dan pergi berangkat ke kelas mereka.
Di sepanjang jalan mereka...ralat...Alexa menjadi sorotan para lelaki.

Wih...candik juga dia

Dia murid baru yah?

Gue harus dapetin dia!

Hey..cantik kenalan dong!

Kira-kira itulah bisikan para lelaki yang dapat didengar oleh mereka berdua.Sedangkan para wanita menatap mereka...ralat...Alexa sinis dan menusuk.

Ih...tuh cewek sok kecantikan banget

Bisa-bisa nya dia menggoda para cowok disini

Liat aja nanti

Itulah bisika yang didengar dari para kaum wanita.Alexa hanya menghiraukannya saja karena sikap dia memang agak cuek.

Tak lama,mereka sampai disebuah kelas bertuliskan A17.Mereka memasuki ruangan kelas dan duduk di bangku yang berada di dekat jendela.Alexa duduk di sebelah jendela dan Lalisa berada disampingnya,berhubung satu bangku ditempati oleh 2 orang.

"Oh iya,Lalisa sekarang pelajaran pertamanya apa?"tanya Alexa membuka percakapan

"Emh...kalau tidak salah kelas Elemen deh!"jawabnya yang sontak membuat Alexa terkejut.

"E..Elemen?tapi aku kan tak punya kekuatan itu,"

"Tenang aja Alexa,nanti kamu juga tahu.Dulu waktu aku pertama datang kesini aku juga sepertimu,merata takut,bingung dan lain-lain.Tapi lama kelamaan kamu juga akan terbiasa kok!"tegas Lalisa menenangkan sahabatnya

"Memangnya kapan kamu datang kesini?"tanya Alexa

"Kira-kira....3 bulan yang lalu kurasa!"

"Itu artinya kau juga masih baru dong?"tanya Alexa

"Mungkin bisa dibilang begitu"jawab Lalisa

Teet....Teet....Teet....

Tak lama bel masuk pun berbunyi.Sekejap ruangan kelas menjadi penuh dan beriringan dengan datangnya seorang guru.

The Alveolur Academy : {MAGIC}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang