10) SPECIAL PART CHRIS

5.4K 349 20
                                    

Langsung aja....

CEQIDOT.....(apose...-_-)

•°•°•°•

CHRIS POV

Di malam yang dingin ini,aku tengah tiduran di kasur asramaku.Entah kenapa aku tidak bisa tidur.Pikiranku terus saja mengarah pada gadis yang bernama Alexa.Teman sekamarku sudah tidur sedari tadi dan aku malah tidak bisa tidur karena pikiranku ini.

Wajah cantiknya,sifatnya yang cukup polos dan kadang-kadang nekat,suaranya yang halus,dan ada satu hal yang membuatku penasaran yaitu sorot matanya yang menggambarkan sejuta rahasia.

Karena susah tidur akhirnya aku memutuskan untuk keluar sebentar untuk menenangkan pikiran,yah walaupun melanggar peraturan karena keluar melewati batas waktu yaitu pukul 9 malam dan sekarang sudah menunjukan pukul 11 malam.

Aku terus berjalan tak tentu arah dengan hati-hati agar para guru dan penjaga asrama tidak mengetahuinya.

Setelah berjalan cukup lama,akupun sampai di taman belakang walaupun awalnya bukan tujuanku tapi daripada gak jelas tujuannya yaudah deh mending di sini aja karena suasananya sangat tenang.

(Yaiya tenang orang udah malem.//RAIN)

(Masalah?//Chris)

(Gak sih,hehe//RAIN)

(...//Chris)

Lupakan

Akupun memutuskan untuk duduk dibawah sebuah pohon yang menghadap langsung ke arah danau buatan di AA(Alveolur Academy) ini.

Saat aku menoleh ke arah kiri,aku melihat sebuah siluet seperti seorang wanita yang tengah duduk di bangku taman yang cukup dekat tapi lumayan jauh (apose) dari tempat yang kududuki ini.

Tanpa pikir panjang akupun mulai berjalan mendekati wanita itu.Samar-samar aku dapat mendengar apa yang di pikirkan oleh wanita itu.

Apa aku bisa menjalani ini semua?

Semua ini bagaikan mimpi,tiba-tiba saja sudah ditempat seperti ini dengan orang-orang aneh dan mempunyai kekuatan yang hebat.

"Ya....walaupun aku juga sih...."katanya sambil terkekeh pelan.Eh...tunggu-tunggu,sepertinya aku pernah dengar suara itu.Sebaiknya aku berjalan lebih dekat lagi.

Di sini pun aku tidak sendiri sih...

Ada Lisa,Rose,Sendy,Ryan,dan Chris...

"Eh....kok kepikiran nama Chris sih...dia kan cuma senior doang yang kebetulan temannya kakaknya Lisa."gerutunya.dari suara dan nama teman-temannya,kuyakin dia adalah Alexa.Awalnya aku terkejut karena namaku ada di dalam pikirannya.Mendengar itu akupun terkekeh pelan.

Sedari tadi dia terus merutuki dirinya sendiri karena namaku terus ada dipikirannya.Aku merasa senang karena dia memikirkanku.Eh...kenapa aku senang?tunggu-tunggu...apa aku mulai menyukainya?aarrgghh....
Kutepis semua pemikiran itu.

Sekarang aku sudah ada di belakangnya,dan sepertinya dia masih belum menyadari keberadaanku yang sedari tadi terus memperhatikannya.Entah kenapa sekarang dipikiranku sekarang terpampang sebuah ide jahil untuk mengagetkannya.

"DOOOR"

"OH ASTAGA SETAN..."katanya gagap

Akupun tidak bisa menahan tawaku lagi walaupun hanya ketawa kecil.

Oh astaga kok ada ya setan wajah malaikat...

Pikirnya polos yang sontak membuat tawaku pecah seketika.

The Alveolur Academy : {MAGIC}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang