8) Veets 3

4.8K 324 13
                                    

Aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan,aku hanya bisa berdo'a sebisa ku memohon agar ada orang yang dapat menyelamatkanku.

Bugh...

Verost yang memegangiku terpental cukup jauh,aku terkejut saat melihat orang yang meninjunya

Chris...

"Kau baik-baik saja?"tanyanya

Aku hanya mengangguk pelan.Setelah itu,Chris kembali menyerang Verost yang satu lagi.Kulihat Chris menyemburkan api ke arah Verost tadi sampai hangus.(Sadis)

Setelah itu dia menghampiriku yang masih mematung.Dia mencoba menenangkanku.

"Tenanglah ada aku disini sekarang."katanya

Saat aku sadar,aku merasa panas di pipi ku.Kulihat Chris terkekeh,aku hanya bisa menunduk malu karena ku yakin saat ini pipiku sudah semerah tomat.

"Emh....te-terima kasih"ucapku pelan

"Ya sudah,sekarang kita kembali ke asrama."ajaknya

Aku mengangguk pelan.Saat baru akan melangkah,aku merasa ada yang memanggilku ke arah hutan sebelah timur.Perasaanku mengatakan aku harus kesana,tapi aku juga merasa takut karena aku tidak tahu apa yang sudah menungguku disana.

"Ada apa?"

Aku terkejut mendengarnya.Aku melihat ke arah Chris lalu kembali menatap ke arah hutan timur.

"Emh...tidak..."kataku

Tanpa pikir panjang aku pun berlari kearah hutan timur.Aku mendengar samar-samar suara Chris yang memanggilku.Aku berlari dan terus berlari,sampai aku berhenti di sebuah gua yang dikelilingi 5 buah batu besar yang menjulang cukup tinggi.

Aku mengamati sekelilingku,sampai saat aku sedang memperhatikan gua tadi,aku melihat ada seekor naga yang muncul dengang perlahan.Anehnya naga itu mempunyai 5 kepala dengan warna yang berbeda.

Dia berjalan ke arah ku,aku mencoba setenang mungkin walaupun merasa takut.Aku memulai pembicaraan.

"Apakah kau yang memanggilku?"tanyaku

"Ya,benar sekali"kata kepala naga berwarna merah

"Itu artinya kaulah anak yang dipilih oleh batu Roxine,benar?"tanya kepala naga yang berwarna biru

"Ya benar itu aku,jadi kenapa kenapa kau memanggilku kemari?"tanyaku

"Aku adalah Seekor Draxia.Aku sudah
diutus untuk menjadi Veets sekaligus pelindung bagi orang yang dipilih oleh batu Roxine,dan itu adalah kamu.Itu artinya kau adalah partner ku dan aku adalah Veets milikmu.Alexa"

Aku hanya bisa ber-oh-ria mendengar penjelasannya.Walaupun ada juga perasaan senang karena aku telah menemukan Veets ku dan itu juga sudah dikhususkan untukku.

"Jadi...mulai dari sekarang kau adalah Veets ku?"

"Ya...aku aka setia melindungi dan mendampingimu."

"Aku harus memanggilmu apa?"

"Kaulah yang memberiku nama"

"Emh....bagaimana kalau....Xian?"

"Baiklah..."

"Kalau begitu kau bisa mengecil?karena tidak mungkin membawa kau yang sebesar ini ke Academy."

"Oh iya hampir lupa,terimalah ini Alexa!"

Aku menerima sebuah kalung dengan batu permata yang mempunyai simbol berbentuk seekor Draxia di tengah-tengahnya.

The Alveolur Academy : {MAGIC}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang